CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bingung judulnya apa Wkwkkw
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee714bbc820843f2c142faf/bingung-judulnya-apa-wkwkkw

Mutiara

Oke Gan mungkin Beberapa Taun Lalu ane Pernah Buat story Tentang Game dan Gak Kelar wkkwkwk
Ane juga bingung Sendiri dari Mana mau mulai

Ini gw mau Bikin thread Baru
Cerita gw yang Mungkin Ada yang agan" sama kaya gw


Oke Nama Gw Rizki Agustiana Umur Sekarang 28 menuju 29
Status Belum Nikah
Asli Kota kecil Cimahi

Disini mungkin gw Cerita tentang Mencari Cinta
Sejujurnya Gw udah Pengen Nikah Dari Dulu
Dari umur gw 24 Tahun gw udah Mikir pengen nikah tapi emang belum ada Jodohnya
Sampe Sekarang juga gw belum ada yang namanya Calon atau Pasangan
Semoga niat ane taun 2020 Ganti Status bisa kewujud Walaupun belom ada calonnya Tetep nyari 😂😂😂

Sekian kenalan gw langsung Ke cerita

Tanggal 27 Oktober 2019 ane chat sohib ane dia kerja di salah satu pabrik makanan di Kab Bandung Barat ( karna tau kebanyakan yang kerja cewe semua) ane chat minta kenalan
Ane bilang kalau ane pengen yang serius gak masalah status dia janda atau single atau gak Perawan
Karna menurut ane itu cuman status gak ngaruh apapun mungkin karna ane orangnya minder gak berani kenalan langsung makannya ane minta ke dia buat di kenalin

Akhirnya Ane di Kasih no cwe dengan status Anak 1
Ane belum berani chat karna takut gak di bales wkkwkw
Sampe tanggal 4 November Ane minta bantuan sohib buat dia yang mulai chat
Pas tanggal itu temen kita Nikah juga jadi ane sama sohib ketemu buat ngobrolin cewe yang di kasih

Sohib bilang oke dia chat duluan nanti ane lanjutin
Dan setelah ada Aba" Dari sohib langsung Ane chat dengan Kata"
Salam
Sempet degdegan takut gak di bales
Dan Booom di bales
Gw senengnya bukan maen

Distu ane perkenalin tentang ane
Dan responenya baik gak ada masalah
Gw chat ama dia ampir tiap hari
Sampe akhirnya 2 minggu kemudian ane ajakin dia ketemu
Singkat cerita ane ketemu sama dia
karna waktu itu ane lagi ngojol gw full atribut ojol
Ane ketemu dia Di minimart deket daerah rumahnya
Sebelum ketemu dia ane udah prepare beliin Jam Tangan sama mainan Buat anak dia
Oh iya anak dia laki" umur 2 tahun lebih
Pertemuan pertama kita cuman ngobrol biasa aja pas di akhir mau pulang ane kasih jam tangan mainan anaknya sama kue brownis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ms.reni dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lakapaste
Lanjutkan perjuangan mu, bro..

Lanjutkan juga cerita mu hingga ada ending nya seperti apa?

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Indah banget ceritanya, gan. Ane ikut senang bacanya. emoticon-Smilie👍 🙏
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pepet terus gan, ditunggu cerita dipelaminannya emoticon-Jempol
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Maaf ya ... Menurut gw kalau masih awal-awal pdkt jangan terlalu serius banget jangan terlalu banyak berkorban terlalu jauh sebelum jalin hubungan yang ekslusif.

Yang kedua jangan nikah karena buru-buru takut akan sesuatu takut apapun itu nikah bukan ajang balapan dan perlombaan siapa yang cepat dia yang menang!

Kenalan dulu pahami karakter dia cocok enggak dengan rule nya kita!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ada cerita wikwiknya ga?
Lihat 1 balasan
Aku sependapat dgn Kucing, semoga jadi masukan ya, TS. Pikir jauh ke depan, karena kalian akan hidup bersama untuk waktu yg lama, jangan buru-buru mengambil keputusan. 29 itu belum tua untuk cowok. 🙏
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
Lihat 1 balasan
Bingung komennya apa Wkwkkwemoticon-Leh Uga
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wooahh mantap gan emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
kok ane cemburu siiihhh... ane ga ada yg bawain brownies... emoticon-Mewek
Lihat 5 balasan
Semoga menjadi jalan terang buat ente gan 🙏, sukses dan jangan pernah putus asa 👌
Lihat 1 balasan
teruskan perjuanganmu
kejar dia walau statusnya jandaemoticon-Belgia


tapi pikirkan kedepannya, seandainya menikah si agan auto jadi ayah anaknya, pengeluaran bertambah

belum nanti bini agan hamilemoticon-Smilie

prince Harry nikahnya sama janda, ga masalah bagi dia
Lihat 1 balasan
Nyimak aja
Ditunggu next episode nyaa gan
Lihat 1 balasan
Ohh dear
6 things NEVER DO IN A RUSH :

