CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Hal Sepele yang Akan Sista Rindukan Dari Suami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee72e930577a91e36263c97/hal-sepele-yang-akan-sista-rindukan-dari-suami

Hal Sepele yang Akan Sista Rindukan Dari Suami

Hal kecil yang akan sista rindukan
Hal Sepele yang Akan Sista Rindukan Dari Suami
Sumber Okezone


Hai Sista kaskuser selamat siang, semoga semuanya sehat selalu ya. Ngomong-ngomong nih, apa sih yang kalian rindukan dari sosok seorang suami? Rindu transferan, makan bareng, tidur bareng atau brantem? Hehehhe.

Orang bilang istri adalah pakaian dari suami. Apapun kekurangannya wajib ditutupi selama itu menyangkut privasi berdua. Kehidupan pernikahan ada kalanya tak selalu indah, biasanya sih saat berantem atau jauhan baru kerasa betapa dia menjadi warna dalam kehidupan kita setiap harinya.

Pastinya se ngeselin apapun pasangan kita yaitu suami. Saya yakin ada hal yang sangat Sista rindukan darinya. Tapi, sadar nggak sih Sista kalau hal-hal kecil justru itulah yang akan sangat Sist rasakan ketika jauh dari suami? Hal apa saja sih kebiasaan suami, yang mungkin hampir seluruh istri merasakannya. Langsung saja mari kita ulas beberapa hal di bawah ini.

Handuk basah

Hal Sepele yang Akan Sista Rindukan Dari Suami
Kebiasaan para suami selepas mandi, biasanya mereka akan menyimpan handuk basah bekas mandi di pinggir tempat tidur. Entah kenapa, padahal tempat jemuran deket banget di luar kamar atau tempat gantungan handuk ada di depan mata. Tapi, para suami sangat enggan menyimpannya sendiri.

Baju berantakan di lemari
Hal Sepele yang Akan Sista Rindukan Dari Suami
Ilustrasi

Nah ini paling jengkelin deh kayanya buat para istri. Karena udah susah-susah beresin lemari, doi seenaknya ambil baju. Main cabut dan akhirnya berantakan, walaupun ngeselin yakin deh kalau baju keliatan rapih. Sista bakal aneh sendiri wkwkwkwk.

Dapur berantakan
Hal Sepele yang Akan Sista Rindukan Dari Suami
Ilustrasi

Pernah nggak Sista perhatikan kalau suami habis masak, noda bekas masakan berceceran dimana-mana? Atau dapur yang berantakan nggak karuan bentuknya. Iyaps, sebagian suami emang bisanya masak dan membersihkan apa yang terlihat saja. Tapi tidak akan sedetail istri kalau bersihin peralatan dapur dan bekas masak. Kecuali mereka yang udah terlatih dan disiplin soal kebersihan.

Cara absurd ngasuh anak
Hal Sepele yang Akan Sista Rindukan Dari Suami

Kalau ini sih kocak banget ya, ada sebagian bapak yang susah mengekspresikan bagaimana cara momong bayi agar terhibur. Makanya lahirlah ide fantastis di luar nalar yang biasa mereka lakukan. Good job para bapak.

Debat kaleng-kaleng
Hal Sepele yang Akan Sista Rindukan Dari Suami

Perbedaan paham antar pasangan itu menjadi hal yang lumrah. Kalau lagi marahan kalian pasti akan merasa suami yang harus selalu mengalah. Perdebatan kecil seperti diskusi sebuah berita, gosipin tetangga dan banyak lagi. Kalian pasti akan debat dengan suami untuk memperebutkan opini siapa yang paling benar.


Nah sekian pengamatan ane tentang kebiasaan suami yang mungkin Sista juga rasakan. Semoga hal hal seperti ini selalu menjadi bumbu dalam harmonisnya rumah tangga. Sayangi suami kita selagi masih ada, hargai apapun yang dia lakukan untuk kita. Karena sejatinya suami yang bertanggungjawab dia akan lebih banyak melakukan aksi daripada banyak bicara.

All Narasi Opini Pribadi.
Thanks You


Sumber foto 1

Sumber Foto 2

Sumber foto 3

Sumber foto 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 10 lainnya memberi reputasi
Reserved
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan lenitan memberi reputasi
tapi.. ane paling ga suka sama handuk basah si
gimanapun itu, bikin kasur basah jadi gaenak buat rebahan
profile-picture
lenitan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Rata rata permasalahan para pak Misua itu handuk basah yang main campak sesuka hati kek nya wkwkwk
profile-picture
amyjk02 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
keknya kalo ane bakal kebalikannya, ane yg suka naro barang sembarangan wkwkwkwkwkw
Lihat 3 balasan
itu bukan suamiku semua, dia mah rajin. meletakkan sesuatu pada tempatnya. Jadi mudah buat nyarinya
Lihat 3 balasan
Klau istri sya kngen sma dpur brntakan.krna stiap x sya msak,dpur kyak perahu pecah.smua brntakan.hbis itu istri ngomel2.tpi lma sya g msak.istri kngen sma msakan sya.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
klo handuk basah justru biasanya gw yg ngumpulin buat di jemur di balkon biar ngga bau apek emoticon-Malu
Lihat 3 balasan
Dari suami sendiri kan ya ini ceritanya....

Bukan suami temen emoticon-Shutup
Lihat 1 balasan
emoticon-Ngakak merindukan hal yang bikin emosi jiwa dan menjengkelkan ya, tapi anepun suka gedeg aja sih kalau lihat isi lemari yamg berantakan mah emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Bau keringat suami......itu yang tak tergantikan
Lihat 4 balasan
Ane eggak tuh
Lihat 1 balasan
setiap abis ambil baju, pasti lemari berantakkan
Lihat 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di