CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Content Kreator Ini Rela Begini Demi Sebuah Konten Hiburan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee73e790577a90a0175c32c/content-kreator-ini-rela-begini-demi-sebuah-konten-hiburan

Content Kreator Ini Rela Begini Demi Sebuah Konten Hiburan

Content Kreator Ini Rela Begini Demi Sebuah Konten Hiburan
Content Kreator Ini Rela Begini Demi Sebuah Konten Hiburan

Viralnya video dunia hiburan yang unik dan menarik di media sosial didukung dengan banyaknya para pengguna akun yang meminati hal-hal unik tersbut. Kadang para content creator juga dituntut untuk menyajikan konten-konten yang menarik dan pastinya bisa menghibur para pengguna akun sosial media.

Diluar konten-konten yang unfeadah yang sedang berserakan dijaman sekarang, banyak juga para konten kreator yang rela mengorbankan barang atau mengorbankan raa sakit pada anggota tubuh. Namun menurut ane, jika kontennya berkualiatas dan bisa menghibur banyak orang itu bagus-bagus aja (Tapi mengapa jaman sekarang banyak konten kreator yang justru terbilang alai bukan menghibur)

Kerja keras dan perjuangan para konten kreator dalam memberikan hiburan yang benar-benar menghibur secara menyeluruh tak lepas dari berbagai hal yang mungkin merugikan bagi dirinya sendiri. Sebagai contoh, untuk menjadi konten kreator yang terkenal mereka harus mempromosikan konten-konten mereka dengan berbagai cara.

Contoh konten kreator yang menyuguhkan tema hiburan dan membuat kerugian bagi dirinya sendiri, seperti divideo yang dibawah ini

Mereka rela merasakan sakit dan rugi dari segi material, toh secara! motornya aja masuk kedalam empang. Dan sudah pasti motor tersebut harus masuk bengkel untuk melakukan perawatan. Belum sakit di badan yang di rasa akibat luka dari pembuatan konten tersebut. Tapi ini konten yang memberikan nilai tinggi dalam segi hiburan.
Content Kreator Ini Rela Begini Demi Sebuah Konten Hiburan

Quote:

Selaku netizen yang bijak dalam berselanjar di media sosial semoga kita dapat memfilter konten-konten hiburan yang memberikan manfaat kepada kita. Jangan jadikan konten gak jelas viral, apalagi viral hanya dengan ketikjelasannya saja, mending kita dukung dan viralkan konten-konten hiburan yang membutuhakn dan mengorbankan kerja keras dalam pembuatan kontennya tersebut.

Banyak konten kreator yang dibuat dengan susah hanya untuk memberikan hiburan kepada kita. Nah, saatnya kita mensupport para konten kreator yang memberikan hiburan kita secara gratis (data internet kita yang nanggung tapi yah gan kwkwkkwkw)

Berhubung mau mandi dulu, jadi thread pada kali ini cukup sekian yah gan sist. Yang belum mandi, jangan lupa mandi yah!!
emoticon-Haiemoticon-cystg emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Penulis : saptalan60 (opri)
sumber dan video : instagram sunda_bandung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nisfaonline dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saptalan60
Halaman 1 dari 2
dpt duit g tu?
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
rela menjadi bodoh demi punya konten
hadededeh
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Emang itu sengaja ya? Kok ane mikirnya kaya ga sengaja. Si adeknya yg bandel emoticon-Ngakak
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
wuihhhh
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sekarang mah apa aja demi viral dijabanin yaaa
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Duh cakep padahal
Tapi ko.....
emoticon-Cape d...
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
untung kaga palanya dulu yang jatoh, apa gak sayang sama nyawanya
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Makanya gan, makin aneh aneh memang ya
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Namanya juga orang tolol koplak sinting goblok emoticon-Hammer2 emoticon-Gila

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
jangan lupa like, komen dan subscribe ya
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane pernah ngeliat videonya, ngilu jadi yg bonceng itu tangannya kepelanting
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sebuah percobaan yang mantap
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mau niru acara jackass yang di tv jaman dulu?
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wkwkwk jahat banget sih ini, sampe tangannya begitu, tapi kalo nonton masih ngakak aja
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sukurin!
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pergeseran norma akibat media sosial
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
orang pintar bikin konten ya gini
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
buten = budak konten :goyang
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gw liat biasa aja, lucu juga kagak, malah keliatan kampungan.
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dapet duit berapa dari kegiatan pembodohan? mending jadi anggota hewan perwakilan bangsad
profile-picture
saptalan60 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di