1. Fall in love
2. Make big decisions
3. Give away ur trust
4. Eat ur food emoticon-Big Grin
5. Judge someone's character
6. Think u know someone.

Cheers emoticon-kiss
smoga langgeng klo dia jdohnya agan..
Lihat 1 balasan
lanjut Cerita maaf kalau agak telat gan ane lagi bongkar" Motor

setelah pertemuan Pertama ane Dengan dia ane juga suka sama dia
ane chat dia dengan intens
hari hari ane penuh dengan senyuman bahagia banget bisa kenal sama dia

hari hari ane chat sama dia becanda Cerita Tentang ane
lebih banyak sih ane cerita kehidupan ane
dia pasif orangnya jarang nanya
oh iya dia sempet bilang gini (Maaf yah A kalau aku jarang nanya")
gak masalah lah asal ane ada temen ngobrol (emang beneran kesepian wkwkkw)

Semakin hari ane makin sayang sama dia walaupun dalam pikiran ane apabisa ane jadi Ayah buat anaknya dia (Disini ane belum ketemu sama Anaknya)
Ane cerita ke sohib ane kalau ane pengen serius sama dia dan ane Berharap dia jadi Bini ane sohib ane dukung karna tau ane orangnya gimana

Sejak pertama ketemu sama dia ane udah Rencana mau Beliin Cincin
Ane ngojol dari awalnya berangkat dari rumah jam 10 atau jam 11 siang paling sampe jam 5 sore udah pulang yang penting ada buat cicilan motor wkkwk

Semenjak kenal dengan dia ane ngojol jadi rajin pola idup juga jadi mulai agak normal biasanya ane begadang jadi ane pengen berubah juga
Ane ngojol dari jam 7 pagi sampe kadang jam 10 malem bahkan kadang sampe jam 12 malem
Alhamdulillah dalam seminggu ane udah bisa kumpulin uang sekitar 1,5 jta (Biasanya 3 mingguan)

Nah ane cerita ke sohib kalau ane mau beliin dia cincin, sohib ane nanya yakin mau beliin cincin ane jawab yakin karna ane udah pengen serius sama dia sohib cuman bilang beli aja mas muda jangan mahal" takut gak jadi
Tapi ane bilang insya Allah Jadi
sohib nanya ada uang berapa
Ane jawab adalah buat 3gr mas mah

Pas Ane mau berangkat beli cincin Bapa ane Bilang
Ada duit gak 1 jta Bapa belum bayar ke Bank
ane bingung duh ini uang ada tapi mau beli cincin tapi bapa minta
Ya udah ane kasih duit 1 jta itu kebapa

Ane cerita lagi ke sohib kalau duit buat cincin di pinjem bapa
Temen ane ngasih saran udah beli cincin mas muda aja 1 gr cukup duit segitu mah
Dan akhirnya ane beli cincin mas muda 1gr

Tanggal 8 Desember Ane nyatain keseriusan ane Ke dia ane ngomongnya di chat (Beneran ane gak bisa ngomong langsung cupu)
Dia nanya ( Ini pertama kalinya dia nanya setelah ampir 1 bulan kita chat wkwkwk)
Apa Aa yakin sama aku
Apa aa mau sama status aku
Aku janda A udah punya anak 1
Bukan gadis aa yakin emang ?
Ane jawab
Aa yakin aa pengen bikin kamu dan anakmu Bahagia
Aa beneran pengen serius
Buat aa gak jadi masalah apapun statusnya yang aa tau Masa Depan kamu masih suci
Masalalu biarlah Spion aja kecil kok
Dia cuman bilang
Kalau aa emang yakin bisa buat aku yakin gak
Ane ngomong
Insya Allah aa bakal berjuang buat bikin kamu yakin

