CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bisa Baca Alquran Jadi Syarat Wajib PNS Muslim Naik Jabatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee844dd10d295733b43ed53/bisa-baca-alquran-jadi-syarat-wajib-pns-muslim-naik-jabatan

Bisa Baca Alquran Jadi Syarat Wajib PNS Muslim Naik Jabatan

Quote:


SUMBER

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
Halaman 1 dari 4
Awas aja kalau di Gowa ada kitab suci lain berbahasa Gowa kayak yang di Sumatera Barat itu! emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 13 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
pingin muntah ane bacanya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 9 lainnya memberi reputasi
Menuju indonistan emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Khusus utk PNS muslim yg lain ya santai saja
profile-picture
profile-picture
essholl dan deleter21 memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 19 balasan
Tau gak kenapa Indonesia gak maju maju? ya karena pejabat pejabat nya kaya gini.. lebih memilih bisa baca alquran daripada piawai dalam bekerja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Non muslim yg jadi PNS mending gak usah kerja di Gowa. Gak bakal jadi apa2. Seharusnya kementerian yg ngatur ASN turun tgn iniemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
emoticon-Ngacir
profile-picture
rizaradri memberi reputasi

Ini syarat kecakapan PNS untuk bekerja atau syarat untuk jadi ustad dan marbot? emoticon-Bingung



#kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
shithole reliji.
kalo nge-shit sendiri makan sendiri sih nggakpapa, tapi ujungnya menghancurkan daerah tetangga yang lebih maju dan modern dengan alasan maksiat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
Wow..

Bisa gitu ya masuk2in syaratemoticon-Big Grin

Melangkahi aturan gk tuh bupati?
Bisa dilaporkan kah ini oleh orng terkait yg memiliki prestasi, tp gagal gara2 hal ini?


Heran..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
buat yg muslim doank?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
se-Indonesia, cuma satu ini doang yg kelakuannya begini. Kalo daerah lain kelak bikin aturan main sendiri, jangan protes, ya! Kalian yg mulai bikin aturan nyeleneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh auditor.kaskus
ini mau jadi pemburu hantu ato pns yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 4 lainnya memberi reputasi
bukannya di universitas islam islam gitu kalo mo bisa lulus ada syarat bisa baca quran ya?
Lihat 2 balasan
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
Saya berusaha tabayyun.. tp tetep kebijakan yg konyol
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan galuhsuda memberi reputasi
syarat yang aneh, tapi ya emoticon-anjing-dahlah...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan serapionleo memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di