CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8204d68cc953efb70ca7a/cara-setting-map

Cara setting map



Asalamualaikum warahmatullah hi wabarokatuh Salam satu aspal buat abang abang dan empo empo ojol disini saya ingin membagikan trik cara agar memfokuskan titik biar lebih akurat pada map.

Mungkin trik ini bisa bermanfaat buat abang dan empo ketika mau nge bid. Soalnya saya selalu melakukan trik ini ketika mau on bid.

Karna lagi musim pandemik seperti ini orderan pun menurun kadang tak sedikit driver yang on bid kadang tidak mendapatkan orderan sama sekali,saya juga pernah mengalami seperti itu dan saya selalu berusaha dan mendapatkan trik seperti ini, dan alhamdulilah sekarang orderan yang masuk lancar.

Ok langsung saja kita ke langkahnya. Hal pertama yang harus abang abang dan empo empo lakukan adalah buka PlayStore dan cari aplikasi File Manager lalu instal aplikasi tersebut. Lalu kembali cari aplikasi di PlayStore Driving Mode Shortcut lalu instal kembali, kalau kedua aplikasi sudah terinstal sekarang abang dan empo buka aplikasi Map setelah aplikasi terbuka makan pilihlah akun yang digunakan di Map. Setelah terbuka scorl kebawah dan cari berbagi lokasi, lalu klik berbagi lokasi setelah terbuka setting durasi berapa lamanya waktu berbagi lokasi tersebut, setelah disetting waktunya lalu pilih berbagi melalui file manager lalu klik aplikasi dan pilih aplikasi grab atau gojek drivernya maka oto matis aplikasi drivernya akan terbuka sendiri.

Lalu langkah selanjutnya buka aplikasi Driving Mode Shortcut sebenernya ini aplikasi mode mengemudi pada Map berhubung bagi para pengguna smartphone xiomi dan merek lainnya tidak bisa membuka mode mulai mengemudi lewat widget jadi harus download aplikasi ini kecuali HP samsung dia sudah ada mode mengemudi nya yg tersimpan di widget. Setelah aplikasi terbuka jangan abang close biarkan saja aplikasi berjalan di latar.

Oke sekian trik yang biasa saya gunakan sebelum berangkat ngebid dan alhamdulilah titik GPS pada map lebih akurat dan makin mudah dan cepat mendapatkan orderan.

Semoga trik ini bisa berguna bagi abang dan empo, salam satu aspal. Jangan lupa di like subscribe dan share jika trik video ini bermanfaat.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di