CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Chat Lucu Saat Mau Melamar Kerja Bikin Tepok Jidat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee740717e3a7261f46d2281/kumpulan-chat-lucu-saat-mau-melamar-kerja-bikin-tepok-jidat

Kumpulan Chat Lucu Saat Mau Melamar Kerja Bikin Tepok Jidat

Mencari pekerjaan berdasarkan fakta yang mudah, Sejarah ? Karena ada banyak keahlian atau kompetensi yang harus kamu penuhi dan relevan dengan pekerjaan yang akan kamu cari.
Misalnya, seorang programmer sudah pasti harus bisa menguasai bahasa pemrograman. Lalu, seorang juru masak harus memiliki lidah yang peka dan enak harus pandai mengolah makanan hingga menjadi hidangan lezat
Namun demikian, yang harus dipertimbangkan juga adalah kecakapan atau kemampuan tadi bisa-bisa menjadi tak berarti lagi jika Anda tidak memiliki sikap yang baik dan sopan. Diakui atau tidak, poin sikap ini sedikit banyak ditentukan dalam menentukan apakah kamu akan diterima kerja atau tidak.
Jangan sampai nih sikap kamu bikin pesta HRD seperti yang dilakukan oleh orang lain ini. Jadi penasaran seperti apa kelakuan para pencari kerja ini? Kalau gitu, kita langsung aja simak berbagai obrolan lucu berikut ini.

1. Kok jadi kesal sendiri ya waktu baca?
Kumpulan Chat Lucu Saat Mau Melamar Kerja Bikin Tepok Jidat

2. Ini lagi, sebaliknya pada saling bertanya.
Kumpulan Chat Lucu Saat Mau Melamar Kerja Bikin Tepok Jidat

3. Gimana para HRD nggak geregetan kalau pada kayak gini.
Kumpulan Chat Lucu Saat Mau Melamar Kerja Bikin Tepok Jidat

4. Ya, gimana nggak otomatis ditolak kalau begini mah.
Kumpulan Chat Lucu Saat Mau Melamar Kerja Bikin Tepok Jidat

5. Waduh, komplet sangat kumuh-nya.
Kumpulan Chat Lucu Saat Mau Melamar Kerja Bikin Tepok Jidat

6. Berpikir positif aja, mungkin si pengirim nggak sengaja pencet kirim sebelum sempat nulis apapun.
Kumpulan Chat Lucu Saat Mau Melamar Kerja Bikin Tepok Jidat

7. Duh, malah minta yang nggak ada di lowongan.
Kumpulan Chat Lucu Saat Mau Melamar Kerja Bikin Tepok Jidat

8. Ya sudah buruan coba daftar ke kepolisian.
Kumpulan Chat Lucu Saat Mau Melamar Kerja Bikin Tepok Jidat

9. Lah, kalau gitu kenapa nge-WA.
Kumpulan Chat Lucu Saat Mau Melamar Kerja Bikin Tepok Jidat

10. Terus ngelamarnya pakai apa kalau CV-nya belum dibikin?
Kumpulan Chat Lucu Saat Mau Melamar Kerja Bikin Tepok Jidat

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


profile-picture
nona212 memberi reputasi
jirr, ngakak sih wkwkwkw masih ada ya orang2 lamar kerja cara begitu wkwkwkw
no 9 gokil
yang jadi HRD nya pasti gregetan banget nih dapet calon pekerja gini wkwkwk
Balik lagi obrolannya
Kumpulan Chat Lucu Saat Mau Melamar Kerja Bikin Tepok Jidat

Mau tanya, yang ini kapan selesai chatnya ? emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh merseysidered
Emang kudu sabar jadi HRD. Aneh2 bgt modelan orang cari kerja emoticon-Ngakak
hopeless mungkin tapi cari kerja tetep ada tata caranya eeey
waduh kek gitu mana bisa diterima yak wkwk kerja jadi lawak aja kali
wkwkwk ngakak sih, jaman sekarang emang banyak orang yang butuh kerjaan tapi ga punya attitude begitu, ya mungkin emang belum teredukasi kali yaa
akibat keseringan chat jd tuman tata bahasanya emoticon-Ngakak (S)
anjir ngakakemoticon-Leh Uga
Kocak sih kalo ngeliat orang-orang begini ini nih, pada ga tau etika amat ya wkwkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di