CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Jadi Paham Kenapa Dries Mertens Menolak Tawaran Chelsea
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee72ec58d9b1712943526d0/jadi-paham-kenapa-dries-mertens-menolak-tawaran-chelsea

Jadi Paham Kenapa Dries Mertens Menolak Tawaran Chelsea

Napoli mencapai final Coppa Italia 2020 untuk bertemu Juventus pada 17 Juni atau Kamis, 18 Juni pukul 02.00 WIB di Stadio Olimpico, Roma. Perjuangan mengalahkan Inter Milan di semifinal memunculkan nama Dries Mertens, incaran Chelsea.

Jadi Paham Kenapa Dries Mertens Menolak Tawaran Chelsea
Dries Mertens (Reuters)

Satu gol Dries Mertens membuat skor imbang 1-1 dan Napoli unggul agregat gol 2-1 atas Inter. Satu gol itu menambah koleksi striker asal Belgia ini di Napoli mejnadi 122 gol. Itulah jumlah gol terbanyak pemain Napoli, mengalahkan koleksi gol Marek Hamsik yang 121.

Oke juga kalau kita mundur sedikit ketika Mertens bergabung dengan Napoli pada Juni 2013. Dia menjadi pemain pertama yang dibeli Rafael Benitez, pelatih Napoli ketika itu. Agennya bukan orang sembarangan, Soren Lerby. Siapa itu? Pemain sepak bola asal Denmark yang ngetop di era 1980-an bersama Ajax Amsterdam, Bayern Muenchen, atau PSV, klub yang dibela Mertens sebelum gabung ke Napoli.

Nah, sepak terjang Mertens di Napoli itu ternyata menarik perhatian kubu Chelsea. Lewat wartawan Belgia bernama Kristof Terreur, kabarnya Manajer Chelsea, Frank Lampard, tertarik dan ngetuk pintu Mertens, ngajak pindah ke London.

Jadi Paham Kenapa Dries Mertens Menolak Tawaran Chelsea
Mertens dan Lampard (Daily Express)

Trus? Ucapan sang wartawan yang diberitakan BBC menarik juga. "Sekali Anda sudah menginjakkan kaki di Italia Selatan, dengan gaji tinggi dan menjadi dewa di sana, ngapain mengubah semua itu?

Kata Terreur, Mertens bisa saja menerima pinangan Chelsea dan bermain di Premier League. Tapi, di Inggris Mertens akan menjadi "nobody" sementara di Italia dia adalah bintang.

Dengan usia 33 tahun, memang tak akan mudah bagi Mertens untuk langsung "ngegas" di Premier League dan mendapatan sorotan panggung utama.

Jadi Paham Kenapa Dries Mertens Menolak Tawaran Chelsea
Dries Mertens  (TalkSport)

Kontrak Mertens di Napoli selesai akhir musim ini. Kabarnya, doi sudah setuju untuk melanjutkan 3 tahun lagi bersama I Partenopei dan menolak ketertarikan Chelsea... dan juga AC Milan. Dia menerima gaji 111,4 miliar rupiah per tahun di Napoli.

Tapi, isunya Mertens suka lho dengan Kota London. Bersama istri, ia sering liburan ke kota di mana Chelsea bermarkas. Mungkin, prinsipnya begini: "Kalau bisa menjadi legenda di Napoli, ngapain pindah untuk menjadi pelengkap di Chelsea?"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HernandezJoe dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
setuju... kalo tawaran Chelsea datang 5 tahun yang lalu mungkin beda cerita emoticon-Bingung

lagian Mertens udah 33 tahun, kayaknya udah terlalu telat buat jajal tantangan baru apalagi di Inggris emoticon-Toast
ya bener.. udah mending stay aja di napoli toh udah dpt sgalanya.. walopun minim prestasi sih.. setidaknya ada jaminan main reguler dan jadi pemain senior disana
Lihat 1 balasan
Di chelsea bakal jdi ban serep doang sih. Ditambah Chelsea udh dapet Timo Werner sm Ziyech buat musim depan. Apalagu kebijakan chelsea utk pemain di atas 30 tahun keatas cm dikasih kontrak setaun setaun.
Lihat 1 balasan
Karena udah jaadi legend napoli ya mending gausah pindah.
Udah lewat masa emasnya juga.
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
emamg tawarannya chelsi berapa sih?
pasti sedikit
lagian ini klub jorjoran beli pemain,
taunya ntar melempem di liga inggris
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Intinya, chelsea sebenernya gak lebih baik dari napoli


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di