CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustadz Kadrun: Lagu Anak Balonku Ada Lima Haram dan Tidak Syar’i
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6553ab840884b296ff513/ustadz-kadrun-lagu-anak-balonku-ada-lima-haram-dan-tidak-syari

Ustadz Kadrun: Lagu Anak Balonku Ada Lima Haram dan Tidak Syar’i

Jakarta – Tanpa perlu menyebut nama, beberapa hari lalu beredar video tausiyah seorang ustadz yang membahas upaya permutadan anak-anak melalui media lagu. Dalam video yang berdurasi 2 menit 14 detik yang diunggah akun twitter @Arie_Kriting “Alhamdulillah. Untung saja keponakan saya sudah gak nyanyi “Balonku ada lima” dan “Naik Ke Puncak Gunung” lagi. Hampir saja keponakan saya murtad karena lagu itu”.
Beliau menyampaikan hukum syariah yang bertentangan dengan beberapa syair dalam lagu anak legendaris. Sebut saja Balonku ada 5 dan Naik Naik ke Puncak Gunung. Berikut faktanya:

Baca Juga:
Ilmu Cocokologi Wahabi Merusak Citra Agama
Wahabi, HTI dan Kelompok Radikal Kompak Hancurkan Pancasila dan NU

Bahwa sejak berpuluh tahun negara dikatakan telah menjerumuskan anak-anak untuk mencintai selain Islam!. Dididik untuk menghancurkan Islam. Lagu balonku ada 5 yang meletus warna hijau, bagi ustadz berjanggut itu sebuah upaya memecah Islam yang identik warna hijau?! Hanya masalah klaim warna sebagai identitas agama telah dirusak sejak dini melalui lagu anak. Sang ustadz merasa terganggu ke-Islamannya, mengapa warna hijau yang diletuskan. Bukankan hijau itu identik dengan Islam? Lalu bagaimana dengan warna hijaunya Ojol, seragam Bonek, atau meja Ping Pong? Akankah di klaim milik Islam juga?

Lagu naik naik ke puncak gunung lebih “sadis” lagi diapresiasi secara syari’ah. Kiri kanan kulihat saja… sama halnya mengajarkan tanda salib agama lain usai berdoa. Banyak pohon Cemara…. difitnah mengajarkan anak anak memuja pohon Natal. Apakah ada niat mengganti syairnya menjadi pohon kurma yang lebih religius, mari kita renungkan bersama sejak kapan di gunung ada pohon kurma?.


Ilmu Cucoklogi tidak pernah salah, akan selalu benar tergantung isi kepala penyampai ilmu tersebut. Maka muncullah analogi sarkas demi merespon tauziah tersebut. Dan hasilnya semua lagu anak anak terindikasi kafir:
Naik Delman Istimewa: haram karena menyebut hari Minggu waktunya ibadah agama lain. Mengapa tidak diganti hari Jumat?.


Burung Kutilang, termasuk binatang haram karena hinggap di pohon cemara Natal.
Potong Bebek Angsa: ini menyesatkan, harusnya potong kambing atau sapi untuk hewan qurban.
Topi Saya Bundar: ini kafir juga, topi bundar itu gaya kaum yahudi harusnya sorban.
Gundul gundul pacul tidak boleh dinyanyikan karena nanti bisa jadi pengikut Budha.
Bintang Kecil, dalam syairnya: ..aku ingin terbang dan menari. Jauh tinggi ke tempat kau berada. Mengandung ajaran mabuk, nge-fly terbang tinggi.
Pelangi Pelangi, pelukismu agung. Itu musrik karena hanya Allah pencipta alam semesta.
Bangun Tidur ku terus mandi, tidak sesuai akidah Islam, seharusnya ambil wudhu lalu shalat subuh dulu.
Ular Naga Panjangnya: ini lebih ngawur lagi menyebut Naga dari China yang Komunis musuh Islam.
Anak Gembala: ini Kristenisasi dengan mengajarkan paham menjadi Anak Gembala.
Kalau Kau Suka Hati: ini gak bener, tepuk tangan itu budaya kafir, harusnya ngucap alhamdulillah.
Burung Hantu: ini lagu musyrik, yang ngajarin anak ilmu sihir.
Ibu Kita Kartini: ini penyesatan identitas, harusnya ibu kita Aisyah.
Aku Punya Anjing Kecil: ini haram, harusnya anak onta.
Satusatu aku sayang ibu. Dua-dua juga sayang ayah. Tiga-tiga sayang adik kakak 123 sayang semuanya…. Itu ajaran Kafir, seharusnya sayang Allah.

