CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua MPR Usul Konglomerat Borong Surat Utang Negara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6cdaf9a972e38d1781880/ketua-mpr-usul-konglomerat-borong-surat-utang-negara

Ketua MPR Usul Konglomerat Borong Surat Utang Negara

Ketua MPR Usul Konglomerat Borong Surat Utang Negara

Quote:


Sumber
https://nasional.tempo.co/read/13530...t-utang-negara

Hmmmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bgssusanto88 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Enak aja koruptor lu ga mau miskinin skrg mau cekik pengusaha noh koruptor lu miskinin dulu sita hartanya semua jadiin gembel br lu minta sama konglomerat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 8 lainnya memberi reputasi
That sounds like communism, with extra steps
Ketua MPR Usul Konglomerat Borong Surat Utang Negara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh peyotpetot
Lihat 1 balasan
Konglomerat yg borong tar malah cecer pajak dan surat utang ga mau di bayar pemerintah.

Tau sendiri pemerintah nya ga bs di percaya.
Udah bener Lah tuh asing yg beli



emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
jgn kan konglomerat ..... ane yakin masyarakat pun jg mau beli asalkan bunga nya sesuai ... cth > 10 % emoticon-Big Grin

aniwey, emang bunga pinjaman luar negri brp yak... sampai dibilang mencekik emoticon-Bingung

Lihat 1 balasan
Tapi teriak anti komunis
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Negara join ame konglomerat emoticon-Ultah
Org tajir bebas hukum
Saran di dengarkan dan tdk di laksanakan
Demikian jawaban dr pengusaha

emoticon-Ngacir2
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Ntar ada yg teriak Indonesia milik aseng
Yang punya duit kok dipaksa-paksa mesti spend kemana. emoticon-Ngakak

Kalau beneran dilapangan para konglomerat dipaksa kayak gini sama pemerintah, bisa dipastikan pemerintah lebih komunis daripada komunis China. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lah, harusnya dimulai dari diri sendiri dulu... Ketua MPR dan Ketua DPR kita kan orang kaya juga... suruh borong dong tuker semua hartanya dengan secarik kertas utang negara..
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
ciri ciri PKI nich
memaksa konglomerat utk borong utang negara
satu rasa satu sama
komunis kan gitu, gak suka liat konglomerat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jadik inget panama paper. eeh.

emoticon-Big Grin emoticon-coffee
Lihat 2 balasan
wkwkwkwkwkw surat utang negara ga laku. akhirnya pengusaha lagi dipaksa beli
Enak ajh. Mereka udh menyediaken 60% lapangan kerja. Msh kurang apa.
profile-picture
bajier memberi reputasi
Ksh contoh dulu dong kek elu mbang borong abis dah tu obligasi negara..
kan elu jg tajiremoticon-Leh Uga


Jgn omdo bin nato aj bisa nyaemoticon-Traveller
profile-picture
bajier memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ni orang cara pikirnya bijimane?
Dia pikir konglomerat itu megang duit cash bisa borong surat hutang negara??
Oke total kekayaan konglomerat 1800T dipaksa beli SUN, kalo gak ihsg ambrol bca ke 5000 kalo duo hartono lepas semua sahamnya??
Blm lagi saham2 lainya?

Total kekayaan pak !! Loe musti ngerti jadi itu sdh berupa surat2 berharga atopun tanah, bukan semuanya cash!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jamkecil
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Nah gw setuju gimana kalo gaji anggota DPR 2 tahun kedepan berupa Surat Hutang Negara aja!!!

profile-picture
rismapengen69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Enak bener kasih usulan..udah kaya gak menghormati kepemilikan orang lain. Bisa - bisa nanti keluarga konglomerat pun disuruh jadi pegawai negeri. Logika apa ini yang dipakai.
profile-picture
profile-picture
bajier dan scorpiolama memberi reputasi
borong janda kayaknya lebih bonafit ketimbang borong utang...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jamkecil dan scorpiolama memberi reputasi
Sita untuk negara...SUN
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di