CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Terlalu Jauh dari Allah membuat hati ku resah..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee877482525c3751d20bc44/terlalu-jauh-dari-allah-membuat-hati-ku-resah

Terlalu Jauh dari Allah membuat hati ku resah..

Tulisan ini mungkin saya tujukan untuk anak anak muda zaman now..

Berdasarkan kisah pribadi ane...
Ane kuliah di salah satu Universitas Swasta di Jawa. Ane sebenarnya mahasiswa kupu kupu, yang kata anak kampus habis jam kuliah langsung pulang ke rumah...
Sampai semester akhir kebiasaan kupu kupu masih ane terapkan di kegiatan perkampusan ane..

Kisah yang ane mau ceritakan setelah ane mau wisuda di situlah ane pengen yang nama nya coba coba,, Awalnya ngerokok, minum minuman keras, free sex seolah biasa ane lakuin.. Faktor lingkungan sangat berpengaruh merubah kelakuan ane..

Kenyamaan kebiasaan ane untuk perbuatan maksiat ini membuat jalan rezeki ane sempit.
3 Tahun saya mencari pekerjaan tidak membuahkan hasil sama sekali, tapi semua itu seolah biasa saja..
Gonta ganti pasangan mempermain kan hati orang ini lah kasus yang paling berat yang saya lakukan..
Hingga saya putuskan untuk meninggalkan kota tersebut untuk mengubah perilaku ane..
Setelah sekian lama saya menuju kota baru untuk mencari rezeki, saya  akhirnya mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan..
Mendapat rezeki yang luar biasa dari Allah tidak saya syukuri,, memegang Uang banyak membuat saya semakin keluar dari hal hal yang wajar..
Hingga akhir nya tepat 2 tahun saya bekerja di perusahaan tersebut kontrak saya habis dan tidak di perpanjang.. "Ya Allah balasan mu Langsung terbayar di dunia"...
dan yang paling berat lagi ketika saya mendapatkan seseorang pujaan hati yang ingin saya nikahi Allah memberikan cobaan yang luar biasa.. Semakin saya kejar orang tersebut, Orang tersebut semakin berlari meninggalkan anee..
Hati saya benar hancur dengan semua cobaan yang benar ketika kau berbuat sesuatu pasti Allah menggantinya seetimpal apa yang kau perbuat..
Aku Mohon Ampun Ya Allah atas segala dosa dan perbuatan yang saya perbuat..
Angkat cobaan ini ya Allah saya hanya hamba mu yang lemah..

Akhir dari cerita yang singkat ini semakin engkau jauh dari Allah semakin berat engkau menjalankan Dunia apalagi Akhirat..
Semoga Allah selalu memberi Rahmat, Kelapangan , dan Kemudahan di setiap perjalanan kita..

keep spirit .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davinozay dan 5 lainnya memberi reputasi
Semangat gan, pintu taubat masih terbuka, lakukan hal2 baik mulai sekarang emoticon-Jempol
profile-picture
archaengela memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semua manusia pasti punya masa lalu gan @ferthew.lupakan masa lalu dan raih masa depan yang masih panjang. bangkit dan semangatlah
profile-picture
archaengela memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mungkin lirik lagu ini pas buat agan..

Sejenak Kuterlena...
Akan Kehidupan Yang Fana...
Nikmat Alam Semesta...
Nusa Indah Nirmala...
Serasa Pagi Tersenyum Mesra...
Bertiup Bayu Membangkit Sukma... Adakah Esok Kau Senyum Jua...
Memberi Hangatnya Sejuta Rasa...
profile-picture
profile-picture
ferthew dan archaengela memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pas dikasih kemudahan rizki, ente ingkar. Pas dikasih cobaan baru ingat Allah lagi. emoticon-Ngakak (S) Gitu aja terus muter. emoticon-Big Grin

Tobat itu berangkat dari keikhlasan, bukan karna kepepet. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh Jangan.maling
Lihat 1 balasan
Parah banget agan jadi fakboy ckckck

Dosa besar dan terbiasa emoticon-Najis

Jauhi tuh teman2 setan iblis dajjal hobi miras judi ngebokep ngelonte!

Makanya kasih otak hati agan mindset hanya tuhan dan akhirat itu abadi yakin masuk surga! Dah itu aja sih saya menjalani hidup!

Masih mending agan cuma gitu! Saya lebih parah lagi di buntuti di kerjai stalker2 tactical2 bangshad!

Diubah oleh monkeydfarly
Lihat 2 balasan
kalo dia nya udah ga mau jangan dipepet terus gan malah jadi risih
Lihat 1 balasan
ane juga ibadah males - malesan gan, terus hampir jarang banget bersyukur dan akhirnya dibayarr kontan sama Allah SWT.. Ane pas ngumpulin UAS telat gan! barukali ini ane bisa seteldedor ini
MOHON BGT DOAnya kaskuser semua.. semoga dosen ane masih beri kemuduahan supaya hasil ujian ane masih bisa diterima emoticon-Frown
Diubah oleh terorist56
Lihat 2 balasan
ya tergantung sih ente menyembah tuhan yang mana
Lihat 2 balasan
agan TS ini kayaknya cm butuh ngeluarin unek2 aja.. berbagi pengalaman..

krn dia sendiri udah tau solusinya..


semangat TS, penyesalan pasti ada..
tp selama belum masuk kubur...
setidaknya masih bisa menyelamatkan diri dr siksaan yg lebih kekal..
Lihat 1 balasan
Cari Allah saja jgn yg lain
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di