CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kuburan Berada Di Gang Sempit Hanya Ada Di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee82ee50577a90c760bdbf2/kuburan-berada-di-gang-sempit-hanya-ada-di-jakarta

Kuburan Berada Di Gang Sempit Hanya Ada Di Jakarta



Kuburan Berada Di Gang Sempit Hanya Ada Di Jakarta

Kuburan itu harusnya berada di tanah yang lapang, luas, dan juga di tempat-tempat sunyi yang jauh dari pemukiman warga.

Tapi apa boleh buat ketika pertambahan penduduk semakin tinggi, terlebih di Indonesia kota besar menjadi incaran para kaum urban.

Maka banyak tanah kuburan yang beralih fungsi, menjadi perumahan, mall, gedung bertingkat, perkantoran atau taman rekreasi. Jangan fikir akan banyak demit, jangan terlalu mikir seperti film horor di televisi yang mati tidak akan bangkit lagi apalagi jadi zombie.

Kuburan Berada Di Gang Sempit Hanya Ada Di Jakarta

Semua itu hayalan dari para kreatif konten entertaint untuk mencari rezeki lewat caranya sendiri. Mau namanya dukun, tukang sihir, paranormal, atau sutradara film, aktor dan sebagainya semua punya tujuan yang sama yaitu "Duit". Kalau kamu senang melihat karya mereka ya perlu dana untuk membayar kerja keras yang dilakukan, lagi-lagi urusannya berkaitan dengan "Perut".

Manipulasi pemikiran kita, hingga secara tak sadar kita sudah terhipnosis alam bawah sadar merekam hal-hal yang menakutkan. Sebuah hal yang menarik ketika mahluk tak kasat mata di jadikan sarana untuk mendulang uang. Walau kita percaya dunia ini banyak mahluk di dalamnya, tapi harus waspada juga dari permainan licik yang membuat kita takut ditempat yang salah.

Kuburan Berada Di Gang Sempit Hanya Ada Di Jakarta

Seperti kuburan, saat ini tempat tersebut bukanlah sebagai tempat yang mesti ditakuti. Orang mati tak akan pernah hidup lagi, di kota-kota besar yang sempit kuburan menjadi tempat bermain anak-anak.

Tempat nongkrong kawula muda, sebuah rekreasi yang bisa dibilang gratis di tengah megahnya pembangunan. Bahkan ada beberapa kuburan yang berada tepat di pinggir jalan, dihimpit oleh rumah-rumah yang mulai padat di Ibukota.

Kuburan yang berada di pinggir jalan gang sempit ada di RT 03/RW 04, Kelurahan Pisangan Timur, Jakarta Timur. Sebuah pemandangan unik bukan! Ketika ada kuburan di tepi jalan, disinyalir makam itu sudah ada sejak lama. Kenapa tidak digusur?

Kuburan Berada Di Gang Sempit Hanya Ada Di Jakarta

Makam itu, awalnya pemakaman warga sekitar yang menguburkan keluarganya di dekat rumah. Jadi bukan di pemakaman umum.

Berhubung ibukota semakin sempit, akses jalan yang juga sulit maka kini kuburan-kuburan itu harus terpaksa dikepung oleh perumahan warga yang makin tumbuh dan semakin perlu lahan yang luas untuk menampung penduduknya.

Kuburan Berada Di Gang Sempit Hanya Ada Di Jakarta

Gimana tanggapanmu, ada ga kuburan ditepi jalan di daerahmu gan. Salam, saya c4punk see u next thread.





emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Kuburan Berada Di Gang Sempit Hanya Ada Di Jakarta
Kuburan Berada Di Gang Sempit Hanya Ada Di Jakarta
Kuburan Berada Di Gang Sempit Hanya Ada Di Jakarta

GIF





profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 6
lah, horror bet yak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kalo lewat malam-malam disitu apa kagak ada penampakan? Jadinya serem kan? Mana kuburannya cuma 1 pulaemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
waduuuh, merinding disko nih kalau malam2 harus lewat di sana
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kuburan jadi tak seram lagi wkwkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


hantunya ngumpet, takut ketemu manusia

Quote:


ajeb-ajeb

Quote:


hantunya takut ketemu manusia
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
wah... harusnya itu pihak keluarga pindahin ke tempat yg lebih layak emoticon-2 Jempol
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Ya ahli warisnya yang parah... Kemaruk duit, jual tanah plus isinya... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Selain itu ada juga orang yang jual rumah beserta penghuninya

buat yang ngerti aja sih...
Quote:

Ngumpet dimana, Gan?emoticon-Smilie

Quote:


Seharusnya sih, entah itu gimana nantinyaemoticon-Smilie
Lihat 22 balasan
Ngeri ngeri sedap
Lihat 1 balasan
harusnya pemda fasilitasi untuk pemindahannya . . .

bantu like & subcribe ya agan sista 😁

profile-picture
khoirulanam2506 memberi reputasi
Aw serius ini bre?caur juga wkwk pinggir jalan bgt jirr dengkul auto lemes pas lewatemoticon-Big Grin
di daerah mangga besar juga ada, cuma udah di pakai pembatas
Lihat 1 balasan
Welcome di +62 emoticon-Ultah
sekilas mirip kakus di pinggir jalan
kalo di ternate malah masuk badan jalan dan ga ada yang berani gusur.
Buset itu kuburan cuma 1 kenapa gak dipindah aja sih
buset ngeri amat emoticon-Ngakak
Quote:


pasti harus izin dulu

Quote:


harus izin sama yang gak kelihatan
lewat situ malem²+ngantuk, bisa² nabrak batu nisannya tuh
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di