CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Loyo, Kehilangan Energi? Kenali Penyebabnya Dan Segera Perbaiki!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee826cd88b3cb277c3dd08f/loyo-kehilangan-energi-kenali-penyebabnya-dan-segera-perbaiki

Loyo, Kehilangan Energi? Kenali Penyebabnya Dan Segera Perbaiki!

Spoiler for lupah:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ndutsetiawan
Halaman 1 dari 2
No. 1 kerasa banget gan klo kurang tidur, IQ juga jadi terjun bebas..
Pngin ngopi gak boleh ngopi, serba salah dah klo ngantuk banget, tidur gak bisa lagi kerja.
Lihat 2 balasan
Ane tim yang paling ngga bisa kurang tidur, pasti bawaannya langsung lemes sama ngga bisa mikir
Lihat 2 balasan
gue prnah baca, kebanyakan tidur jg bisa lo
Lihat 2 balasan
ane paling sering gara gara kurang tidur gan emoticon-Mewek
Lihat 2 balasan
stress gan. sumber dari segala penyakit emoticon-Hammer (S)
Lihat 2 balasan
Kurang tidur yg palng sering sih menurut ane. Soalnya ane jadi sering emosi sama sensi kalau tidur kurang dari 7 jam gan.
Lihat 4 balasan
stres ama kurang tidur emang berpengaruh bgt sih.. bikin males ngapa ngapain, pinginnya nolep mulu hehe
Lihat 1 balasan
wah jadi emang penyebabnya beda2 ya, harus segera diketahui dulu kenapanya biar bisa diperbaiki
Lihat 1 balasan
nah nih kalau kurang tidur rasanya ngantuk sepanjang hari, badan lemes mau mikir juga lola banget susah buat fokus pengennya tidur dan nggak pengen aktivitas deh pokoknya
Lihat 1 balasan
ane saking stressnya jadi kebanyakan tidur. yang mana juga gak baik dan bikin loyo
Lihat 6 balasan
bener banget gan, stress bkin loyo badan jadinya kerjannya cmn tiduran dikasur mau main hp pun rasanya bosen dan males, padahal banyak tugas yg harus dikerjain.
bener tuh, stress klo masih bisa kumpul temen gt kadang masih bisa keobatin aih. tp klo udh kurang tidur susah sih, badan jd lemes gak semangat gt. biasanya jg klo pas bangun tidur bukannya seger tp malah pucet gak seimbang
Lihat 6 balasan
Kurang piknik dan kurang duit
Setuju enggak?
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
yap betul gan. terkadang mood up down down up...swing mood ane mah sepertii iniii... huhu.. kudu semangaat teruuuuss
strees paling pengaruh, makin kurus makin nambah tua mukanya
sekarang karena wfh lebih banyak tiduran/rebahan, jadinya loyo juga duh
Dan ini bisa sebabkan seseorang terserang penyakit.. gabaikkk
Bener banget tuh tapi semuanya juga dari pikiran sih, apakah kita udah menyehatkan pikiran juga? Ngaruh banget loh dgn kesehatann
bener banget ini..terutama kecapekan
sudah pasti ane kurang tidur soalnya sering ngerasain kaya gini, tidur selalu kurang, tapi waktu tidur gak ngantuk2 alias masih seger emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di