CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bocah SMP Di Perkosa Dan Membuang Bayinya Ke Pematang Sawah, Siapa Pelakunya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee879a1c342bb102351bbe6/bocah-smp-di-perkosa-dan-membuang-bayinya-ke-pematang-sawah-siapa-pelakunya

Bocah SMP Di Perkosa Dan Membuang Bayinya Ke Pematang Sawah, Siapa Pelakunya?

Bocah SMP hamil

Bocah SMP Di Perkosa Dan Membuang Bayinya Ke Pematang Sawah, Siapa Pelakunya?

Masa sekolah SMP adalah masa di mana kita merasakan kebahagiaan yang tak terkira, bermain dengan teman, bercanda, tertawa, melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan.

Tapi, bagaimana jika masih bocah SMP sudah hamil? Ah sungguh di sayangkan bukan?

Kasus Pemerkosaan baru-baru ini sedang marak di perbincangkan dan pelakunya tak lain pamannya sendiri, begitu tega seorang paman melakukan hal bejad kepada gadis belia yang masih duduk di bangku SMP, seorang paman seharusnya melindungi bukannya merusak. Sungguh tega seorang paman merusak masa depan keponakannya sendiri.

Untuk para orang tua sebaiknya lebih memperhatikan buah hati kalian jangan sampai lengah dan kecolongan, karena kejahatan sering terjadi di sekitar kita.

Bocah SMP yang di duga masih berumur 15 tahun ini telah melahirkan dan ia begitu tega membuang bayi mungil yang baru di lahirkan nya di pematang sawah, bayi mungil tak berdosa itu di temukan oleh warga, namun sayang nyawanya tak tertolong. Bayi itu sudah meninggal.

Bocah SMP ini awalnya pendarahan lalu di bawa oleh orang tuanya ke puskesmas sukaluyu, keluhannya pendarahan terus saat menstruasi, tetapi pas di periksa bocah SMP ini sudah melahirkan.

Kejadian ini terjadi di cianjur, Jawa Barat. Desa mekar jaya kecamatan sukaluyu.

Pelaku pemerkosaan yang tak lain pamannya saat ini sudah di amankan di kantor polisi. Dan pelaku ini harusnya di beri hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Karena akibat perbuatannya bukan hanya kecuciannya yang hilang, tapi mental fisiknya terganggu dan masa depannya hilang.

Dari kasus ini kita bertanya-tanya kenapa si orang tua tak heran dengan anaknya yang berbadan dua hingga tak mengetahui anaknya mengandung dan melahirkan.
Bocah SMP ini di duga melahirkan bayinya sendirian dan langsung membuangnya. Jadi ke manakah pihak orang tua yang seharusnya memperhatikan buah hatinya, karena umur 15 tahun adalah masa di mana anak masih butuh kasih sayang, perhatian dari orang tuanya.

Untuk para orang tua seharusnya kalian memperhatikan anak kalian jangan sampai kasus pemerkosaan, hamil di luar nikah atau kasus-kasus lainnya terjadi.

Kita tak bisa menyalahkan gadis belia yang membuang bayi yang di lahirkan nya, karena mungkin gadis ini depresi, marah kesal atau bahkan dia benci terhadap bayi yang di lahirkannya, makannya dia membuangnya. karena akibat pemerkosaan yang di lakukan oleh pamannya sendiri.

Tak hanya fisikisnya yang terganggu bahkan dia kehilangan masa depannya karena perbuatan bejad pamannya sendiri.

Semoga dari kasus yang terjadi kita dapat mengambil hikmahnya.

Untuk para orang tua lebih memperhatikan anaknya, beri mereka perhatian lebih, jangan sampai mereka terjerumus pergaulan bebas atau apapun itu. Karena sebagai orang tua tugas kita mendidik dan memperhatikan sang buah hati.


Mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan.

Kuy berdiskusi santuy di bawah kolom komentar. Jangan lupa tinggalkan cendol segar, rate dan kalo berkenan ahare juga.

Salam manis dan Terima kasih.

Penulis: @ukhtyfit81
Sumber gambar dan Referensi: klik
Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ukhtyfit81
Halaman 1 dari 2
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan 8 lainnya memberi reputasi
kuy singgah gansist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ukhtyfit81
bikin geram
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 5 lainnya memberi reputasi
Hukum mati pelakunya emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yang salah itu pelaku pemerkosa nya breh.
Emang nggak ada akhlak itu breh yang merkosa emoticon-Leh Uga
Sama kek Sesepuh DC yang ngaku ngaku dari London.
11 12...Nggak ada akhlak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pelakunya harus dihukum seberat-beratnya sih, soalnya pasti bener-bener trauma si korbannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semoga pelakunya bisa dihukum seberat-beratnya deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Astagfirullah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
berlipat lipat sudah ganjaran dosa yang menantinya nanti. sungguh bia dab 😠😠😠
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mirisssemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hikss. Ada kejadian seperti ini juga pada mahasiswiku. Diperkosa tapi si pemerkosa hanya dihukum ringan karena orang kuat. Akhirnya dia hamil. Pacarnya tidak mau mengakui. Untung dia tidak kalap. Orang tuanya menerima
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya Allah nauzubillah jauhkan dari hal ini😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Padahal bayi adalah titipan Tuhan, nggak seharusnya dibuang gitu aja sekalipun itu karena hasil pemerkosaan.

Semoga sang pelaku juga disadarkan, akibat perbuatannya banyak orang yg jadi korban, dari keponakannya sendiri sampai anak hasil perbuatannya itu dan tidak memungkiri seluruh keluarga pasti menanggung malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dunia sudah tua, banyak kejahatan yang mengintai, semoga dihindari dari kejahatan seperti ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
aku gak tega baca ginian, duuhh nyeri hate
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kasihan ya korbannya , pamannya tega. dosa besar ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah ku duga gak jauh jauh dri orang dekat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kenapa sih manusia jaman sekarang ini tingkahnya anaeh2. emang tuh anak kucing apa maen dibuang buang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Ya Allah gak kuat bacanya, biadap sekali 😈
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sedih dngarnya klo ada bayi yg dibuang 😒
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di