CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Penyanyi Cantik Ini Ngaku Stres usai Lepas Hijab & Tampil Seksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee714fe9a972e42707d12bd/penyanyi-cantik-ini-ngaku-stres-usai-lepas-hijab-amp-tampil-seksi

Penyanyi Cantik Ini Ngaku Stres usai Lepas Hijab & Tampil Seksi


Penyanyi Cantik Ini Ngaku Stres usai Lepas Hijab & Tampil Seksi

Penyanyi asal Malaysia Zizi Kirana (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi cantik Zizi Kirana mengaku stres lantaran mendapat banyak komentar jahat usai dirinya memutuskan untuk menanggalkan hijab. Sebelumnya, ia memutuskan utuk menggunakan hijab sejak memasuki bulan Ramadan lalu.


Lewat unggahan di akun Instagram, penyanyi asal Malaysia ini mengunggah sebuah foto cantik dirinya. Rambutnya yang berwarna hitam dan hijau terurai dengan pakaian yang mengekspose bagian bahu dan perutnya.




Dilansir dari mStar, Sabtu 13 Juni 2020, Zizi pun mengaku dirinya siap menerima banyak komentar buruk sebelum memutuskan untuk nenanggalkan hijab. Tetapi, kini Zizi merasa stres mendapat komentar jahat dari netzien.


“Saya terima semua teguran dan nasihat itu dengan hati terbuka, tetapi dalam waktu yang sama saya akui merasa stres baca komen mereka yang marah-marah hanya karena saya sudah tidak berjilbab seperti yang dulu,” kata Zizi seperti dikutip dari mStar.




Daripada hujatan, Zizi meminta para netizen untuk memberikan kritik dengan kata yang halus hingga doa. “Saya rasa lebih baik kalau kita doakan yang baik-baik, daripada menyakitkan hati sendiri dengan mengecam orang lain,” katanya.


“Saya sama seperti orang lain senantiasa berusaha mengubah diri ke arah yang lebih baik,” sambungnya.


Meskipun dirinya dihujat, Zizi mengaku mengucapkan rasa terima kasih atas berbagai komentar dari netizen karena ia meyakini hal tersebut demi kebaikan dirinya sendiri.


“Terima kasih kepada netizen yang menegur, saya tetap menyanyangi mereka karena senantiasa mengingatkan kita pada hal-hal yang baik walaupun ada kalanya komentar itu menyakitkan hati,” kata dia mengakhiri.


Sumber :



profile-picture
nona212 memberi reputasi
negara di mana orang orangnya terlalu banyak ngurusin hidup orang lain daripada hidupnya sendiri yang nyatanya juga belum beres mungkin ya,,
Lihat 1 balasan
Biarkanlah dia hidup dengan hidupnya sendiri soal urusan dosa apa enggak biar dia yang nanggung sama yang di atas hehehe kita juga mending ngurus urusan diri sendiri aja
Oalaah ternyata artis Malaysia toh, pantes aja ane gatau wkwkw


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di