CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Sudah Mulai Musim Mangga, Bikin Puding Mangga Yuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee871854601cf782327db27/sudah-mulai-musim-mangga-bikin-puding-mangga-yuk

Sudah Mulai Musim Mangga, Bikin Puding Mangga Yuk


Sudah Mulai Musim Mangga, Bikin Puding Mangga Yuk
google

Siapa sih yang nggak doyan sama manga? Buah musiman ini memiliki rasa yang manis dengan daging buah yang tebal-tebal. Enak dimakan langsung, dibuat jus, lalu dibuat menjadi cemilan yang menyegarkan kayak pudding juga bisa lho! Coba resep ini, yuk buat bikin pudding manga susu yang pasti bakalan jadi kesukaan sekeluarga

Bahan-bahan

-         2 buah mangga

-         2 bks bubuk agar-agar

-         500 ml air

-         500 ml susu UHT

-         50 gram gula pasir

-         Sejumput garam

Cara membuat

-         Siapkan blender, lalu haluskan semua bahan kecuali gula pasir

-         Setelah semua bahan halus dan tercampur rata, masukkan ke dalam panci, lalu setelah mulai mendidih icip rasanya, kalau kurang manis tambahkan gula, lalu aduk lagi sampai mendidih

-         Siapkan cetakan agar-agar lalu beri sedikit air dingin dan ratakan. Tuang adonan agar-agar tadi, tunggu sampai dingin lalu masuukan ke dalam kulkas

-         Pudding mangga susu siap dinikmati


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 3 lainnya memberi reputasi
Nah ini mangga kusukaaai
Coba ah kalo udah ada mangganya. Jadi ga pake gula bisa ya kalo udah manis.
Yaaa benarrr di rumah ku juga lagi panen bangettt hahahah udah pada pesen malah minta dikiriminn wkwk mangga tuh rasanya emang gabisa ditolak yahh 😂
mangga buah paporit ane, senangnya sudah masuk musim mangga
barusan bikin puding susu, next waktunya bikin puding mangga yg seger2
duh duhhh enakk ini mahhh mauu
wah asik mau musim mangga, seneng banget sama semua bahan olahan dari mangga, thanks gan resepnya!
seneng banget kalo udah musim mangga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di