CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
SBS Klarifikasi Soal Kontroversi Encore Stage TWICE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6f1ca28c9910ed33afdec/sbs-klarifikasi-soal-kontroversi-encore-stage-twice

SBS Klarifikasi Soal Kontroversi Encore Stage TWICE

SBS Klarifikasi Soal Kontroversi Encore Stage TWICE

(Foto: JYP Entertainment)

TWICE, salah satu girl group dengan fandom terbesar yang ada saat ini baru saja merilis album terbaru mereka yang berjudul ‘More and More’. Mereka juga sedang melakukan promosi untuk album tersebut dan tampil di acara musik mingguan.

Tapi selama masa promosi ini, TWICE diketahui sudah menghadapi beberapa kontroversi nih. Kontroversi pertama yang menyerang Jihyo dan rekan-rekannya adalah saat seorang seniman bernama David McCarty menuntut penjelasan dari JYP Entertainment terkait karya seni nya yang di duplikasi tanpa izin dan masuk ke dalam MV terbaru TWICE, ‘More and More’. Kontroversi kedua adalah saat Momo bernyanyi di encore stageShow Champion. Saat itu suara Momo terdengar melenceng dari nada lagunya dan membuat banyak netizen melayangkan hujatan pada dara cantik asal negeri sakura tersebut. Kontroversi ketiga baru saja terjadi kemarin, dan terjadi di acara musik Inkigayo, yang tayang di SBS.


Sesudah TWICE sedang melakukan encore stage untuk merayakan kemenangan kelima mereka, ada sebuah suara yang terdengar dan mengucapkan kalimat, “Wow, mereka benar-benar buruk saat bernyanyi”. Hal ini diketahui penggemar dari video fancam yang diunggah di youtube channel resmi Inkigayo.

Hal ini langsung menyulut kemarahan penggemar TWICE, ONCE. Dikutip dari Soompi, ONCE menuntut penjelasan pada SBS atas video tersebut. Kemudian SBS merespon pertanyaan ONCE dengan menjawab bahwa suara yang mereka dengar di video tersebut bukanlah suara staff SBS, melainkan suara iklan yang akan diputar setelah Inkigayo selesai. Sebagai bentuk klarifikasi, pihak SBS kemudian merilis video yang menunjukkan bahwa suara yang terdengar di video fancam TWICE sesuai dengan iklan yang akan tayang setelah Inkigayo berakhir.






SBS kemudian menambahkan bukti lain yang menunjukkan bahwa kalimat yang diucapkan sebenarnya bukan “wow, mereka benar-benar buruk saat bernyanyi”, tapi “melengkapi citra intelektualku”. SBS juga mengunggah pernyataan tertulis terkait masalah ini dan memohon maaf kepada penggemar TWICE dan agensi yang menaungi mereka atas kesalahpahaman yang terjadi.


Jadi, udah jelas ya kalau ini cuma salah paham.









profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 3 lainnya memberi reputasi
laah ternyata itu suara dr iklannn? wowww keren uga plot twistnya
ini rame banget nih di medsos..
suaranya momo...
duh kasian momonya
pasti tekanan banget


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di