CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Batam /
[COC Reg. Batam] Tetap Kering! Nikmati Keindahan Bawah Laut di KEPRI CORAL Batam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee71360c0cad77e88241478/coc-reg-batam-tetap-kering-nikmati-keindahan-bawah-laut-di-kepri-coral-batam

[COC Reg. Batam] Tetap Kering! Nikmati Keindahan Bawah Laut di KEPRI CORAL Batam

Wisata Batam

[COC Reg. Batam] Tetap Kering! Nikmati Keindahan Bawah Laut di KEPRI CORAL Batam

Agan Sista pasti sudah tidak asing lagi dengan Kota Batam. Yups, Kota yang terletak dekat dengan negara Singapura dan Malaysia ini merupakan salah satu kota industry modern. Kota Batam juga terkenal dengan harga-harga handphone yang relative murah.

[COC Reg. Batam] Tetap Kering! Nikmati Keindahan Bawah Laut di KEPRI CORAL Batam

Akan tetapi, bukan itu saja yang dimiliki oleh Kota Batam. Kali ini, penulis akan mengajak Agan Sista untuk melihat wisata dalam laut yang ada di Kota Batam. Kabarnya, wisata dalam laut Kota Batam, tidak kalah indah dari daerah-daerah kepulauan lainnya, lho.

[COC Reg. Batam] Tetap Kering! Nikmati Keindahan Bawah Laut di KEPRI CORAL Batam

Nah, untuk menikmati keindahan bawah laut di KEPRI CORAL Batam, kini Agan Sista bisa menikmati wisata bahari dengan dua cara. Yaitu cara basah dan cara kering. Unik, ya. Bagi agan sista yang tidak menyukai basah-basahan ternyata bisa tetap kering walau melihat ke bawah laut. Bagaimana caranya? Check this out!

Cara Basah

[COC Reg. Batam] Tetap Kering! Nikmati Keindahan Bawah Laut di KEPRI CORAL Batam

Cara yang pertama untuk menikmati keindahan alam di KEPRI CORAL Batam adalah dengan melakukan snorkeling. Dengan berbekal pelampung dan peralatan snorkeling, kita bisa melihat keindahan bawah laut di kawasan KEPRI CORAL Batam. Agan Sista bisa melihat terumbu karang beserta ikan dan hewan laut cantic yang sedang bermain-main di dasar laut.

[COC Reg. Batam] Tetap Kering! Nikmati Keindahan Bawah Laut di KEPRI CORAL Batam

Selain itu, di KEPRI CORAL, agan sista juga bisa melakukan banyak hal yang mengasyikan. Di antaranya: menaiki banana boat, jetski air, dan permainan air lainnya. Pokoknya, buat kamu yang suka basah-basahan, pastinya puas banget deh berenang di kawasan KEPRI CORAL ini.

[COC Reg. Batam] Tetap Kering! Nikmati Keindahan Bawah Laut di KEPRI CORAL Batam

Cara Kering

[COC Reg. Batam] Tetap Kering! Nikmati Keindahan Bawah Laut di KEPRI CORAL Batam

Buat Agan Sista yang pergi ke KEPRI CORAL Batam untuk menikmati pemandangan dan males buat main air plus basah ga akan merasa rugi dateng ke sini. Karena tetap banyak hal yang bisa agan sista lakukan di sini.

[COC Reg. Batam] Tetap Kering! Nikmati Keindahan Bawah Laut di KEPRI CORAL Batam

Pertama, menikmati makan di restoran apung yang terletak di antara lautan. Sambal menikmati makanan enak, agan sista juga dimanjakan dengan pemandangan laut dan angin laut sepoi-sepoi.

[COC Reg. Batam] Tetap Kering! Nikmati Keindahan Bawah Laut di KEPRI CORAL Batam

Selain itu, agan sista tetap akan bisa menikmati keindahan bawah laut tanpa perlu basah-basahan. Caranya adalah lewat akuarium bawah laut. Jadi, agan sista akan diajak ke bagian bawah akuarium besar itu. Di sana, agan sista bisa melihat pemandangan bawah laut dari balik kaca.

[COC Reg. Batam] Tetap Kering! Nikmati Keindahan Bawah Laut di KEPRI CORAL Batam

Gimana, keren kan? KEPRI CORAL Batam ini, bisa menjadi salah satu wishlist tujuan travel agan sista selanjutnya.

Spoiler for KEPRI CORAL BATAM:


Sumber dan referensi
1, 2

Salam hangat,
RetnoQr3n
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sofiayuan dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
kpan kita ke sana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah, nggak perlu bawa ganti baju. meski mwmenyelam di kedalaman laut, batam topemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
MasyaAllah, bagus spotnya.
Kuy, kapan kita ke sana? Auoto rindu liburan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kapan ya bisa kesana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bikin ngiler, pengen jalan-jalan ke luar pulau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah seru banget nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pengen kesana tapi mau ngajak siapa ya?πŸ˜•
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi kangen ke pantai deh, udah lama gak maen ke sana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Tempatnya bagus, apalagi pemandangan bawah lautnya, luar biasa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ma syaa Allah cantik bngt alamnya 😍😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mantulll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mantaaap, kering bisa, basah apa lagi. Kalo untuk orang yang gak bisa menyelam kayak ane, enak tuh. Tetep bisa lihat keindahan bawah lautnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wah asik banget gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
t4 wisata di Indonesia ini luar biasa indahnya, kapan bisa ke Batam ya?
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah pengen tuh liat bawah laut. kering aja deh. ane ga bisa renang soalnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Spotnya bagus-bagus banget, jadi rindu traveling..😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi kepengen ke sana 😍😍 bagus banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kita kapan yaa ke sana etapi kalo ke sana pasti pingin sekalian ke negeri singa juga
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan gustiarny memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Akhirnya bisa buka...🀲🀲🀲🀲


Eksotis nih, lautnya. Sayang, entah kapan bisa datang ke sini, kejauhan...😭😭😭
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan gustiarny memberi reputasi
Lihat 1 balasan
keren banget lautnya warna hijau, jadi pengen ke sana. tapi entah kapan😩
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan gustiarny memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di