CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
[Viral] Holywings Dijejali Muda Mudi Tak Bermasker Saat 'Ajeb2', Netizen Bilang Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee86c9c65b24d7d2f4284d4/viral-holywings-dijejali-muda-mudi-tak-bermasker-saat-ajeb2-netizen-bilang-ini

[Viral] Holywings Dijejali Muda Mudi Tak Bermasker Saat 'Ajeb2', Netizen Bilang Ini

HAGEUY VIRAL - Media sosial mendadak riuh dengan beredarnya video yang memperlihatkan anak-anak muda asih joget-joget sembari diiringi musik di salah satu tempat hiburan malam di Bekasi.

Video di tempat hiburan di Bekasi itu viral usai beredar di sejumlah akun media sosial, salah satunya akun Instagram @bekasikinian.

Dalam keterangan akun Instagram tersebut, tempat hiburan malam (THM) itu adalah Holywings yang kabarnya sudah dibuka pada Jumat (12/6/2020) malam kemarin.

"Salah satu tempat hiburan malam yaitu Holywings Bekasi yang sudah dibuka pada Jumat (12/6/20) malam lalu. Bagaimana tanggapan warga? Amankah jika tempat hiburan malam beroperasi kembali saat situasi seperti ini?" tulis akun tersebut.

Dalam video viral Holywings Bekasi tersebut, terlihat kawula muda baik pria maupun wanita joget dengan diiringi oleh alunan musik. Mereka nampak melompat-lompat dengan suasana lampu kelap-kelip. Mereka pun terlihat tidak mengenakan masker dan tak melakukan jaga jarak.

Dilansir dari Tribun Wow, acara pagelaran live musik di tempat hiburan di Bekasi Holywings itu mendapat teguran Pemkot Bekasi. Teguran dilayangkan lantaran adanya perkumpulan orang dalam jumlah yang banyak.

"Kita lakukan peneguran, mudah-mudahan ada perubahan, tak ada lagi musik, tak ada lagi perkumpulan," kata Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. Masih dikatakan Tri, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Tedy Hafini menuturkan, pihaknya  sudah melakukan penguran lisan kepada manajemen Holywings Forest Bekasi.

"Jadi kita lakukan peneguran lisan sama mereka supaya tidak mengulangi seperi itu ke depannya, kita juga menyampaikan kepada pengelola Summarecon karena berada di kawasan Summarecon,"  kata Tedy, Senin, (15/6/2020).

Sementara itu sebagaimana dikutip dari akun Instagram @bekasikinian, acara live music di THM Holywings yang dijejali para kawula muda tersebut menuai beragam komentar dari para netizen.

liza_twahyuni: "Astagfirullah...mana gk pake masker." bobi_wiranata: "Mantap, kembali kepada kehidupan nyata 👍" rezza.wp: "Tutup Hollywingssss.. wkwkwkwk🤣🤣"




_slmanaf313: "Astagfirullah justru tempat maksiat seperti itu dapat menyebarkan virus,buat apa masjid suruh social distancing saf nya klo tmpat seperti itu aja tdak ditegur padahal lebih Suci masjid dri pda tmpt mksiat sprti itu."
profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di