CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Beberapa Solusi Mudah Mendapatkan Kulit Wajah Sehat dan Menawan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6e19f365c4f4ab3720070/beberapa-solusi-mudah-mendapatkan-kulit-wajah-sehat-dan-menawan

Beberapa Solusi Mudah Mendapatkan Kulit Wajah Sehat dan Menawan

Solusi Mudah Mengatasi Resah Saat Kulit Wajah sedang Tidak Sehat

Beberapa Solusi Mudah Mendapatkan Kulit Wajah Sehat dan Menawan


Pernah nggak sista resah saat kulit wajah tidak sehat? Di mana wajah dipenuhi jerawat, kusam, dan penuaan dini? Bagaimana tidak resah, karena wajah merupakan salah aset bagi wanita. Jika kulit wajah sehat, tanpa memakai make up pun, bisa sangat mempesona.

Sekarang memang sudah sangat banyak produk skincare yang mudah kita temui. Harganya pun bervariasi, mulai dari yang murah sampai yang mahal. Tinggal tergantung dari kantung sista masing-masing.

Tempat-tempat Perawatan kecantikan pun sudah banyak di sekitar tempat tinggal. Tinggal memilih dengan kebutuhan dan isi kantung masing-masing.

Namun, sista tau nggak, ada cara yang mudah untuk tetap merawat kulit wajah agar tetap sehat. Memang sih, semua butuh kedisiplinan ya, sista. Kalau mau kulit wajahnya sehat dan cantik, memang perlu pengorbanan ya?

Nah, lanjut di sini ya, sista untuk kepoin caranya.

Assalammualaikum

Selamat datang di threat terbaru

Doa dan salamku buat sobat kaskus semua

Terima kasih masih tetap stay di sini. Yuk, kita kupas apa saja tipsnya.

1. Mengenali jenis kulit wajah

Kulit wajah manusia terdiri berbagai tipe, ada kulit kering, berminyak dan kombinasi. Sista lebih bai mengenali terlebih dahulu jenis kulit sista sehingga bisa menentukan produk kecantikan yang cocok.

2. Produk perawatan kulit apa saja yang bisa sista pakai

2.1. Pembersih Wajah

Beberapa Solusi Mudah Mendapatkan Kulit Wajah Sehat dan Menawan

Pembersihan wajah harus rutin dilakukan pagi hari, setelah beraktivitas dan malam hari sebelum tidur.

Caranya pun mudah, wajah dibersihkan dengan pembersih wajah, setelah itu bilas dengan air hangat. Penggunaan air panas sebaiknya dihindari karena bisa menyebabkan dehidrasi dan menghilangkan minyak alami di wajah.

Pada malam hari, semua riasan lebih baik dibersihkan terlebih dahulu sebelum tidur, sehingga tidak menyumbat pori-pori kulit wajah, dan pori-pori kulit bisa bernapas.

2.2. Toner

Toner ini dipakai setelah membersihkan wajah. Manfaatnya bisa menghaluskan, melembutkan dan mengencangkan wajah.

2.3. Pelembab

Beberapa Solusi Mudah Mendapatkan Kulit Wajah Sehat dan Menawan


Pemakaian pelembab sangat dianjurkan kulit wajah tetap lembab. Dipakai setelah mencuci dan membersihkan wajah.

2.4, Tabir Surya

Penakaian tabir surya ini untuk mencegah wajah sista menjadi keriput, kusam, warna kulit tidak merata, penuaan dini.

2.5. Peeling dan Masker

Pemakaian peeling dan masker dianjurkan satu atau dua kali seminggu, sehingga kulit-kulit mati bisa diangkat dan posespenggantiannya pun berjalan dengan baik.

2.6. Serum

Pemakaian serum bisa disesuaikan dengan kebutuhan, ya sista.

3. Waktu Penggunaan

Selain produk dasar perawatan kulit, yang perlu sista ketahui adalah kapan waktu penggunaannya. Kita lanjut lagi, ya sis.

