CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee65324e83c7214fa061438/sharing-pekerjaan-it

Sharing Pekerjaan IT

Pengalaman kerja IT di perusahaan non IT
Cape banget deh segala di kerjain(yang pasti ribet kalau masalah bikin aplikasi dan bahasa pemrograman baru pake, otomatis harus belajar dlu dan deadline kaya di kejar setan), libur hanya ilusi. Tapi gue gak tau juga ya kalau di tempat lain, mungkin tempat lain ada yang lebih santai..Yang jelas di perusahaan non IT harus serba bisa dan tahan banting. Kurang di hargai. Lebih baik bagi kalian para pencaker lulusan IT saran ane sih cari perusahaan IT atau semacam konsultan, alasannya tentu di perusahaan IT bakal lebih fokus dan karir lebih jelas juga lebih di hargai..
Semangat yaaaa...
profile-picture
profile-picture
nona212 dan delia.adel memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di