CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Bikin Merinding Kalau Lewat , Viral Kuburan di Tengah Jalan di Deket Rumah Artis Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee777a4f0bdb20d117c6514/bikin-merinding-kalau-lewat--viral-kuburan-di-tengah-jalan-di-deket-rumah-artis-ini

Bikin Merinding Kalau Lewat , Viral Kuburan di Tengah Jalan di Deket Rumah Artis Ini

Bikin Merinding Kalau Lewat , Viral Kuburan di Tengah Jalan di Deket Rumah Artis IniHAGEUY VIRAL - Penampakan kuburan ini viral di media sosial. Betapa tidak, pasalnya kuburan ini terletak di tengah jalan, bukan pada lokasi yang berada pada area khusus.

Ya, lokasi kuburan di tengah jalan tersebut, sebagaiman dihimpun, merupakan postingan dari akun Twitter @ardhibhironx yang diunggah beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, ia membagikan potret di mana ada dua makam di tengah jalan. “Jakarta sempit bos,” tulis keterangan foto yang dibagikan akun @ardhibhironx sebagaimana dikutip Hageuy Viral.

Usut punya usut, lokasi kuburan di jalan tersebut ternyata tak jauh dari rumahnya artis Abdel Achrian.Membalas postingan akun tersebut, Abdel mengatakan bahwa kuburan di jalan itu tak jauh dari rumahnya. “Lah itu depan rumah gw,” balas Abdel.

Abdel pun menjelaskan bahwa kuburan di tengah jalan itu berada di daerah Pisangan, Matraman, Jakarta Timur. Menurutnya, dulunya pemukiman warga yang ada di sana merupakan areal pemakaman warga sekitar.

“Rumah gw di Pisangan dulunya tempat pemakaman warga sekitar, makanya banyak kuburan yang letaknya di depan rumah,” katanya.

Bahkan sebagaimana diungkap Abdel, di depan rumahnya sendiri terdapat beberapa kuburan. "Persis di depan rumah gw ada sekitar 10 kuburan deh,” ungkap Abdel.




Hingga saat ini, postingan kuburan di tengah jalan di Pisangan Jakarta Timur tersebut sudah disukai hingga 32 ribu kali dan jadi perbincangan 11 ribu netizen. Gimana? Bikin merinding juga ya kalau lewat malem-malem di sana.
Diubah oleh HageuyViral
luar biasa ya
sampai jadi buah bibir


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di