CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Jika Pasangan Mulai Berubah, Ini yang Perlu Dilakukan untuk Selamatkan Hubungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee87b7d2637727f98150114/jika-pasangan-mulai-berubah-ini-yang-perlu-dilakukan-untuk-selamatkan-hubungan

Jika Pasangan Mulai Berubah, Ini yang Perlu Dilakukan untuk Selamatkan Hubungan

Jika Pasangan Mulai Berubah, Ini yang Perlu Dilakukan untuk Selamatkan HubunganIlustrasi pasangan (Pexels/Ketut Subiyanto)

INDOZONE.ID - Hubungan asmara setiap orang mengalami pasang surut, ini hal yang wajar terjadi dalam hubungan. Ada kalahnya kita merasa tak terhubung lagi dengan pasangan bahkan sempat membuat kita berpikir apakah semuanya salah kita.

Nah, kalau sudah seperti ini membuat kita terus berpikir bahwa hubungan akan berakhir. Tak perlu berpikiran berlebihan ya guys, kamu bisa kok menyelamatkan hubungan kamu dengan beberapa cara ini, seperti dilansir dari Boldsky:

1. Beri waktu untuk pasangan sendiri
Pasanganmu yang mulai berubah, bukan berarti kamu harus menarik diri darinya, tetaplah setia padanya. Sikap pasangan yang berubah bisa jadi karena pasangan lagi banyak pikiran, jadi berilah dia waktu untuk sendiri.

2. Akui kesalahan
Mungkin saja ada kesalahan yang melukai hati pasanganmu hingga membuatnya berubah dari kamu. Nah, kalau sudah seperti ini tidak mengapa untuk mengakui kesalahan, mengalah bukan berarti kalah. Lakukanlah ini demi hubungan kalian.

3. Lakukan perubahan positif dalam dirimu
Pasangan yang berubah sikapnya terhadapmu, bisa jadi karena kebiasaan buruk yang selalu kamu lakukan. Nah, jika masih tetap ingin bersamanya, cobalah untuk melakukan perubahan pada diri kamu, hal ini bukan hanya menyenangkan pasangan, tapi kamu bisa jauh lebih baik.

Sumber
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan nona212 memberi reputasi
Harus teambonding ulang kalo jenuh sama hubungan, biasanya berubah gara-gara jenuh soalnya hahaha
setuju banget sih, ngasih waktu ke dia biar mikir. eh tapi temen ane ada yg ngasih waktu ke pacarnya garaw berubah malah kebablasan wkwkw


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di