CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berebut Lahan Parkir, Dua Ormas Terlibat Keributan di Cengkareng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee722dea2d1951e2f7b8419/berebut-lahan-parkir-dua-ormas-terlibat-keributan-di-cengkareng

Berebut Lahan Parkir, Dua Ormas Terlibat Keributan di Cengkareng

Berebut Lahan Parkir, Dua Ormas Terlibat Keributan di Cengkareng

AKURAT.CO, Sebuah video viral di sosial media instargam adanya keributan antar Ormas di Aparteman City Park, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (14/6/2020) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi membenarkan aksi keributan tersebut. Menurut dia, kedua belah pihak memperebutkan Lahan Parkir di lokasi kejadian.

"Itu kaitan sengketa Lahan Parkir , tapi sudah dihandle Polsek Cengkareng," ujar Arsya kepada AKURAT.CO Senin (15/6/2020).

Namun demikian, kata Arsya keributan itu bisa diredam setelah anggota kepolisian datang ke lokasi. Sehingga kata bentrokan antar ormas ini tidak sampai meluas ataupun menimbulkan korban jiwa.

"Tidak sampai bentrokan," tutur dia.

Meski begitu, Arsya tidak menyebutkan apakah ada korban luka atau tidak karena kasus tersebut ditangani oleh Polsek Cengkareng. Ia pun menyarankan tanya langsung kepada Kapolsek Cengkareng.

Dari Informasi yang dihimpun keributan melibatkan ormas Forum Betawi Rempug (FBR) dengan ormas lain. Sampai saat ini belum diketahui krinologis secara pastinya karena polisi masih memeriksa sejumlah saksi.[]


https://m.akurat.co/id-1140933-read-...-di-cengkareng

profile-picture
profile-picture
nona212 dan servesiwi memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Mantaab.. New normal..
emoticon-Ngakak (S)
maklum kalo rebutan, pas hari raya kemarin kegiatan rutin tebar surat minta THR gagal gara2 lockdown emoticon-Big Grin
Lahan parkir direbut, sana rebut marsemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
menarasuar994 dan DarkenCloud memberi reputasi
maju kotanya
bahagia warganya

saatnya pribumi jadi tuan rumah di negeri sendiri

@antek.rakyat
@sniper2777

pokoknya ini salah kowi
Berebut Lahan Parkir, Dua Ormas Terlibat Keributan di Cengkareng

MAU MENGIKUTI ADAT PUTERA FEFEK MAK PETAK VS ANAK FEFEK TAIK KALI DELI emoticon-Ultah
Semoga yang mati dari 2 ormas tersebut banyak.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Ga cuma lahan parkir. Intrik politik pengelola sama PPPRS juga tuh.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Dari jaman dulu, kayak ga ada solusi buat ormas tukang pungli begini...

Udah ganti gubernur, tapi yg ini malah lebih deket kayakny ke ormas d atas....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
KOMETS dan nowbitool memberi reputasi
Udah biasa rebutan lahan berujung bentrok kalo sama ormas mahemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Siapa yang gak mau kerja nongkrong doang sambil liatin motor dapat duit

Helm dan motor hilang ditanggung pemilik ya

Salah sendiri tidak kunci ganda
emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh BWM789
Ayo saling bunuh aja, kalo bisa korbannya 50-50 aja deh.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hahaha..itulah preman kalau dibiarkan, kenapa sih forum2 / lembaga seperti ini gak dicabut sekalian?? Apa manfaatnya yg bisa diambil langsung oleh negara dan masyarakat sekitar?
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
rebutan lahan tempat malakin ye.

males ane ke minimarket yang ada kang parkirnya, cuma mau narik duit di atm aje dimintain 2 ribu. pas mau keluar tiba-tiba ada aje yang narikin ekor motor ane, perasaan waktu parkir nggak ada sapa-sapa
Lihat 1 balasan
rebutan tempat parkir selalu berakhir panas
setan priwitan emoticon-Belgia
profile-picture
trimusketeers memberi reputasi
brp korbannya
Apa gunanya saling bertengkar hanya karna masalah sepele kek gini gan 😪, kan masalah begini bisa diomongin baik² 🙏
Lahan basah
Diubah oleh trimusketeers
Lahan Parkir Pesawat apa gmn? emoticon-Ngakak
daripada bentrok tawuran mending ke pengadilan ajukan gugatan, dan bawa bukti kalau kalian pemilik lahan......
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di