CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tanda Bahwa Kamu Pantas Menyabet Gelar, "Budak cinta"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6f50b263772203e10f3ee/5-tanda-bahwa-kamu-pantas-menyabet-gelar-quotbudak-cintaquot

5 Tanda Bahwa Kamu Pantas Menyabet Gelar, "Budak cinta"

Kamu salah satu budak cinta bukan?

5 Tanda Bahwa Kamu Pantas Menyabet Gelar, "Budak cinta"

Selamat siang kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Semoga selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam setiap perjuangan.

Budak cinta atau singkatnya bucin. Ya, seperti itulah orang-orang bilang. Pasti kamu juga tidak jarang mendengar kata bucin ini bukan? Sebuah kata familiar yang dikhususkan untuk orang-orang yang mengatasnamakan cinta di atas segalanya. Seseorang yang akan dengan rela mempertaruhkan apa saja demi cintanya kepada kekasihnya.

Mungkin tanpa kamu sadari, sekarang pun kamu sebenarnya telah menjadi budak cinta. Eits, tunggu dulu. Sebutan budak cinta ini tidak ada salahnya kok. Tidak ada unsur negatif di dalamnya, bahkan mungkin bagus-bagus saja jika kamu mengatasnamakan cinta di atas segalanya. Asal jangan terlalu berlebihan dan lupa sama yang lainnya, ya.

Yuk, langsung cek aja penjelasan di bawah ini tentang 5 tanda bahwa kamu pantas menyabet gelar, "Budak cinta"

1. Segalanya akan kamu lakukan demi cinta

5 Tanda Bahwa Kamu Pantas Menyabet Gelar, "Budak cinta"

Di dunia ini tidak sedikit orang-orang yang rela melakukan apa saja demi cintanya kepada kekasihnya. Cintanya yang terlalu dalam kepada kekasihnya membuatnya tidak akan segan-segan memberikan apa pun yang dimilikinya. Maka tidak heran jika orang lain menyebutnya sebagai budak cinta, karena tingkahnya yang seolah-olah diperbudak oleh cintanya sendiri kepada kekasihnya.

2. Menganggap bahwa posisi cinta masih berada di atas segalanya

5 Tanda Bahwa Kamu Pantas Menyabet Gelar, "Budak cinta"

Antara cinta dan harta seringkali menjadi polemik yang paling kontroversi di masyarakat. Beberapa ada yang lebih mengagungkan harta, sedangkan beberapa lainnya mengagungkan cinta. Orang-orang yang lebih mengagungkan cinta tentunya punya alasan tersendiri mengapa mereka memiliki pemikiran seperti itu, salah satunya karena mereka lebih mengutamakan kenyamanan akan hati dan pikirannya sehingga menganggap bahwa apa pun itu, cinta masih berada di atas segalanya.

3. Tidak betah jika berlama-lama jauh dari kekasihmu

5 Tanda Bahwa Kamu Pantas Menyabet Gelar, "Budak cinta"

Ada yang setiap waktu menyambung obrolan di telepon karena tidak bisa menggelar temu, ada yang berusaha sesering mungkin untuk bertemu, dan bahkan ada yang tidak sanggup menjalin hubungan jarak jauh. Itu semua karena mereka tidak tahan jika harus berlama-lama jauh dari kekasihnya. Jika kamu seperti ini, maka tidak diragukan lagi bahwa kamu pantas menyabet gelar, "Budak cinta".

4. Setiap waktu luangmu dihabiskan dengan berduaan bersama kekasihmu

5 Tanda Bahwa Kamu Pantas Menyabet Gelar, "Budak cinta"

Selepas selesai dalam setiap kegiatan dan pekerjaanmu, bukannya kamu beristirahat untuk menenangkan hati dan pikiranmu, akan tetapi kamu lebih memilih untuk mengisi waktu luangmu dengan menghabiskan waktu bersama kekasihmu. Entah itu untuk sekadar makan malam, liburan bersama, muncak bareng, atau apa pun itu yang bisa kamu lakukan dengan kekasihmu.

5. Jika putus cinta kamu merasa menjadi orang yang paling tersakiti di dunia

5 Tanda Bahwa Kamu Pantas Menyabet Gelar, "Budak cinta"

Nah, sepertinya tidak sedikit manusia di dunia ini yang merasa dirinya paling tersakiti saat putus cinta dengan kekasihnya. Merasa bahwa dunia ini tidak adil karena telah memisahkannya dengan kekasihnya. Tidak jarang mereka mengekspresikannya dalam sebuah postingan di media sosial. Jika kamu menemui orang-orang seperti ini atau bahkan mungkin kamu sendiri merasa seperti ini, maka itu artinya kamu pantas untuk menyabet gelar, "Budak Cinta".

Nah, itulah penjelasan dari 5 tanda bahwa kamu pantas menyabet gelar, "Budak cinta". Setelah mengetahui tanda-tanda di atas, kamu merasa sudah mendapat gelar budak cinta nggak? Hehe.

Narasi: opini pribadi
Sumber gambar: Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayutriadmojo dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Selamat membaca. Semoga bermanfaat. ❤
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan joki.ngepot memberi reputasi
Tim bucin mana nih? 😁
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Mari singgah dan diskusi.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Ane bukan bucin dong. Kalo putus cinta masih bisa lari ke hobi. So, cinta nomor 2 buat ane emoticon-Leh Uga emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sobat ambyar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wuaduuh.. kalo baca ciri-ciri bucin di atas, ternyata ganggu juga yaa?? hahaha emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ngebucin hanya buang buang waktub
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Enakan budak cinta, belajar berkorban dan mengasihi. Dari pada budak teroris, membunuh dan membenci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
5 Tanda Bahwa Kamu Pantas Menyabet Gelar, "Budak cinta"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
waah jangan sampe niii, cinta ya cinta tapi jangan sampe berlebihan
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cinta itu membebaskan bukan terlalu mengikat , eyaaa wkwk
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Memang si gan, tapi harus rasional dan jangan sampai jadi bodoh
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane nih kayanya bucin banget wkwkw semuanya diilakukan demi cinta yang membara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
bucin biasanya nonton film porno sendirian sambil ber HALU
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Untung gue ga masuk awkawkawk

Tapi tetep, meskipun gue termasuk nge-gebet banyak cewe, tiap patah hati nyesek2 juga, padahal udah berkali2 ngalamin emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
klo awal2 pasti begitu, klo udah 1-2 tahun pasti beda lagi
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ingat bucin membawa petaka dan bikin goblok, so jgn bucin...
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Katakhoi memberi reputasi
Diubah oleh masfuad2015
Lihat 1 balasan
bucin sama micin beda ya sisemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Opah @beqichot pantas diberi gelar Bucin wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Katakhoi memberi reputasi
setelah baca ini aku menarik kesimpulan bahwa sepertinya aku bukan bucin 😆😆😆
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Katakhoi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di