CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria di Aceh Bunuh Ibu Kandung, Ucapan Terakhir Korban: Biar Saya Dapat Surga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6a14888b3cb78cf282d9f/pria-di-aceh-bunuh-ibu-kandung-ucapan-terakhir-korban-biar-saya-dapat-surga

Pria di Aceh Bunuh Ibu Kandung, Ucapan Terakhir Korban: Biar Saya Dapat Surga

TRIBUNJAKARTA.COM, ACEH - Nasib malang menimpa seorang nenek berusia 63 tahun di Aceh Utara.

Pria di Aceh Bunuh Ibu Kandung, Ucapan Terakhir Korban: Biar Saya Dapat Surga
Nasrul (35) pelaku pembunuhan ibu kandung Nenek Fatimah 63 tahun

Perempuan yang akrab disapa Nek Fatimah itu dibunuh di gubuk miliknya di Dusun Satu Teuku Mak Amin, Gampong Meunsah Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye. 

Korban ditemukan tewas bersimbah darah pada Senin (8/6/2020) pukul 07.00 WIB.

Nek Fatimah yang diketahui tinggal seorang diri ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan.

Korban ditemukan bersimbah darah dengan luka menganga di lehernya.

Kondisi Nek Fatimah ditemukan telungkup di tanah, sehingga sekujur tubuhnya tampak berwarna merah terlumuri darah.

Ditemukan Anak

Jasad Nek Fatimah ditemukan pertama kali oleh anaknya, Nasrul (35).

Saat itu Nasrul mengaku datang untuk menjenguk ibu kandungnya tersebut.

“Nasrul mengaku sempat mengetuk pintu, tapi tidak ada jawaban dari dalam rumah tersebut,” ujar
Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri, Senin (8/6/2020).

Karena tak kunjung ada jawaban, Nasrul akhirnya masuk ke dalam rumah.

"Nasrul berusaha masuk ke dalam rumah,” kata Kapolsek

Kata AKP Zulfitri ketika sampai di dalam rumah, anak korban melihat ibunya dengan posisi terlungkup ke bawah tanah.

Sang anak menemukan ibunya dalan kondisi mengenaskan, sekujur tubuh korban berlumuran darah.

Lalu, anak korban meminta tolong kepada saudaranya yang disamping rumah.

Kemudian warga pun datang ke rumah korban untuk melihat guna memastikan kejadian tersebut.

“Kasus itu dilaporkan ke keuchik yang kemudian diteruskan kepada polisi,” pungkas Kapolsek Tanah Jambo Aye.

Pelakunya Ternyata Nasrul

Setelah melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi, Satuan Reserse Polres Aceh Utara akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan Nek Fatimah.

Dalam penyelidikan, terungkap bahwa pelaku adalah anak kandung korban sendiri.

Awalnya Nasrul bertindak sebagai saksi lantaran ia yang pertama kali menemukan jasad korban.

Namun selama penyelidikan, polisi menemukan sejumlah bukti yang mengarah kepada Nasrul.

Tim penyidik Polres Aceh Utara akhirnya menetapkan Nasrul anak kandung dari nenek Fatimah sebagai tersangka.

Nasrul kini sudah ditahan polisi untuk proses hukum lebih lanjut.

Motif Pelaku Bunuh Ibu Kandung

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Rustam Nawawi menyebutkan motif pembunuhan sadis yang dilakukan Nasrul terhadap Nek Fatimah.

Menurut dia, pembunuhan dilakukan Nasrul karena sang ibu tidak memberikan uang pada putranya.

“Pagi itu pelaku datang meminta uang sebesar Rp.300 ribu pada ibunya, namun korban menjawab tidak punya uang,” ungkap Kasat Reskrim AKP Rustam Nawawi, Selasa (9/6/2020).

Kemudian pelaku meminta uang lagi Rp 20 ribu untuk membeli rokok, namun dijawab lagi oleh korban jika dirinya tidak punya uang.

“Merasa kesal, pelaku lantas mengambil sebilah pisau menarik rambut korban dan menggorok lehernya,” ungkap AKP Rustam berdasarkan pengakuan pelaku.

Detik-detik Pembunuhan

Sebelum menghabisi nyawa ibunya, Nasrul sempat mengancam korban dengan pisau dapur.

