CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
~PETUALANGAN KU DI ALAM GAIB~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee776c209b5ca110a133464/petualangan-ku-di-alam-gaib

~PETUALANGAN KU DI ALAM GAIB~

Malam itu terasa sangat aneh bagi ku.Aku tidak bisa tidur sampai jam 11 malam.Semua orang sudah terlelap.Aku cuman berbaring menatap ke langit" kamar ku,dan tiba" air mata ku jatuh,mengingat seseorang yang sangat ku sayangi telah lama pergi dan selamanya tak akan kembali.~
Ayahh...😭
begitu cepat engkau pergi meninggalkan aku dan ibu,aku rindu ayahhh😭,aku pengen ketemu ayahhh😭 Kenapa engkau harus pergi😭
Ya Tuhan,aku rindu sangat dengan ayahh.~
......
Aku memeluk bantal dengan kuat" dan menangis,memanggil-manggil ayahh😭~
.......
Huu Ayah,engkau dimana?Aku pengen ketemu Ayahh,anak perempuan semata wayang ini pengen bertemu Ayah,Ayah dimana?aa😭😭
Aku udah remaja Ayah,udah umur 14 tahun.Sehat terus aku sama ibu,Ayah dimana?
Aku sangat kangenn😭..~~
Aku ngomong sendiri seperti orang gila.Aku diam sejenak,capek nangis.dan gak sadar aku terlelap..~

Hah dimana nih,ku tatap ke atas tidak ada langit dan awan.Dimanakah ini?? Gak seperti biasa nya.
Aku merasa kebingungan.~
Hah???aku terkejut dengan sosok perempuan sebaya dengan ku,memakai pakian seragam sekolah,berhadapan dengan ku dan tersenyum kepada ku.~
Zera?🙂,Ya ampunnnn aku gak nyangkaaa sayangg,ternyata aku bisa bertemu kamu,selama ini yang ku tahu kamu udah meninggal😭tapi aku gak percaya,sekarang aku bertemu kamu,apakah ini mimpii?😭
Ini aku,kamu gak mimpi sayangg...heii jangan nangiss donk,kamu itu dari dulu sampe sekarang masih tetap cengeng yah😂hahahaha..tos sahabat dulu donkk.~

Kami berdua bersahabat sangat akrab sejak kecil seperti saudara,rumah lama nya berdekatan denganku, biasa dibilang tetangga.Dia SMP ditempat lain yang jauh dari tempat ku dan aku SMP sendirian disini.Dan ada kabar yg mengejutkan bahwa dia meninggal kecelakaan dari motor,katanya tabrak lari.Aku gak pernah percaya sama sekali,dan aku menghapus semua cerita itu dipikiran ku,aku harus yakin dia akan tetap aman,dan sehat-sehat dan akhirnya aku bertemu dia,senang banget,entah ini dimana,tempat ini sangat asing,tapi intinya aku sekarang bertemu sahabat ku,😭~

Kamu sekarang sekolah dimana? Ada apa kok dulu kamu gak pernah ngabarin aku?aku pernah ngirim pesan buat kamu lho kenapa gak balas sygg😂buat khawatir ajaa,itu aku kangen banget ama kamu Ra😅....hehehee

Ahhh ituu?🙂..aku juga rindu banget lho tapi aku udah gak ada lagi,jadi gak bisa ngabarin kamu.

Hah??maksud kamu apa?ngak ada lagi?

Iyaa,aku tuh meninggal tertabrak motor pas mau pergi kesekolah,sumpah ramai banget,aku ga nyadar ada motor lari nya kencang banget,terakhir aku ingat aku terlempar ke seberang jalan.

