CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Potret Kompak Dengan Hewan Peliharaan Termasuk Tindakan Eksploitasi Terhadap Hewan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8670ec8393a25d15ab971/potret-kompak-dengan-hewan-peliharaan-termasuk-tindakan-eksploitasi-terhadap-hewan

Potret Kompak Dengan Hewan Peliharaan Termasuk Tindakan Eksploitasi Terhadap Hewan?

Potret Kompak Dengan Hewan Peliharaan Termasuk Tindakan Eksploitasi Terhadap Hewan?

Siapa di antara kalian yang memelihara binatang?
Binatang apa yang kalian pelihara?

Hal apa aja sih yang kalian lakukan untuk binatang peliharaanmu?
Pasti setiap hari kalian disibukkan dengan binatang peliharaanmu kan?

Mulai dari memberikannya makan, memandikannya, membersihkan kandangnya, hingga mengajaknya bermain dan juga jalan-jalan. Bahkan tak jarang orang-orang mendandani peliharaannya dengan baju baju yang tak kalah bagus dengan baju yang digunakannya.

Potret Kompak Dengan Hewan Peliharaan Termasuk Tindakan Eksploitasi Terhadap Hewan?

Misalnya seperti yang dilakukan oleh pasangan Kasey Kuchinski dan Daniel Rodriguez, mereka selalu tampil dengan kostum yang kompak bersama dengan binatang peliharaannya. Kalau biasanya orang-orang hanya foto kompak bersama pasangan, anak, dan juga anggota keluarga lainnya, Kasey Kuchinski dan Daniel Rodriguez justru selalu menghadirkan kura-kura peliharaannya dalam setiap foto yang diunggahnya.

Dalam setiap foto yang diunggahnya, tak hanya Kasey Kuchinski dan Daniel Rodriguez saja yang mengenakan baju indah. Sang kura-kura peliharaannya pun selalu tampil mengenakan busana indah kompak dengan Kasey Kuchinski dan Daniel Rodriguez.

Potret Kompak Dengan Hewan Peliharaan Termasuk Tindakan Eksploitasi Terhadap Hewan?

Foto-foto kekompakan antara Kasey, Daniel, dan sang kura-kura menarik perhatian banyak orang, hal ini terbukti dari banyaknya pengikut pada akun instagramnya. Hal ini menjadi bukti bahwa banyak orang yang menyukai kekompakan sang kura-kura yang ikut mengenakan baju seragam dengan Kasey dan Daniel.

Meskipun akun instagram tersebut telah memiliki lebih dari 45 ribu pengikut, tapi nyatanya ada juga orang-orng yang tidak menyukai aksi yang dilakukan oleh Kasey dan Daniel. Yap! Orang-orang tersebut menganggap bahwa hal yang dilakukan Kasey dan Daniel adalah tindakan eksploitasi terhadarp hewan.

Potret Kompak Dengan Hewan Peliharaan Termasuk Tindakan Eksploitasi Terhadap Hewan?

Kasey dan Daniel menggap bahwa hal yang dilakukannya bukanlah eksploitasi terhadap hewan. Mereka menganggap bahwa mengenakan pakaian yang dilakukannya terhadap kura-kuranya yang bernama Ethel tersebut tak ada bedanya dengan orang-orang yang memakaikan pakaian kepada anjing, kucing, atau hewan peliharaan lainnya.

Mereka juga menambahkan bahwa ia hanya memasangkan pakaian pada Ethel selama 10 menit setiap dua minggu. Bahkan mereka juga akan langsung meepaskan pakaian tersebut jika melihat Ethel tidak nyaman dengan pakaian tersebut.

Potret Kompak Dengan Hewan Peliharaan Termasuk Tindakan Eksploitasi Terhadap Hewan?

Bukanlah hal yang mudah bagi Kasey dan Daniel untuk membuat Ethel bisa berada dalam posisi tenang menghadap ke kamera. Biasanya, mereka akan menggunakan mekanan yang menggugah selera untuk menarik perhatian Ethel agar ia bisa tenang dan ia bisa mengambil foto yang bagus. Nah, ketika Ethel sudah dalam keadaan tenang, mereka harus segera mengambil foto mereka sebelum nantinya Ethel mulai kehilangan minat terhadap makanan yang ada di depan matanya.

