CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tajir Melintir, 5 Publik Figur Beli Properti Fantastis Saat Pandemik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee7959d88b3cb16ad0103b1/tajir-melintir-5-publik-figur-beli-properti-fantastis-saat-pandemik

Tajir Melintir, 8 Publik Figur Beli Properti Fantastis Saat Pandemik

Mewabahnya virus covid-19 menjadi masa paceklik bagi banyak orang dan dianggap sebagai masa ketidakpastian sehingga menunda membeli hal yang tidak terlalu dibutuhkan. Namun, bagi beberapa figur publik pandemik tidak menyurutkan rencana mereka untuk memiliki hunian baru yang merogoh kocek fantastis. Berikut beberapa figur publik yang membeli properti baru ditengah pandemik, sebagai berikut:

1. Selena Gomez membeli rumah kuldesak di Los Angeles Seharga Rp 75 miliar

Tajir Melintir, 5 Publik Figur Beli Properti Fantastis Saat Pandemik


Rumah baru Selena Gomez berada di kawasan Encino, Los Angeles, yang sangat private dan prestisius. Rumah ini sangat cocok untuk selebriti karena lokasinya cul de sac dan hampir tidak terlihat dari jalan karena ditutupi tanman dan pagar yang tinggi.

Rumah bergaya campuran lodge pegunungan dan mediterania dulunya dimiliki penyanyi Tom Petty. Rumah seharga USD 4,9 juta atau Rp 75 miliar tersebut seluas 11.483 kaki persegi, 6 kamar tidur dan 10 kamar mandi. Rumah juga dilengkapi fasilitas seperti studio yoga, ruang pijat, gym, dan kolam renang dari bebatuan yang dikelilingi pepohonan lebat. Adem banget ya!

2. John Legend dan Chrissy Teigen membeli rumah bergaya "Organic Modern" di West Hollywood seharga Rp 74,8 miliar

Tajir Melintir, 5 Publik Figur Beli Properti Fantastis Saat Pandemik

Rumah bergaya "organic modern" ini dibeli tidak jauh dari rumah yang mereka huni sekarang. Rumah baru akan difungsikan untuk aktifitas kantor dan pekerjaan. Memiliki harga fantastis USD 5,1 juta atau  Rp 78,4 miliar terdiri dari 3.440 kaki persegi bangunan, 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Juga dilengkapi dengan dapur modern yang luas, patio dan taman gantung serta kolam renang minimalis.

3. Jeff Bezos membeli penthouse ke-4 di 212 Fifth Avenue, New York, seharga Rp 247 miliar

Tajir Melintir, 5 Publik Figur Beli Properti Fantastis Saat Pandemik


Setelah tahun lalu membeli 3 unit penthouse di 212 Fifth Avenue New York total $80 juta Rp 1,23 triliun, kini Bezos membeli 1 unit lagi di gedung yang sama seharga USD 16,1 juta atau Rp 247 miliar. 4 unit tersebut akan digabungkan menjadi sebuah hunian megah ditengah kota bisnis New York.

Ternyata transaksi ini bukanlah properti pertama yang dibeli pendiri Amazon di tahun 2020. Pada bulan februari 2020 Bezos juga membeli rumah mewah di Beverly Hills seharga USD 165 juta atau Rp 2,53 triliun.

4. Kylie Jenner membeli rumah gaya modern kontemporer di perumahan Elit Holmby Hills seharga Rp 561 miliar

Tajir Melintir, 5 Publik Figur Beli Properti Fantastis Saat Pandemik

Setelah menyandang status Billionaire termuda selama dua tahun berturut-turut oleh Forbes, Kylie Jenner melebarkan portofolio propertinya dengan membeli sebuah rumah mewah baru seharaga USD 36,5 juta atau Rp 561 miliar.

Rumah modern ini berada di kawasan Holmby Hills, Los Angeles, yang juga dijuluki sebagai komplek perumahan para Billionaire dunia. Rumah seluas 15.350 kaki persegi, 7 kamar tidur, 14 kamar mandi, kolam renang, ruang keluarga indor-outdor, bar, ruang permainan, bioskop dan proyektor outdor. Cocok untuk party keluarga Kardashian-Jenner, nih.

