CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bintang Emon Trending di Twitter setelah Komentari Kasus Novel Baswedan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee70322c0cad7018f3deb20/bintang-emon-trending-di-twitter-setelah-komentari-kasus-novel-baswedan

Bintang Emon Trending di Twitter setelah Komentari Kasus Novel Baswedan

Bintang Emon Trending di Twitter setelah Komentari Kasus Novel Baswedan



Jakarta - Nama Bintang Emon menjadi trending di linimasa Twitter lantaran video yang diunggahnya lewat Instagram miliknya. Kali ini, video yang diunggahnya soal tuntutan penyerang Novel Baswedan.
Banyak netter yang mengatakan akan selalu ada dengan Bintang Emon apapun yang terjadi. Hal itu dianggap karena Bintang Emon vokal dalam menyuarakan hal tersebut.

"Bintang Emon adalah bentuk kebebasan, pemuda yang berani bersuara dengan nyata tentang hal hal yang dianggap suram di negeri ini. Bintang Emon adalah kita, kita yang geram akan keadilan yang seolah timpang. Kalian jangan cuek, beri dukungan untuk ikut menyuarakan keadilan," kata akun tapi***.


"I STAND WITH BINTANG EMON #janganmudik protect Bintang at all COST," urai akun dina***.

"stan with Bintang emon," papar akun mama***.

"I stay with Bintang Emon," jelas akun nuzz***.




Sebelumnya dalam video yang diunggah di Instagram miliknya, pria yang memiliki nama Gusti Bintang tersebut menyindir soal alasan penyiram air keras kepada Novel Baswedan.

"Katanya nggak sengaja, tapi kok bisa sih kena muka? Kan kita tinggal di bumi. Gravitasi pasti ke bawah. Nyiram badan nggak mungkin meleset ke muka, kecuali pak Novel Baswedan emang jalannya handstand, bisa lu protes," ujar Bintang Emon dalam videonya.


"Pak hakim, saya niatnya nyiram badan. Cuma gegara dia jalannya bertingkah, jadi kena muka' Bisa, masuk akal. Kita cek, yang nggak normal cara jalannya pak Novel Baswedan atau hukuman buat kasusnya?" tutur Bintang Emon lagi.

"Katanya cuma buat kasih pelajaran. Bos, lu kalau mau kasih pelajaran, pak Novel Baswedan jalan lu pepet. Terus bisikin 'eh tau nggak kita punya grup yang nggak ada lunya lo' pergi. Nah pasti insecure tuh, 'salah gue apa ya?' Introspeksi pak Novel, pelajaran jatuhnya. Nah air keras mah dari namanya juga keras, kekerasan. Nggak mungkin keairan," sambungnya.



Source https://m.detik.com/hot/celeb/d-5053...novel-baswedan


profile-picture
nona212 memberi reputasi
kerjann para orang yg cari makan dari hoax cuma modal pake akun bot Bintang Emon Trending di Twitter setelah Komentari Kasus Novel BaswedanBintang Emon Trending di Twitter setelah Komentari Kasus Novel BaswedanBintang Emon Trending di Twitter setelah Komentari Kasus Novel BaswedanBintang Emon Trending di Twitter setelah Komentari Kasus Novel Baswedan
Wah wahh semoga tetap aman deh bintang emon, jangan sampe jadi korban orang-orang yang berkepentingan
Kasian banget sih doi, emang kalo lagi diatas itu anginnya bener-bener kenceng ya
Pantes Facebook dan Twitter nya Sepi sekarang buzzeRP Cendana nya Pindah ke Kaskus dan Instagram ya...

Nanti ane suruh Mark Zuckerberg ganti nama Instagram nya jadi Kadrungram...

Take Beer 🍺🍻

emoticon-Ngakak


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di