Nah, kalau menurut Agan dan Sista bagaimana nih?
Apakah hal yang dilakukan oleh Kasey dan Daniel termasuk tindakan eksploitasi?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 44 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Ini contoh pasangan yang menghargai hewan peliharaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bamboostickk dan 2 lainnya memberi reputasi
secara hemat, eksploitasi itu diambil manfaatnya secara terus menerus tanpa dipedulikam haknya, jadi apa yg bisa diambil keuntungan dari hewan tersebut? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizshad dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
ada hewan yg memang dibikin tuhan untuk dipelihara kayak anjing, kucing, bearded dragon, beberapa jenis burung, karena mereka emang senang disentuh manusia.
kalo yg melihara hewan yg sebenarnya gak suka sama manusia kayak hamster, ular, iguana, dan hewan buas lainnya menurut ane itu masuk kategori eksploitasi.
untuk sulkata sendiri dia ini sebenarnya dia gak paham dia disayang. yg penting dia dapat sinar uv dan dapat makan ya udah dia lanjut hidup. dan sifatnya dibikin tuhan emang gak galak. jadi ane no komen tentang thread ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
ini adalah sebuah bentuk eksploitasi terhadap hewan, apalagi hewan dikasi baju, dunia hewan itu beda dengan manusi, manusia nyaman pake baju tapi hewan dialamnya dan dari tak butuh baju...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kasian kura-kuranya, ngak dikasih pasangan
yang punya malah, mesra" mulu depan kura-kura emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leo2307 dan 4 lainnya memberi reputasi
nyembelih ayam piaran gimana gan? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bamboostickk dan frenaldo174 memberi reputasi
kalo di mata SJW mah semua salah, yang bener cuman mereka dan opini mereka doang 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
biawakman dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ga ada masalah sih kalau menurut ane, hewan itu juga ga lama pake pakaiannya, selama ambil foto aja kan
profile-picture
bamboostickk memberi reputasi
hewan itu merasa lama banget pakai kostumnya
kura kura lambat + kostumnya pasti dipakaiin susah + suruh diem juga lama
profile-picture
bamboostickk memberi reputasi
bukan eksploitasi toh tidak merugikan hewan nya. itu bentuk sayang nya mereka ke hewan peliharaan..

Yang bilang eksploitasi alasannya apa ya? emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
bamboostickk memberi reputasi
menurut ane enggak lah, kan itu bentuk kasih sayang, kecuali kalau emang ada paksaan sampai diikat2 dll kaya gt
profile-picture
bamboostickk memberi reputasi
itu lah namanya orang banyak gan. pasti berbeda pola fikir dan sudut pandangnya. pasti ad yg ngefans dan ada hatters :sakehand:
profile-picture
profile-picture
xiaoxiao20 dan bamboostickk memberi reputasi
Ini bkn tindakan eksploitasi kn mrk tdk menyiksa hewan peliharaan mrk demi kepentingan pribadi toh dia pake baju yg sama it bkn tiap hr tp saat pemotretan bareng ah kok
profile-picture
bamboostickk memberi reputasi
biasa aja kalo menurut ane.. kalo dibentak2 disiksa nah ntu eksploitasi. tapi ya gatau gimana behind the scenenya. semoga emang baik2 saja
profile-picture
bamboostickk memberi reputasi
wkwkwkw netijen emang seringan suka paling tahu apa yang terjadi dibalik foto daaah, kan cukup bilangin baik2 ye jangan sampe si kura2 jadi ga nyaman
profile-picture
profile-picture
bamboostickk dan caerbannogrbbt memberi reputasi
bisa disebut eksploitasi itu klo mengambil keuntungan dr hewan dan gak peduli dampaknya ke hewan tsb. lah klo ini keknya enggak deh
profile-picture
bamboostickk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Dari pada disebut eksploitasi lebih tepatnya adalah "tindakan yg tidak berperikehewanan."
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan bamboostickk memberi reputasi
mejwan aja dulu
profile-picture
bamboostickk memberi reputasi
Gak laaah
profile-picture
bamboostickk memberi reputasi
Punya siapa nih?

Potret Kompak Dengan Hewan Peliharaan Termasuk Tindakan Eksploitasi Terhadap Hewan?
profile-picture
bamboostickk memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di