CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Susi Kritik KKP dan Sebut Kapal Asing akan Merajai Lautan Indonesia Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee701010577a917ad6b0080/susi-kritik-kkp-dan-sebut-kapal-asing-akan-merajai-lautan-indonesia-lagi

Susi Kritik KKP dan Sebut Kapal Asing akan Merajai Lautan Indonesia Lagi

Susi Pudjiastuti kembali menyentil Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) era Edhy Prabowo. Dengan rancangan aturan yang disiapkan, Susi menyebut, tak ada pembatasan lagi soal alat tangkap dan volume kapal.

“Dengan Peraturan baru yang dibuat KKP tidak ada lagi pembatasan ukuran kapal max 200GT (gross ton), cantrang, trawl, pursein ditarik dua kapal dan lain-lain,” kata bekas Menteri Kelautan dan Perikanan ini melalui akun Twitternya, Ahad 14 Juni 2020.

Susi Pudjiastuti mengatakan, kapal-kapal asing yang selama 5 tahun ini hanya bersandar di pelabuhan, maka berpotensi akan melaut lagi jika aturan tersebut dilegalkan kembali.

Baca selengkapnya


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mimiesp1 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kapal asing merajai lautan Indon lagih emoticon-Bingung
Pantesan kemaren ribut ame kapal china di natuna emoticon-DP
siap2..

dulu masa lalu ibuk dikorek2 ama kampret
nanti gantian masa lalu ibuk dikorek2 ama cebong
ga usah urusin dah, bu
biarin ajah, entar ribut

enakan mamam sayur daripada ikan

lebih sehat sayur, ane vegan setengah2emoticon-Cool
Udah lah, beda menteri beda kebijakan. Gw orang paling ga suka orang militer d pekerjakan d bidang yg ga ada hubungan sm militer dan pertahanan. Makanya aneh emang jokowi angkat orang ini jd mentri...
kasian nanti diserang buzzerp yg ganas² spt habis terima bayaran dobel²

akhirnya difitnah kadrun oleh buzzerp matilah karakter bu susi, buzzerp dpt komisi dan tertawa keras sdh berhasil menjatuhkan target

gampang kebaca kok cara kerja buzzerp
Diubah oleh daroi
Ganti menteri ganti peraturan kebijakan yang sudah bagus diobrak-abrik lagi oleh menteri amatiran

pajakin aja udah, toh negara pun ga siapin kapal gde buat nelayannya emoticon-Hammer2
Ati2 lho bu dicap kadrun ama buzzerRp..
bagi2 kursi ya begini efeknyaemoticon-Traveller
Revisi kebijakan bu
Wah bu susi bentar lg d cap kadrun nih
gak ada beban lagi bu katanya...
profile-picture
yxgk memberi reputasi
Bentar lage dpt julukan SUSDRUN ..emoticon-Leh Uga

Jgn dipikirin Bu.. Percuma..emoticon-Traveller
Bu susi Auto kadrun oleh buzzerrp


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di