CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
PREDIKSI NAPOLI VS JUVENTUS (N)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8402b8d9b173a29004782/prediksi-napoli-vs-juventus-n

PREDIKSI NAPOLI VS JUVENTUS (N)

NAPOLI VS JUVENTUS (N)
(Kamis, 18 Juni 2020 Pukul 02:00 WIB)
Final Coppa Italia

PREDIKSI NAPOLI VS JUVENTUS (N)

Napoli dan Juventus akan bertarung habis-habisan pada laga final Coppa Italia yang akan berlangsung di Stadio Olimpico dengan 1 tujuan yang sama yaitu meraih trofi pertama musim ini.

Kedua belah pihak berhasil mencapai final dan berhasil mendapatkan tempat di Roma setelah bermain imbang dengan lawan-lawannya di semifinal leg kedua Coppa Italia.

Ketika Cristiano Ronaldo memimpin Juventus bermain imbang 0-0 saat menjamu AC Milan di Stadion Allianz, Napoli berhasil bangkit dari ketinggalan dan memaksa Inter bermain imbang 1-1 yang akhirnya meloloskan mereka ke final.

PREDIKSI NAPOLI VS JUVENTUS (N)

Napoli sedang berburu mahkota Coppa Italia pertama mereka sejak 2014, tetapi mereka harus bekerja keras untuk itu mengingat lawan yang akan mereka hadapi adalah Bianconeri, tim yang bersaing di semua lini kompetisi.

Maurizio Sarri dan Gonzalo Higuain yang sebelumnya berada di kubu Gli Azzurri, berusaha merebut piala pertamanya musim ini dari mantan tim saat keduanya kontra di Roma.

Dengan 1 golnya saat melawan Inter, Dries Mertens berhasil menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sejarah Napoli, rekor yang sebelumnya dipegang oleh mantan kapten klub Marek Hamsik.

PREDIKSI NAPOLI VS JUVENTUS (N)

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo akan berusaha bangkit setelah penampilan buruknya saat berhadapan dengan Rossoneri, dirinya akan memimpin lini depan Juventus untuk meraih trofi Coppa Italia kelimanya dalam 6 tahun terakhir.


Perkiraan Susunan Pemain


Napoli

*Pahlawan Napoli di semifinal, David Ospina dipastikan absen pada laga ini, Kiper asal Kolombia itu mendapatkan kartu kuning ketika melawan Inter, Alex Meret berpeluang besar untuk menggantikan dirinya di starting XI.

*Kostas Manolas dan Kevin Malcuit diragukan untuk tampil karena masalah kebugaran, keduanya juga absen pada laga leg kedua semifinal pekan lalu, namun Gennaro Gattuso masih memiliki pilihan skuad yang kuat untuk dipilih dan kemungkinan besar memilih lineup yang sama ketika menghadapi Inter.


Juventus

*Giorgio Chiellini dan Aaron Ramsey dipastikan absen karena cedera.
Selain keduanya, Maurizio Sarri memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan ini.



Napoli XI (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Nikola Maksimović, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj; Elif Elmas, Diego Demme, Piotr Zieliński; Matteo Politano, Dries Mertens, Lorenzo Insigne

Juventus XI (4-3-3): Gianluigi Buffon; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi; Douglas Costa, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala


STATISTIK


Head 2 Head

Juventus (13 kali) menjadi tim yang paling banyak memenangi Coppa Italia dibandingkan tim manapun sepanjang sejarah kompetisi. Gianluigi Buffon telah memenangkannya sebanyak 5 kali sepanjang karirnya yang luar biasa, kemenangan atas Napoli akan membawa kiper veteran itu menyamai rekor Roberto Mancini dengan 6 gelarnya.

*Juventus berhasil meraih 3 kemenangan di 5 laga terakhirnya (Napoli 2)

*Napoli berhasil menang 2-1 pada pertemuan terakhir keduanya.

*Keduanya sama-sama mencetak gol di 4 pertemuan terakhirnya.


27/01/20 Napoli 2-1 Juventus
01/09/19 Juventus 4-3 Napoli
04/03/19 Napoli 1-2 Juventus
29/09/18 Juventus 3-1 Napoli
23/04/18 Juventus 0-1 Napoli
02/12/17 Napoli 0-1 Juventus
06/04/17 Napoli 3-2 Juventus



PREDIKSI

NAPOLI 1 2 JUVENTUS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.h3 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Isda555
megang Juventus deh.. 1-0 aja hahaha emoticon-Shakehand2
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
menang juve sih prediksi ane.. tp gk bisa ngeremehin napoli juga.. skali juve kesandung bakal abis pasti dihajar napoli
profile-picture
Isda555 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di