CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
5 Kreativitas Ibu Bareng Anaknya Di Rumah, Bisa Jadi Inspirasi Biar Nggak Bosan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee785567414f5198b64fab2/5-kreativitas-ibu-bareng-anaknya-di-rumah-bisa-jadi-inspirasi-biar-nggak-bosan

5 Kreativitas Ibu Bareng Anaknya Di Rumah, Bisa Jadi Inspirasi Biar Nggak Bosan!

Menghabiskan sebagian besar waktu di rumah selama pandemi memang bikin bosan. Gimana nggak, dari pagi hingga pagi lagi kita akan melakukan rutinitas yang sama selama berbulan-bulan. Bahkan, kita akan lebih sering berinteraksi dengan orang-orang di rumah.


Salah satunya, dengan buah hati atau anak tercinta. Ada kalanya kita harus mengawas mereka saat belajar. Nggak jarang, kita harus membantu mereka mengerjakan rumahnya. Bahkan, kita harus menemani mereka saat bermain. Hal ini bukanlah pekerjaan mudah, apalagi jika dilakukan berkali-kali hingga berbulan-bulan.


Bagaimana caranya agar kita nggak jenuh? Mungkin beberapa hal ini bisa menginspirasi kalian yang berjuang bersama buah hati di rumah.


1. Bermain di taman sambil berjemur

5 Kreativitas Ibu Bareng Anaknya Di Rumah, Bisa Jadi Inspirasi Biar Nggak Bosan!

Berjemur adalah salah satu rutinitas yang sebaiknya dilakukan untuk menangkal virus-virus jahat. Lantas, bagaimana caranya agar kamu dan buah hati bisa melakukan aktivitas ini saat di rumah hingga nggak bosan? Salah satu triknya adalah mengajak mereka bermain di taman belakang bersama dengan mainan favoritnya. Misalnya saja, bermain permainan yang mampu merangsang motoriknya, bermain card game seperti Monopoli, Ular Tangga, dan masih banyak lagi.


2. Berolahraga

5 Kreativitas Ibu Bareng Anaknya Di Rumah, Bisa Jadi Inspirasi Biar Nggak Bosan!

Siapa bilang kamu nggak bisa berolahraga saat di rumah selama ini. Tentu bisa, banyak trainer yang membuat live video di media sosial yang bisa kamu ikuti di rumah bersama buah hati. Biar nggak bosan, kamu bisa membuat video olahraga kalian. Siapa tahu, semua video tersebut bisa disatuin dan lihat progress kalian selama ini.



3. Membuat video 

5 Kreativitas Ibu Bareng Anaknya Di Rumah, Bisa Jadi Inspirasi Biar Nggak Bosan!

Bikin video emang gak akan bikin bosan. Ada banyak tempat membuat video yang bisa membuat kamu dan buah hati tetap terhibur. Sebut saja, membuat video tantangan yang ada di media sosial atau TikTok. Atau, membuat lip sync dari lagu favorit, atau membuat video dialog dari film atau sinetron terkenal.


4. Bermain Make Up
5 Kreativitas Ibu Bareng Anaknya Di Rumah, Bisa Jadi Inspirasi Biar Nggak Bosan!

Bermain make up juga hal yang tak kalah menyenangkan. Apalagi jika dilakukan bersama buah hati. Misalnya saja, mempercantik mereka dengan tutorial yang sederhana, atau sebaliknya. Tentu hal ini mampu mendekatkan kamu dan buah hati juga.

5. Bercocok tanam
5 Kreativitas Ibu Bareng Anaknya Di Rumah, Bisa Jadi Inspirasi Biar Nggak Bosan!

Bercocok tanam menjadi hal yang menarik selama di rumah saja loh. Selain mampu mempercantik rumah kamu, hal ini bisa mengajarkan buah hati untuk membuat lingkungan semakin hijau. Tentu, kalian berdua bisa semakin tahu nama dan jenis tanaman yang beraneka ragam dan bagaimana cara merawatnya juga. 


profile-picture
profile-picture
husnamutia dan turkusuma memberi reputasi
Bercocok tanam emang mantap mantap.. emoticon-Recommended Seller
Bikin tiktok aja. Kalo anaknya lucu pasti cepet viral emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
lebih bagus lagi ngajak jalan anak buat nyari mama baru emoticon-2 Jempol
Seru banget nih,....kondisi seperti ini memang sangat diperlukan kreatifitas yang lebih...biar gak bosan di rumah.
seruuu yaaa, tapi belum punya anakemoticon-Frown tapi kalo sama mak ane ya biasanya masak masak wkwk
menyenangkan pastiny gan...bsa melakukan aktivitas breng2 sma anak
mantul hate neeemoticon-Jempol
Hwaaaa seru bangettt, kalopun belom punya anak yaaa suruh ponakkan temenin gapapalah yaaa wkwkwk kadang ngabisin waktu sama anak kecil pun bisa jadi seruuu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di