5. Co-founder Uber membeli rumah Rp 616,9 miliar di kawasan elit Los Angeles saat 3.500 pegawai Uber dipecat akibat Covid-19

Tajir Melintir, 5 Publik Figur Beli Properti Fantastis Saat Pandemik

Setelah mundur dari kursi CEO Uber tahun 2017 dan mundur dari dewan direksi desember 2019 lalu, Travis Kalanick mengantongi kekayaan Rp 35 triliun lebih. Selain disebar untuk investasi di perusahaan rintisan baru, Kalanick juga memperbaharui portofolio propertinya dengan membeli rumah di kawasan elit Bel Air. Rumah yang dibeli bergaya klasik dengan sentuhan minimalis pada interior. Rumah mahal ini dibeli seharga USD 43,3 juta atau Rp 616,9 miliar. Rumah ini memiliki tempat penyimpanan 7.000 botol wine, lapangan tenis, perpustakaan, ruang kerja dan halaman yang seluas 2 acre. 

6. Gwen Stefani dan Blake Shelton membeli rumah anti-paparazzi di lembah bukit kawasan Encino

Tajir Melintir, 5 Publik Figur Beli Properti Fantastis Saat Pandemik

Pasangan mega bintang yang kian mesra Blake Shelton dan Gwen Stefani membeli rumah Encino seharga USD 14 juta atau hamipr Rp 200 miliar. Rumah baru ini disebut sebagai lokasi paling private di kawasan tersebut karena double gate dan hamipr tidak terlihat dari jalan karena terutup pepohonan yang lebat. Rumah ini menawarkan sejumlah fasilitas termasuk dapur paling modern, teater rumah Atmos yang canggih, kolam renang, spa dan cabana yang dilengkapi bar dan dapur. 

7. Ariana Grande membeli rumah dengan pemandangan tebing dan samudra pasifik di Hollywood

Tajir Melintir, 5 Publik Figur Beli Properti Fantastis Saat Pandemik
Rumah dengan konsep desain yang simple ini berharga fantastis sekitar USD 13,7 atau Rp 195 miliar. Fasilitas dalam rumah terdapat 4 kamar tidur, 7 kamar mandi, stuido kebugaran, gudang wine, infinity swimming pool dan balkon dengan pemandangan tebing dan samudra pasifik. 

8. Bill dan Melinda Gates membeli rumah termahal di pinggir pantai Del Mar, California seharga Rp 661 Miliar

Tajir Melintir, 5 Publik Figur Beli Properti Fantastis Saat Pandemik

Salah satu orang terkaya di dunia dan filantropis Bill dan Melinda Gates dikabarkan membeli sebuah rumah bergaya resort menghadap pantai di Del Mar, California. Rumah mewah tersebut dibeli dari mantan istri pengusaha minyak Madeline Pickens seharga $ 43 juta atau sekitar Rp 661 miliar.

Rumah seluas 5.800 kaki persegi ini memiliki 6 kamar tidur dan 4 kamar mandi utama. Selain itu dilengkapi dengan dek panjang dan api unggun menghadap pantai, kolam renang, lapangan tenis dan ornamen kayu di seluruh ruangan. Rumah mewah ini desebut-sebut sebagai salah satu rumah terbaik di West Coast.

Disamping membeli rumah dengan harga fantastis, selama wabah covid-19 ini Bill dan Melinda Gates juga memiliki komitmen untuk menyumbangkan hartanya sebesar $250 juta atau sekitar Rp 4 triliun rupiah untuk melawan virus covid-19.

Wah, kalian lebih suka karantina di properti yang mana nih?

profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh nurmsay
Ane mau KPR aja kesulitan wkwk ini empat orang ga ada yang pengen ngasih ane 300 juta aja cukup kok hehehe
Ga kebayang itu rekeningnya ada duitnya berapa yak wkwk
Kira-kira para pesohor butuh waktu berapa lama untuk bisa mengumpulkan semua uang itu buat beli properti yah....?

emoticon-Matabelo
Indahnya jd orang kaya smua bisa dibeli😁


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di