Kesal karena tak diberi uang itu, maka sang anak kandung itu nekat menarik rambut nek Fatimah dan menggorok ibu kandungnya sendiri.

Terungkap detik-detik sebelum Nek Fatimah dihabisi secara sadis oleh anaknya sendiri.

Nek Fatimah sempat merintih dan berucap pasrah sebelum digorok anak kandungnya.

Ketika itu, pelaku Nasrul merangkul leher ibunya yang tak berdaya di bawah ancaman sebilah pisau.

Sebelum pelaku menghabisi sang ibu yang sudah tua renta, Korban sempat mengucapkan kalimat terakhir pada anak durhaka tersebut.

Sang ibu tidak takut dan malah menantang pelaku.

"Gorok saja leher saya, biar saya dapat surga!", itulah ucapan terakhir korban dihadapan Nasrul sebelum ajal menjemput.

"Mendengar ucapan ibunya, pelaku geram lalu menggorok leher ibunya,” ucap AKP Rustam.

Minum Kopi Usai Membunuh dan Pura-pura Sedih

Nasrul sempat merekayasa pembunuhan ibunya Nek Fatimah.

AKP Rustam menerangkan jika pelaku sempat membuat alibi seolah-olah bukan dia yang
melakukan pembunuhan.

Mirisnya lagi, pelaku sempat minum kopi di sebuah warung setelah menggorok leher korban.

Setelah itu, pelaku pulang ke rumah dan menyampaikan pada tetangga bahwa ibunya ditemukan dalam kondisi tewas.

Pelaku juga berpura-pura sedih dan menangis saat mengetahui ibunya nek Fatimah sudah tak bernyawa.

(tribunjakarta/serambinews)

Sumber lain:

https://www.google.com/amp/s/amp.kom...tuk-beli-rokok


Komentar TS:

Disaat pria lain bahkan rela membunuh org yg berani mengganggu Ibu kandungnya, demi mempertahankan harga diri Ibunya, ini malah sebaliknya, di Aceh pula, di serambi mekkah dimana seorang Ibu jauh lbh dimuliakan ketimbang ulama sekalipun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Demachio
Halaman 1 dari 4
astagfirullah, naudzubillah.
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
kalau ini sepertinya psikopat
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gigbuupz memberi reputasi
Kayaknya ulama lebih dimuliakan dari orang tua deh gan

Btw, selamat kepada sang anak... Karena mendapat tempat di neraka avicii dalam waktu yang lama.
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Ini mah levelnya bukan durhaka lg, tapi durhana=durhaka dan durjana, kasian banget Ibunya punya anak seperti itu. Setan pun pasti minder sama kelakuan yg diatas level setan ini
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bahaya rokok nih, besok bikin peraturan dari pemerintah, kisminer ga boleh ngerokok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rotator dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bajingan paling kotor
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Pengangguran tolol umur udah 35 masih aja minta minta ama emaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
njir, umur 35 minta duit orang tua . maksa, bunuh lagi .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan 5 lainnya memberi reputasi
mendidik anak dengan benar itu merupakan pencegahan
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mampus kaw d neraka jahanam bangsad emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Anak durhaka yang tega membunuh ibu kandungnya sendiri hanya karena uang rokok 20 ribu. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lowest scum lowest crime lowest hell

Thats it for you jingemoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Cobak dicek kolom agama KTPnya apa emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gila gara2 duit rokok emak sendiri dibunuh, kalo itu emaknya emg ga ada duit masa mesti dipaksain harus ada. Ntah lah apa gw aja yg cuma ngerasa kalo di daerah ini kasus kejahatannya aneh2.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
kejadiannya di Aceh
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 3 balasan
alur ceritanya keren.... ada bumbu bumbu plot twist di ujung nya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh petanipalsu
Kl bs mundurin wkt pas lahir lempar aja ke tungku api tuh anak durhaka
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Sampah dunia hidup cuma jadi pecundangemoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Pria di Aceh Bunuh Ibu Kandung, Ucapan Terakhir Korban: Biar Saya Dapat Surga

ATJEH DENGAN MAYORITAS PEMUDA, OM-OM, TUA BANGKA PENGANGGURAN NONGKRONG DI WARUNG KUPHI DAN PEMALAS, TIDAK PERLU HERAN emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Cuma gegara 20rb doang mau bunuh? Cari uang 20rb sesusah itu ya di sana?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di