CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Guru SMK ku, Ternyata Jodohku..cerita singkat yang pernah di alami temanku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee845c05cf6c42ce7158031/guru-smk-ku-ternyata-jodohkucerita-singkat-yang-pernah-di-alami-temanku

Guru SMK ku, Ternyata Jodohku..cerita singkat yang pernah di alami temanku

 Guru SMK ku, Ternyata Jodohku..cerita singkat yang pernah di alami temanku

Jodoh adalah rahasia Tuhan, kita hanya bisa berusaha menjadi lebih baik, agar kita di pertemukan dengan orang yang tepat, di waktu yang tepat dan dengan cara yang tepat pula.
3 tahun yang lalu si A masih duduk di bangku SMK, hubungan Guru antar siswa semua berjalan seperti biasa, siswa hormat dengan gurunya, serta gurunya juga menghargai layaknya guru ke siswa-siswinya, Beliau Merupakan Guru yang paling di gemari sama semua siswi, dikarenakan Guru tersebut baik, ganteng, smart, friendly, putih, tinggi semampai, agamanya juga bagus, pokoknya perfec. Siswa A ini ngefans juga ke guru ini tetapi tidak di tonjolkan seperti teman-teman yang lain, yang menurut dia terlalu berlebihan. Ia hanya membatin, "tidak mungkin juga aku jodoh dengan beliau, karna beliau terlalu baik untuk saya. Batin si siswa A. Sampai semua berjalan selama 3 tahun layaknya siswa dengan Guru.
3 tahun berlalu Akhirnya tiba waktu kelulusan, Alhamdulillah semua lulus 100 %, dengan usaha siswa dan para Guru serta di sertai dengan Do'a yang kuat.
Berjalannya waktu Pak Guru ini belum menikah, sampai waktu kelulusan angkatan Siswa A ini. Banyak soswa yang melanjutkan kerja maupun melanjutkan ke Perguruan Tinggi. Tetapi Si A ini melanjutkan kerja di tempat yang tidak jauh dari rumahnya dan sekolah nya dulu ketika SMK. Satu tahun berlalu, tidak di sangka Si Guru ini memberi kabar, yang awalnya hanya menanyakan kabar seperti biasa. Si A juga menanggapinya biasa meskipun awalnya penasaran dan seneng aja kalau guru yang di fans dulu ketika SMK memberi kabar apalagi tau kalau beliau belum menikah. Hehe. Saling bertukar kabar akhirnya tidak sadar sampai sering WAnan, karna semua sama-sama mencari pendamping akhirnya si A merespon dan merasa nyaman. Seiring berjalannya waktu, akhirnya keduanya memutuskan untuk menuju hubungan yang serius. Waktu dan tempat sudah di tentukan, undangan sudah di sebarkan kantor masing-masing tempat mereka bekerja. Banyak teman Si A bahkan Gurunya dulu kaget, karena tidak di sangka Guru paling keren dan pintar yang menjadi dambaan hati semua siswa menikah dengan temannya sendiri yaitu si A...alhamdulillah semua berjalan dengan baik..selesai..sedikit cerita dari temanku yang menurut ane, kisah cintanya bagitu indah,, karena kita tidak tau jodoh kita siapa..yang terpenting kita harus tetap menjadi pribadi yang lebih baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 2 lainnya memberi reputasi
Temen agan cakep yak? Di atas rata2?
waaaaaahh bruntung... ane ngidam2in Keanu Reeves dari dulu ga jodoh2 haha emoticon-Hammer2
Waduuuu hahahah cerita macem mimpi sis, semoga rumah tangganya berkah dan bahagia selalu hingga bertemu di surga 😊👏


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di