CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Geger Penemuan Kuburan Berisi 2 Tengkorak Manusia di Basement Rumah Deddy C
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee72a5b5cf6c44c104a9980/geger-penemuan-kuburan-berisi-2-tengkorak-manusia-di-basement-rumah-deddy-c

Geger Penemuan Kuburan Berisi 2 Tengkorak Manusia di Basement Rumah Deddy C


Geger Penemuan Kuburan Berisi 2 Tengkorak Manusia di Basement Rumah Deddy C

Podcast-nya dengan Siti Fadilah bermasalah, begini jawab Deddy Corbuzier. (Dok. YouTube)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah pengalaman menyeramkan dibagikan oleh presenter Deddy Corbuzier. Deddy bercerita jika beberapa tahun lalu saat akan mendirikan rumah, ditemukan tengkorak manusia di bagian basement saat proses penggalian.


“Di rumah gue yang lama itu ada basement. Pas bikin basement, gue ketemu tengkorak. Pada saat gali ke dalam, ketemu tengkorak,” kata Deddy di Podcast-nya, dikutip Minggu, 14 Juni 2020.


Deddy yang kaget sekaligus bingung akhirnya bertanya pada warga sekitar. “Tengkorak ini kita tanya milik siapa. Kata orang kampung sana tidak ada yang tahu punya siapa,” kata Deddy saat berbincang dengan Sara Wijayanto.


Karena tak ada yang tahu, Deddy memutuskan tetap menguburkan tengkorak itu di basement rumahnya. “Akhirnya kita kubur lagi. Itu dikubur di rumah gue di basement,” ujarnya.


Namun masalah datang tatkala rumah Deddy sempat kebanjiran. Aroma tak sedap muncul dari basement. “Itu menarik, karena itu (tengkorak) mengganggu pikiran. Setiap kali gua ada di basement gua tahu bahwa (tengkorak) itu ada. Ini di bawah ini kuburan ada dua tengkorak, enggak tahu punya siapa,” katanya.


Kini, rumah lama itu sudah tak ditempati Deddy. Sebab dirinya sudah memiliki rumah baru.


Sumber :



profile-picture
nona212 memberi reputasi
Buset serem juga yak, kenapa ga dipindahin aja kuburannya
seharusnya diambil tuh duo tengkorak, dibungkus kain putih terus didoain, lalu kubur tempat lain atau larung ke sungai/laut
ada tengkorak trus jadi content??, brarti tengkorak tuh manfaat dan ga nyereminemoticon-Cool
Mungkin itu yang bantuin doi selama masih jadi pesulap kali yak wkwkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di