CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hobi Cium Aromanya, Wahyu Colong BH dan Celana Dalam Bekas Dipakai Wanita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee8059988b3cb18b03dbef9/hobi-cium-aromanya-wahyu-colong-bh-dan-celana-dalam-bekas-dipakai-wanita

Hobi Cium Aromanya, Wahyu Colong BH dan Celana Dalam Bekas Dipakai Wanita

Hobi Cium Aromanya, Wahyu Colong BH dan Celana Dalam Bekas Dipakai Wanita

SuaraJogja.id - Seorang pria bernama A Wahyu Nianto kini harus meringkuk di penjara akibat ulah cabulnya. Wahyu bahkan sempat menjadi diamuk massa sebelum akhirnya diserahkan ke aparat kepolisian.

Bukan mencuri barang berharga, Wahyu ditangkap warga lantaran mencuri pakaian dalam milik wanita di Desa Wates Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganju pada Sabtu (13/6/2020) pekan lalu sekitar pukul 23.00 WIB.

Pemuda berusia 23 tahun itu adalah warga Desa Waneng Paten, RT7/RW5 Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Dia nekat mencuri pakaian dalam wanita untuk dijadikan alat mediasi berhalusinasi, agar bisa memuaskan hasrat seksualnya.

Menurut Kapolsek Warujayeng Komisaris Edi Hariadi, pelaku sebelum diserahkan polisi, sempat dipukuli massa.

"Warga yang sedang duduk-duduk malam itu melihat orang mencurigakan di area dalam pagar rumah Abdul Latif. Pelaku sempat ditegur warga, karena kaget, langsung melarikan diri," kata Edi seperti dilaporkan Suarajatimpost.com--jaringan Suara.com, Senin (15/6/2020).

Karena melarikan diri, warga langsung mengejar Wahyu. Begitu tertangkap, pemuda itu langsung dihujani pukulan dan tendangan.

Kepada warga mapun polisi, Wahyu mengakui nekat mencuri celana dalam perempuan untuk medium halusinasi hasrat seksualnya saat beronani.

“Tersangka mengaku kalau celana dalam wanita dan BH untuk dijadikan bahan fantasi, dengan menghirup aroma wangi celana dalam bekas dipakai," terangnya.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas diantaranya kendaraan sepeda motor sebagai alat melancarkan aksinya, dan pakaian dalam wanita.

"Dari tangan pelaku, petugas mengamankan 1 unit sepeda motor Honda Vario Nopol AG 4878 HE dan 2 potong celana dalam perempuan dan 3 potong BH," ungkap Kapolsek Warujayeng.

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 362 ayat 3e KUH pidana tetang pencurian dengan pemberatan. Dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

https://jogja.suara.com/amp/read/202...dipakai-wanita

Tuhan itu luar biasa, dia bisa menciptakan aroma penis dan vagina yg sama. Kalau tidak percaya, coba kobel sebentar vagina pasangan anda, terus cium. Lalu dengan tangan yg berbeda, coba mainkan kepala penis anda sendiri, lalu ciumi baunya. 100% sama.

bagaimana ini semua bisa terjadi? Semua masih misteri. Makanya kalo mau debat sama Ateis itu paling gampang sebenarnya, saya udah berapa kali debat sama mereka, mereka paling lemah soal awal penciptaan. Dengan kata lain, dunia dan segala isinya ini diciptakan oleh siapa.

Manusia ini diciptakan oleh siapa? Siapa manusia pertama dan bagaimana awal mula manusia. Luar biasa Tuhan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh harunmasiku
Halaman 1 dari 2
Hobi Cium Aromanya, Wahyu Colong BH dan Celana Dalam Bekas Dipakai Wanita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kelainan ya ?
gitu amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hahaha..nice info gan..bagaimanapun juga ateis itu adalah manusia tidak tau diri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Kasik dya celana dalam bekas mbok2 pedesaan biar berfantasi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
entop dan harunmasiku memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


kenapa harus "siapa"

karena ditulis dalam manual book suka dengki, dendam dan nyuruh-nyuruh ciptaannya begini begitu? emoticon-Ngakak

apa tidak ada kemungkinan "apa" sama sekali? emoticon-Bingung

dan elu mengaku beragama padahal kamu membatasi keberadaan dan kuasa tuhanlo sendiri, dengan menyebutnya "siapa"?

kocak beud emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Emang gk bener ini yg namanya Wahyu
profile-picture
profile-picture
entop dan harunmasiku memberi reputasi
lah
kolor emaknya kan ada dirumah, ngapain nyolong emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
entop dan harunmasiku memberi reputasi
Lihat 6 balasan
suhu forum sebelah yg tercyduk kah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
entop dan harunmasiku memberi reputasi

Urusan nyolong CD cewek koq ujung2nya bawa kitab fiksi? emoticon-Bingung
profile-picture
entop memberi reputasi
rule 3 mulus udah ga valid ya?
profile-picture
entop memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
entop memberi reputasi
Menjijikan. emoticon-Entahlah
profile-picture
entop memberi reputasi
Jd inget kos2an gebetan d Jogja emoticon-Ngakak
profile-picture
entop memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
TS raja kobel emoticon-Ngakak
profile-picture
entop memberi reputasi
Di twitter malah diperjual belikan ini celdam bekas pakai emoticon-Ngakak
profile-picture
entop memberi reputasi
ini cebong maling masih bebas main kaskus segala.
polisi pada kemana ini?
profile-picture
entop memberi reputasi
wajar itu kok, cuman berlebihan aja smpe mencuri bgni
profile-picture
entop memberi reputasi
napa ga ke pasar ikan aj nih org, toh sama aromanyaemoticon-Big Grin
Wah fetishnya celana dalam
Hobi Cium Aromanya, Wahyu Colong BH dan Celana Dalam Bekas Dipakai Wanita
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di