Hahhh?trusss aku ngomong ama orang yg udah meninggal? Zeraa kamu yg bener aja?ini kamu lhoo aku aja masih hidup bertemu ama kamu lagi😒.jangan ngarang cerita donk

Emang kamu gak pernah dengar cerita kecelakaan aku??heiii kamu ini di alam aku,kamu tuh belum meninggal,kamu cuman sementara waktu disini,bentar lagi kamu kembali ke dunia☺

Ahhh😭begitu to,trus kenapa aku bisa disini?aku ga tau zera😭aku bingung,pantasan asing banget,gimana nihhh,aduhhh~
(Aku gak sadar kalo sebelum aku berada dialam lain ini,aku sempet rindukan ayah,tapi aku gak sadar semua itu,mungkin aku berada di tempat berbeda waktu berbeda...)~
Aku juga gatau kenapa kamu bisa disini,mungkin ada sesuatu.tapi tenang aja pasti kamu akan kembali ke tempat mu☺,sebelum kita berpisah lagi,aku mau ajak kamu ke tempat Ayah mu..dia berada disini juga~

Lalu kami pergi ke tempat Ayahku,ternyata dia sudah lama menunggu kedatangan ku,aku terharu sekali,aku memeluk nya.Ayah ku meninggal 2 tahun yg lalu pas aku kelas 6 SD,dia meninggal karena kecelakaan motor,dan dia tergiling dari truk tronton.Langsung meninggal di tempat jadi aku tidak sempat melihat nya dengan utuh,😭~

Sayaangg...ini pesan ayah buat kamu,jaga diri baik-baik ya nak,kamu harus berbakti kepada ibumu,hanya dia yg kamu punya,,,lakukan yg terbaik selama di bumi,rajin belajar buat masa depan kamu,Ayah tetap sayang ama fira,Fira udah gede ya kan??jangan sedih terus ayah selama ini aman,ini Fira udah bertemu langsung ama Ayah,semoga Fira mengerti,☺~

Dalam hati aku berkata:Wah selama ini ternyata Ayah kangen juga ama aku,hmmm trima kasih Tuhan,aku akhirnya bertemu Ayahku dan orang" yg ku sayangi,makasi Banyak Tuhann~

Oke ayah,Fira udah gede,udah paham ok?Ayah juga jangan khawatir ayah udh aman,nyaman,tenteram disini.Ibu baik-baik saja.Kami tidak pernah berkekurangan ayah,aku selalu membantu ibu.~

Diriku seperti pelan-pelan menjauh dari ayah dan zera ,mereka melambaikan tangan kepada ku,dan
ternyata aku beranjak dari alam itu,dengan cepat aku melambaikan tangan~

Dalam hatiku: Senang bertemu kalian sayangku,dan semoga bertemu kembali☺🤗~

Dan saat aku sadar ibu ku berada di samping ku,sambil menangis,dan ramai sekali orang,ternyata aku di kira meninggal,aku langsung bangkit.Semua orang kaget,mereka berteriak,tapi ibu ku tetap tenang,aku memeluk ibu ku,menangis dan ibu mendiamkan ku,ibu bilang aku sudah 2 hari gak sadar-sadar,jdi hari ini mereka mau kuburin aku,aku cuman tertawa bahagia,dan aku bercerita tentang apa yg ku alami.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teguh09 dan 9 lainnya memberi reputasi
ada kelanjutan nya gak sis
Maaf gan ini real apa fiksi?

Kalau real agan kok berani banget ceritain hal2 gini? Enggak takut di bully di tuduh skizo gangguan mental kejiwaan halusinasi delusi sakau mabok dll?

Maaf gan cuma tanya🙏
lanjroot Gan.. dikit bener critanya hehehe
urutannya sudah benar... dunia ini hanyalah simulasi... yang km temuin itu hanya copy paste program ayah anda dan teman anda... sedangkan ayah anda yang asli dan teman anda yang asli sudah terjun lg ke program simulasi berikutnya.... emoticon-Ngacir2
jadi penasaran.. ok tinggalkan jejak dan menunggu.. sejauh mana TS bisa bertahan... hehehe... emoticon-Jempol
Gw rasa beneran, banyak yg kita ga tau,
Biasanya orang yang pernah mati suri, akan punya kelebihan mengenai dunia gaib, entah melihat atau merasakan kehadiran makhluk gaib, apakah cerita ini masih akan berlanjut dan bersambung....?? ane nantikan petualangan serunya....
Lanjut dong
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan ardibarker memberi reputasi
Tetap semangat sist dan sll sehat
lajut...
mejeng dulu dipekiwan emoticon-Cool


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di