CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
11 Tips Agar Bisa Berangkat Umroh dengan Cepat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee83499af7e9345322ecf01/11-tips-agar-bisa-berangkat-umroh-dengan-cepat

11 Tips Agar Bisa Berangkat Umroh dengan Cepat

Jika Anda ingin pergi ke Mekah, lakukan metode ini ini.

Hampir setiap Muslim dapat memutuskan bahwa harus ada mimpi yang dapat menginjakkan kaki di kota suci Mekah dan dapat berdoa di Masjid Suci dan dapat bersujud di depan Ka'bah, melalui ritual haji dan umrah.

Ingatlah bahwa kita adalah makhluk hidup yang diciptakan oleh Tuhan yang tidak dapat menghentikan harapan. Kita tidak boleh selesai mencoba dan bermimpi hanya karena alasan yang disebutkan di atas. Terus mencari dan berdoa untuk mimpi kilat untuk meninggalkan Umrah. Selama haji dan umrah, ibadah itu mudah.

Meninggalkan Haji dan Umrah adalah mudah jika kita memiliki keyakinan yang kuat dan mengenali jalannya, sehingga ada banyak pedoman untuk istirahat dan memo sehingga mereka dapat pergi ke Mekah Al-Mukarramah, antara lain:

1. Menambah ilmu pengetahuan dengan mempelajari dan membaca banyak novel tulisan yang berkaitan dengan Umroh dan Haji. Kemudian pelajari trik untuk dapat menonton video tentang manasik dan belajar atau melihat manasik dengan baik.

2. Tanyakan kepada orang-orang yang punya waktu untuk pergi ke sana, bagaimana pengalamannya, mencari tahu tentang para pemimpin mereka yang telah pergi, instruksi tentang Haji dan Umrah dan yang arogan lainnya.

3. Memperluas amal, yang pada kenyataannya harus dicoba dengan hati yang tulus bukan karena itu wajib dan wajib. Dalam Qs. Al-Baqarah No. 245 dalam informasinya tentang janji Allah yang menggunakan banyak lipatan bagi mereka yang menghabiskan amal.

4. Minta brosur dari penyelenggara Haji dan Umrah yang terpercaya dan berpengalaman.

5. Buka rekening tabungan untuk Haji dan Umrah meskipun setoran awal masih dalam jumlah kecil. Hanya 500.000 rupiah, sisihkan uang setiap bulan secara teratur, hanya Rp. 100.000.

6. Jalani latihan, ikuti upaya. Siapa pun sholat subuh berjamaah maka setelah duduk di pembacaan dzikir kepada Tuhan sampai matahari terbit, maka shalat Duha, sehingga pahala haji dan umrah sudah cukup baginya.

7. Menghadiri undangan dan mengunjungi kegiatan penyelamatan keluarga, kerabat atau orang lain sebelum berangkat ke Haji dan Umrah dan kembali dari Mekah Al-Mukarramah. Berpartisipasi dalam doa dan berdoa untuk mereka membutuhkan doa untuk saya dengan cepat.

8. Mintalah orang tua dan mertua untuk berdoa setelah shalat. Insya Allah shalat Syekh harus diterima. Sinergi dengan doa bersama istri dan suami (pilih doa setelah doa sehingga selalu mudah untuk bisa memimpin rumah Allah).

9. Letakkan gambar besar Ka'bah di kabin, lalu konfirmasikan seolah-olah kita sedang melakukan di antara ribuan peziarah yang telah berjalan kembali dan membayangkan dalam kehidupan sehari-hari menjadi rutinitas. Afirmasi komersial berusaha untuk merangsang karakternya digunakan dengan tingkat kepercayaan yang tetap solid.

10. Sel menyerah pada Tuhan. Soal Haji dan Umrah adalah perintah Tuhan, untuk memastikan bahwa Tuhan perlu menggandakan segalanya. Ketika Tuhan melihat bahwa kita layak memberikan kekayaan ke Tanah Suci di Mekah, mereka semua menggunakannya untuk mempermudah. Tidak ada yang berasal dari Tuhan.

11. Doa langsung di luar shalat 5 kali untuk memudahkan keberuntungan, dan Anda dapat pergi ke Mekah:


Semoga tips ini bisa dipraktekkan ya. 



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di