CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
WOW, Dokter Reisa Jadi Penyemangat? Netizen: Bikin Sehat, Bikin Rajin Cuci Tangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6ddeff4d6953f595430be/wow-dokter-reisa-jadi-penyemangat-netizen-bikin-sehat-bikin-rajin-cuci-tangan

WOW, Dokter Reisa Jadi Penyemangat? Netizen: Bikin Sehat, Bikin Rajin Cuci Tangan

WOW, Dokter Reisa Jadi Penyemangat? Netizen: Bikin Sehat, Bikin Rajin Cuci Tangan

Jakarta, Dokter Reisa Broto Asmoro anggota Tim Komunikasi Publik, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 yang baru
terus menerus mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, selain parasnya yang cantik, Reisa juga memiliki komunikasi yang mumpuni dalam menyampaikan informasi terkait perkembangan virus Covid-19.

Bahkan, kehadirannya dianggap sebagai simbol penyemangat ditengah masyarakat.

Seperti baru-baru ini unggahan video Dokter Reisa untuk mengajak masyarakat selalu bersemangat dan yakin bersama-sama mampu melalui masa sulit Covid-19.

"Indonesia pasti bisa. tetap semangat dan selalu jaga kesehatan ya. saatnya nasionalisme dan jiwa gotong royong, kebersamaan kita sedang diuji. Kita pasti bisa kok. Indonesia Pasti Bisa," sebut @reisabrotoasmoro dalam postingannya yang dilansir Industry.co.id Senin pagi (14/6).

Unggahan video tersebut sontak menarik banyak komentar dari para netizen. Mereka memberikan dukungan dan menyatakan akan menuruti ajakan mantan putri indonesia tersebut.

Berikut komentar netizen yang dirangkum tim Industry.co.id dari laman instagram Dokter Reisa.

"Kalau tiap hari lihat Dokter mah dijamin sehat," @hendrasoediyanto.

"Bu dokter aku mau periksa," tulis akun _adityarizaldi

"senyum nya dokter bikin sehat deh bikin rajin cuci tangan juga," sebut @ferdytaufiqurahman.

"jangankan pria, virus covid-19 juga luluh liat bu dokter," kata @Zenzen241.

"selamat bertugas dokter @reisabrotoasmoro semoga covid-19 dapat segera teratasi dinegeri ini terutama dki jakarta ya," ujar @sumarnisadjah

"awalnya gak enak badan, pas liat bu dokter langsung sehat," dony_syahputra29.

Postingan video tersebut hingga berita ini diturunkan sudah dilihat lebih dari 76 ribu warganet dan dikomentari lebih dari 196 kali.

https://m.industry.co.id/read/68344/...in-cuci-tangan







profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bgssusanto88 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh alisyajenahara
Halaman 1 dari 3
mulus mane nih? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Cuci tangan karena apa? emoticon-Malu
profile-picture
entop memberi reputasi
tangan kiri apa tangan kanan? emoticon-Ngacir2
profile-picture
entop memberi reputasi
Rajin cuci (ba)tangan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuciank dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yg rajin cuci tangan jangan2 abis colay
profile-picture
entop memberi reputasi
Kasihan yg jomblo anggaran sampo bertambah
profile-picture
entop memberi reputasi
awal muncul dulu di dr oz, sampe nyari cerita fiksi di gugel dengan karakter bu dokter

ada yg sama? hmmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antilongcat dan 3 lainnya memberi reputasi
enak bener nih kalo muncratin peju ke meki dokter ini. abis itu sikat boolnya, muncrat meluber kemana mana ini peju dibuatnya emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mau gimana pun, apakah ada jaminan jika sudah lakukan hidup bersih, tidak terjangkit covid 19 ?
profile-picture
profile-picture
entop dan lupis.manis. memberi reputasi
@conaga

lebih baik bro..... paling tidak terbiasa kalo tangan kotor mau makan cuci tangan dulu
profile-picture
profile-picture
_=Mr.jastrexs=_ dan entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ah ga ada barbuk
profile-picture
entop memberi reputasi
Selera kadrun mah kayak emak2 PKS
profile-picture
entop memberi reputasi
Loh kok bukan dokter tempik sama tirta emoticon-Ngakak:
emoticon-Ngakak:
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan entop memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
emoticon-Matabelo .... jadi pengen maen sabun terus kloliat bu dr. Reisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 3 lainnya memberi reputasi
rajin cuci tangan pake sabun
Sabunnya habis dipake coli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Saviyan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
coba dari awal bu dokter ini jubir-nya, mgkn kondisi skng lebih baik...
profile-picture
entop memberi reputasi

Baca beritanyanya gan baru komen

emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
diki174 dan entop memberi reputasi
baru kali ini berita update corona diapresiasi dengan respon positif walau beda konteks emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
entop memberi reputasi
Brita paan nih. Masa mulusnya atu doank..?!
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
diki174 dan entop memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di