Karna ane udah yakin dengan pilihan ke dia ane tanya kenapa kok bisa udahan sama yang sebelumnya
Dia jelasin semuanya yang inti dari kenapa udahan
Waktu dia hamil umur kandungan 5 bulan dia sering sakit"an sampe tiap minggu rutin di rawat di RS
Disitu Ex nya udah mulai ninggalin dari anaknya dalam Kandungan

jujur ane sedih dengernya sedih ke anaknya dalem perut aja udah punya bapa yang kek Anj*** maaf ane lebih seneng manggil manusia gak bertanggung jawab gitu

Ane mikir oke ane bakal tanggung jawab anaknya ane pengen anaknya sekolah sampe tinggi ane juga ngomong sama dia gitu
Biar dia juga agak tenang kedepannya kalau ane emang beneran mau serius dan tanggung jawab untuk dia sama anaknya

Di lanjut besok ya gan lagi kerja nanggung
pindah ke forum sbelah aj gan- forum sfth. . kayanya lebih pas tuh. .
Lihat 1 balasan
Oke gan kita Lanjut

Tanggal 10 Desember ane coba ajak dia buat ketemuan nanti tanggal 13
Dia ulang Tahun tanggal 13 Desember
Jadi mau sekalian kasih cincin itu ke dia
awalnya dia gak mau tapi ane coba buat yakinin dia kalau ane pengen ketemu dan sepakatlah ane ajakin dia maen
Dan nanti ane jemput dia di tempat pertama ketemu
ane sempet bilang kalau bisa ajakin anaknya maksudnya biar ane kenal sama anaknya
Masuk tanggal 13 ane udah ancang" chat sama dia nanti sore ane jemput
Apesnya sorenya ujan gede banget duh ada aja yang bikin kesel
Tadinya mau ngasih kejutan buat ultahnya dia ya cuman cuaca gak Mendukung

Tanggal 13 Desember Ane dari siang karna ada janjian sama dia jadi ane gak ngojek cuman di rumah nunggu ujan reda biar langsung cus kesana dan emang ujan sampe tengah malem gak berhenti"
Jadi ane bikin tulisan buat dia nanti di kirim pas tengah malem
Kaya gini tulisannya

(Selamat Ulang tahun Calon Istri
Semoga semakin dewasa
Semakin Bijak
Semakin jadi ibu yang baik
Aa Harap di ulang tahun Depan kita bisa rayain sama" bareng dede aa sama Kamu
Aa bukan orang romantis tapi aa pengen jadi orang pertama yang ucapin
Aa harap kamu wanita pertama yang aa sunting
I Love You) ini namanya ane gak sebutin ya gak enak

Tanggal 14 Desember jadilah ane ketemuan sama dia
Karna status dia belum selsai secara hukum jadi ane belom bisa jemput dia di rumahnya
Sebenernya ane pengen jemput dia di rumahnya
Biar orangtuanya juga gak khawatir kalau tau siapa yang jemput , tapi karena tetangganya Ribet sering ngomongin dia di belakang jadilah ane jemput dia di tempat ketemu
Disitu ane seneng banget bisa ketemu dia lagi namanya lagi kasmaran wkkw pasti bahagia banget

Ane ajak dia ke salah satu cafe di Kota Cimahi disitu ane ngobrolin tentang Masa Depan nanti ane ama dia
Semenjak hari Penembakan Ane kira dia udah nerima makannya kita chat kaya orang Pacaran tapi ane gak sadar kalau yang perhatian cuman ane aja wkkwkw

Oh iya sebelum ane ketemu sama dia tanggal 14 desember ane dapet kerjaan Disuruh sama Boss Ane buat ke Maluku
Jadi kerjaan ane Ojol juga Surveyor Pemetaan
Nah ane cerita ke dia kalau ane dapet kerjaan keluar pulau
Mungkin awalnya dia gak percaya kalau kerja ane surveyor makannya pas dapet kerjaan dari boss ane terima mau ngebuktiin ke dia juga

Di cafe ane cerita tentang kerjaan ane sebagai surveyor intinya tentang kehidupan ane selama kerja jadi surveyor
Jam 15.58 Tanggal 14 Desember Ane kasih Cincin itu ke dia Ane sambil ngomong Selamat ulang Tahun yaa
Ini ada Cincin Dari Aa sebagai Hadiah ulang tahun
Di terima yaa

lanjutan nanti malem atau besok gan
Jangan lupa lihat respon wanita juga, cinta itu kan 2 arah, bukan dari agan aja. Ane doain semoga lancar terus ya... emoticon-thumbsup
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di