CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Perempuan Juga Harus Jago Cari Duit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee86bdba2d1952617219751/perempuan-juga-harus-jago-cari-duit

Perempuan Juga Harus Jago Cari Duit

Selamat datang gansis semuanya di thread ane yang secara khusus dibuat untuk menginspirasi dan memotivasi gansis supaya mau mengembangkan jiwa dagang didalam diri gansis semua.

Saat ini dimana kita tidak lagi hidup dijaman Siti Nurbaya, maka perempuan ditantang untuk bisa berdikari a.k.a berdiri diatas kaki sendiri sejajar dengan laki-laki. Secara khusus dalam hal mencari nafkah.

Meskipun ada banyak tipe perempuan dan banyak pula pola pikir diluar sana tetapi alangkah baiknya bila gansis semua sebagai perempuan memiliki keahlian khusus yang bisa menghasilkan duit.

Perempuan Juga Harus Jago Cari Duit

Ane sharing cerita sedikit mengenai kisah ane menjalani profesi agen properti. Mengapa memutuskan menjadi agen properti? Hhmm… ada beberapa faktor penting. Salah satunya mengenai modal dana yang relatif minim.

Berikutnya adalah jumlah duit yang bisa dihasilkan. Ini berhubungan dengan prospek sebuah profesi. Bening atau butek? Bening ya jabanin, butek ya lupakan. Simple kok pertimbangannya.

Pertama kali ane cetak “Goal” sebagai agen properti, ane dapat komisi 42 Juta setelah sukses menjual sebuah rumah milik klien. Senang dan bangga rasanya. Jadilah semakin semangat mencetak banyak “Goal” berikutnya.

Selang beberapa bulan kemudian, ane mencetak rekor pribadi saat itu dengan mendapatkan duit komisi 105 Juta pasca menjual rumah seharga 3,5 Milyar dengan perincian komisi 3% dari harga jual. Mantap kan?

Kisah pribadi diatas murni hanya untuk memberikan sedikit gambaran tentang profesi ane sebagai agen properti sekaligus juga untuk menginspirasi gansis semua. Maksudnya gini lho, perempuan juga jangan mau kalah. Bisa kok.

Banyak kolega ane sesama agen properti yang juga berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan mereka juga jago cari duit dibidang jual-beli-sewa properti. Ada waktu? Jelas ada! Karena waktu kerjanya fleksibel tapi duitnya W-O-W !!

Ane mengajak gansis semua untuk ikutan jajal profesi ini. Tidak masalah kalau  pendidikan gansis cuma level SMA. SD sekalipun no problem. Bahkan seandainya sekarang gansis punya kesibukan lain seperti kuliah atau bekerja juga OKE. Fleksibel.

Kalau bisa jangan deh bergantung sama orang lain untuk urusan duit. Mana enak sih, Sis? Lebih enak kalau gansis punya duit sendiri kan? Untuk dapatkan keahliannya jangan khawatir ya. Gansis semua bisa dapatkan itu semua dengan mudah.

Engga perlu sekolah tinggi mahal dan lain sebagainya yang bikin kepala pusing dan kantong bolong. Gansis cuma perlu nyontek jurus-jurus pribadi ane. IYA BETUL! Nyontek saja dari ane pribadi. Praktekkan semua jurusnya.



Ane kasih link thread ane dibawah ini ya gansis yang manis, cantik dan pinter… Segera di-klik link nya dan segera gansis dapatkan keahliannya supaya gansis jago cari duit sebagai agen properti.

https://www.kaskus.co.id/thread/5edf...d=thread_list


Akhir kata terima kasih banyak untuk waktu yang diberikan dan mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan. Sekali lagi ane hanya bertujuan untuk menginspirasi dan memotivasi kaum perempuan supaya jago cari duit.


 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Propert1.Naga
wewww gede juga komisinya yak, makin tinggi harga rumehnya makin wow tu angka
Lihat 3 balasan
wadidaw banyak banget komisinya tuh
Lihat 1 balasan
Oh wowww, hmmm disamping itu yaaa dengan kecerdasan dan modal keberanian seorang perempuan harus berani melawan malas
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di