CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Benarkah oposisi fitnah komika Bintang emon?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee78ee1337f932a714bc9a6/benarkah-oposisi-fitnah-komika-bintang-emon

Benarkah oposisi fitnah komika Bintang emon?

Benarkah oposisi fitnah komika Bintang emon?
Benarkah oposisi fitnah komika Bintang emon?
Vidio Bintang emon yang diberinama DPO dua hari yg lalu viral, menyentil hukuman 1 tahun penyiram wajah Novel baswedan dari majelis hakim, sontak warganet bergemuruh, sampe akun ig Najwa shihab me-repost vidio DPO tersebut, yg di fokuskan warganet adalah hukuman yang terlalu ringan kepada terdakwa penyiraman air keras. Tapi ada cerita lain dibalik itu, yah mungkin anda sudah tau perseteruan kadal gurun (dulunya kampret) dengan cebong, kedua buzzer tersebut saling menjatuhkan dengan membuat opini untuk meyakinkan warganet.
Akun @mazzini_gsp mengatakan Nah apa kata gue πŸ˜‚ ketebak kan alurnya, abis buzzer nyerang, akun anon bakal doxing Bintang Emon, tapi gak jadi pake alur kaya gini. Akun anon udah klarifikasi tuh katanya kena hack, gak bisa log in. Sekarang yg lagi disebar yg awalnya fitnah Bintang Emon nyabu pihak oposisi.


Lalu ia lanjutkan dengan tweet "Sekenario gagal ya gaes udah pada banyak yg baca, jadi pura-pura gila, pura-pura kena hack, tuduh oposisi yang fitnah. Pokoknya pihak pemerintah sama buzzernya gak salah, karena ini jaman ORBA ORang BAik" 😊


Sebenarnya siapa sih yang ada dibalik akun yang mem fitnah bintang emon, sampai saat ini belum diketahui, dalam era politik di sosial media, kedua belah pihak bisa saja mengendalikan ombak opini, mereka semua sama-sama buzzer pulang perang, ada yang pulang dengan kemenangan ada juga yang kecewa menelan kekalahan. Mestinya buzzer politik itu harus membubarkan diri setelah perang usai, tapi rasanya buzzer itu masih dibutuhkan buat kepentingan politik jangka panjang keduabelah pihak.. Woi bubar woii..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh firman2030
Halaman 1 dari 2
Ati2 aja
Banyak kadrun nyamar jd cebong akhir2 ini emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
0314 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Sesuai peribahasa "Siapa berkotek, siapa bertelur"

Kalau ngamatin pola twitter, bakal ketauan perbedaan gaya buzzer pemerintah vs buzzer oposisi.
Belum lg yang bawa berita trending twitter ke kaskus BP.
Polanya gitu2 aja diulang2.

Beda lagi cara main buzzer pemuja mia khalifa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ageN.Dosa dan 3 lainnya memberi reputasi
mana ku tau gan
profile-picture
ageN.Dosa memberi reputasi
tangkep aja buzzer2 penyebar hoax, biar kapok
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan scorpiolama memberi reputasi
yg biasa pake metode hack udah jelas lah pihak siapa
ndak main twit, nyimak sek emoticon-Big Grin
Nikmatin aja lah keributan sesaat ini, seminggu dua minggu lagi jg udah pada lupa. Kayak gatau tipikal +62 aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
emol dan scorpiolama memberi reputasi
Sama aja buzzer kadrun atau buzzer cebong sama2 perusak keutuhan bangsa...
sama2 perlu di tumpas... semoga era internet anonim segera lewat.... emoticon-Mad

Pada masa itu silahkan kalian maen buzzer2an....
.... emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
robienrose dan 4 lainnya memberi reputasi
Benarkah oposisi fitnah komika Bintang emon?
Kadrun nyamar jadi cebong
Cebong nyamar jadi kadrun
profile-picture
emol memberi reputasi
Quote:


Astagay emoticon-Kagets

Benarkah oposisi fitnah komika Bintang emon?
Lihat 1 balasan
wkwkkw..
banyak langsung banyak bajer komen
itu ngejelekin apa g ad kerjaan laen ap y. ap g rakut nanti balasanya di akehrat makan bangke
bajer bajer kepar4t parasit demokrasi
profile-picture
petanipalsu memberi reputasi
paling kerjaan nya buzzer

nggak fitnah ya nggak makan
Diubah oleh .gadis.
Benarkah oposisi fitnah komika Bintang emon?
Kadrun nyamar jd cebong = drunbong

Cebong nyamar jd Kadrun = bongdrun
beneran diserang buzzer ato jangan jangan dilepeh buat settingan ke oposisi...

emoticon-Ngakak
lebih baik klo cebong-kampret nastak-nasbung dimusnahkan di bumi Indonesia, ga ad faedahnya buat negara. bikin ricuh iya
Akun anonim kan yg viralin? Susah sih buktiin itu akun oposisi atau buzzerp pemerintah. Cuma krn dia kritik pemerintah lgsung ambil kesimpulan buzzerp pemerintah yg bikin viral sih keliatan begonya. Dunia politik tuh dinamis. Org yg dianggap oposisi bisa jadi aslinya buzzerp pemerintah yg nyaman. Begitu pula sebaliknya emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di