Pagi hari sista cukup membersihkan wajah memakai air hangat, kemudian tambahkan pelembab dan tabir surya.

Pada malam hari, pakai pembersih untuk membersihkan wajah, bilas air hangat, setelah itu pakai toner dan pelembab.

Pemakaian peeling bisa dilakukan setelah membersihkan wajah, setelah itu baru diberi pelembab.

Beberapa Solusi Mudah Mendapatkan Kulit Wajah Sehat dan Menawan

Setelah berolahraga maupun beraktivitas, dianjurkan mencuci wajah dengan air hangat, sehingga bisa menghilangkan kotoran dan keringat yang melekat.

4. Memperhatikan pola makan , Rajin Olahraga dan Hindari Stress

Hal ini juga sangat penting, ya sista. Jika pola makan kita tetap sehat maka otomatis kulit wajah juga menjadi sehat dan be.rcahaya. perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat dan vitamin, seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.

Dengan berolahraga, tubuh sista akan selalu bugar dan dampaknya, wajah juga akan terlihat lebih sehat. Dan yang terpenting adalah menghindari stress karena akibatnya sangat kurang baik pada kulit wajah. Wajah jadi kusam, keriput dan bisa terjadi penuaan dini.

Semua proses ini jika dilakukan dengan rutin, impian memiliki kulit sehat bukan sekedar mimpi. Kulit bisa menjadi sehat tanpa harus mengeluarkan uang yang lumayan besar.

Kulit yang sehat pun bisa bertahan ketika usia terus bertambah. Sungguh indah bukan, sista? Semoga bisa kita lakukan sehari-hari ya, sista.

Skincare bisa juga dibuat sendiri ya sista, seperti pembuatan masker dengan pemanfaatan bahan-bahan dapur, seperti madu, oatmeal, susu, alpukat, tomat, pepaya. Pembuatannya pun tidak susah dan tidak memerlukan waktu yang lama.

Demikianlah thread kali ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah hadir[./B]

[B]Jangan lupa tinggalkan jejak indah berupa cendol, rating dan komen yang baik ya ...



pinterest
di sini
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indahmami dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uliyatis
Halaman 1 dari 3
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 9 lainnya memberi reputasi
yuk diskusi di sini, kira-kira solusi mana nih yang nggak pernah ato jarang dilakuin ama sista?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yups, aku setuju sama bagian yg atur pola makan dan istirahat cukup. hasilnya kerasa banget soalnya di badan dan di muka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Cantik dah, eh skincare ku nggak pernah ribet, banyakin wudhu aja, pake sabun cuci muka 🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mantul tipsnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mau donk sist....ane dirawat rawat gitu mukanyaemoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tar gw bilangin istri gw buat ngikutin cara ini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
sista, ada yg pernah pake skincare loreal? bagus ga si?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ternyata stress juga ngaruh terhadap kesehatan kulit ya gan 😪 padahal ane sering bgt stress karna banyak pikiran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
cantik yaks

jejakin dulu Sist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
ntuuu yg dr dalem suka banyak dilupakan kek minum air putih yg cukup, tidur cukup sm management stressnyaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Klau mau cntik itu mhal hrganya gan.kok yg buat cowok g ada.adanya cma buat cwek.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
tabir Surya itu cari dimana?
merk apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 6 lainnya memberi reputasi
bisa dicari toko kosmetik, merknya juga banyak kok,.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 6 lainnya memberi reputasi
terima kasih sis infonya, siap dilaksanakan semoga bertambah awet muda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nyatanya cantik itu butuh duit banyak 😔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
banyakk ya perawatannya emoticon-Cape d... nggak cukup cuma punya satu produk doang banyak rangkaiannya mau cantik memang banyak modalnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mine388
Lihat 3 balasan
wah komplit nih ane belum pernah makai serum Kak😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
wajah berminyak walau dikit kayanya ganggu banget deh mbak ull
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
betul banget nih stress ngaruh banget ke kulit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di