Hingga akhirnya bayangkanlah mereka para pencipta lagu dipastikan masuk neraka, Karena kunci surganya dipegang sang ustadz. Dan anak anak yang sudah terlanjur menyanyikan lagunya kini tumbuh menjadi golongan penista Agama.

Begitukah Drun??.

Semoga cepat sembuh ya Tadz..


https://arrahmahnews.com/2020/06/ust...-tidak-syari/

saya mengharapkan 
lagu balonku ada 5, menjadi istriku ada 5 (poligami sesuai ajaran kadrun)
biar anak kecil didik menjadi suami yg kuat, atau istri yg mo share
makasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wokwikwokwik
Halaman 1 dari 3
Ustadz Kadrun: Lagu Anak Balonku Ada Lima Haram dan Tidak Syar’i
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g0h0 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Harusnya pemerintah bertindak untuk hal-hal semacam ini.
Kalau dibiarkan lama-lama NKRI tidak lagi menjadi rumah yang nyaman untuk semua suku, agama, ras, dan golongan seperti cita-cita bapak pendiri bangsa.

Sedikit demi sedikit semua mau dirubah menjadi ke satu golongan agama saja.
Dimulai dari haram ini haram itu, sekarang haram lagu anak-anak...

emoticon-norose
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh elvisharcher
Lihat 5 balasan
pohon cemara salah apa? emoticon-Ngakak
gak ada pohon cemara orang kristen yang kere bisa beli pohon plastik buat natalan apa bakal dicekal juga? emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Keluarga mendiang yg ciptain lagu anak ini bisa nuntut ustadznya kah? Gw penasaran, dapet pasal apa.
Pencemaran nama baik masuk ga? Atau yg melek hukum boleh deh kasih pasal yg valid buat jerumusin ustad satu ini
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan fuckyourmoral memberi reputasi
Lihat 4 balasan
bangkeeee, 3 idiot (rijik, nopel, nen-nen) aja sampe terdiam gak tau mau bela gimana
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan anggrekbulan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini diskriminasi

Masak di indonesia cuma satu burung yang dinamain burung gereja
Burung yang lain juga dikasih nama agama dan penghayatan yang lain dong
Biar fair....




Sekedar ide buat kadrun ......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 7 lainnya memberi reputasi
Sesungguhnya musik itu pun haram
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
Hina banged, emoticon-DP
Kek ngenthod psk yg sejarah idup nya pernah dienthod kamprett kismin nan monyong.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
halah, nggak usah jauh-jauh deh, semua lagu wajib yang diajarkan di sekolah itu pasti harom buat kadrun karena mengajarkan cinta negara thagud. mereka kan hanya membolehkan cinta kepada ollo dan nabi dan khilafuck.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Makhluk-mahluk salafi wahabi dungu ini memang suka ajaib logikanya.
Manhaj goblok dibiarkan tumbuh, bakalan makin nyata nyungsep bangsa ini.

Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g0h0 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Ustadz Kadrun: Lagu Anak Balonku Ada Lima Haram dan Tidak Syar’i
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
nyanyi ya tab tab aja

amiinnn
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
ya kali balon punya agama
ulama kadal emang jago dah bikin lawakan goblogemoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Meletus balon hijau... Duarrr...

liriknya harus diganti tuh, tambahin password "Demi Dewa Zeus.... Duarrr.."

emoticon-Mad
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lama2 bosen sama berita ini
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Coba ubah lagu balonku pake bahasa arab... Pasti syari'i
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Kadrun.....

Ga ada beda sama tai yg keinjek sendal jepit

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan lupis.manis memberi reputasi
Njirr pagi-pagi dah emoticon-Ngakak ama sarkasme nya..
Ulama kadrun emg gk ada matinya gk hbs tololnya.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan lupis.manis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
astogeee
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Susah payah para pencipta lagu anak ciptain biar anak anak suka coba lo bandingin sama lagu anak jaman sekarang
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di