CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kumpulan Pernikahan Sesama Jenis di NKRI. Ada yang Mau Poligami Juga, Nih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6301fe83c7269a75f9f9d/kumpulan-pernikahan-sesama-jenis-di-nkri-ada-yang-mau-poligami-juga-nih

Kumpulan Pernikahan Sesama Jenis di NKRI. Ada yang Mau Poligami Juga, Nih

Heboh resepsi pernikahan sejenis terjadi lagi. Kali ini terjadi lagi di Sulawesi Selatan. Tepatnya di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan. Mempelai wanita bernama MT berusia 21 tahun dan mempelai (pura-pura) pria adalah MTR berusia 24 tahun.

Kocaknya, pernikahan sejenis di Indonesia yang terjadi di tahun-tahun belakangan terbagi jadi dua jenis. Ada pernikahan yang sengaja, alias pasangannya tahu sama tahu kalau mereka berjenis kelamin sama. Ada juga yang nggak sengaja, alias ditipu oleh salah satu pihak.

Kumpulan Pernikahan Sesama Jenis di NKRI. Ada yang Mau Poligami Juga, Nih

Sumber: terkini.id


Kasus pernikahan yang terjadi di Sulawesi Selatan ini termasuk pernikahan sengaja. Jadi pengantin sudah tahu kalau mereka berjenis kelamin sama. Terbongkarnya kasus pernikahan sejenis ini karena kecurigaan tetangga.

Tahu sendiri kan omongan tetangga kayak gimana? Eh ini ketambahan investigasi tetangga. Kebongkar deh resepsi pernikahan sejenis.

Baca juga:
4 Wanita Cantik & Pintar yang Bisa Jadi Tandem Reiso Broto Asmoro di Gugus Tugas
https://kask.us/iGkYw


Tragedi pernikahan sejenis nggak cuma terjadi di tahun ini. Ada lagi beberapa kegaduhan pernikahan sejenis di Indonesia. Ini dia daftarnya, gan:

1. Pernikahan di Boyolali
Ada dua pernikahan sejenis di Boyolali. Keduanya terjadi di tahun 2015 dan tahun 2016. Kasus pernikahan sejenis tahun 2015 dilakukan oleh Damuni dan Darno. Pria bernama Darno ini sehari-harinya adalah waria bernama Karla.

Pernikahan ini sifatnya sengaja. Karena Darno dan Damuni sudah saling kenal sejak tahun 2008.
Kumpulan Pernikahan Sesama Jenis di NKRI. Ada yang Mau Poligami Juga, Nih

Baca juga:
Membedakan Ayam Penyet, Ayam Gepuk, dan Ayam Geprek di Khazanah Kuliner NKRI
https://kask.us/iGlfn


Pernikahan sejenis berikutnya adalah antar perempuan. Hanya pernikahan ini sifatnya penipuan. Kejadiannya di tahun 2016. Pernikahan antar perempuan ini sudah berlangsung selama 8 bulan.

Sampai akhirnya sang istri curiga kok sang suami (yang ternyata perempuan) nggak pernah ngajak ML. Akhirnya kebongkar deh semua penipuan itu.

Kumpulan Pernikahan Sesama Jenis di NKRI. Ada yang Mau Poligami Juga, Nih

Sumber: tribunnews.com


2. Pernikahan di Bekasi
Pernikahan sejenis di Bekasi ini juga sifatnya penipuan. Kejadiannya di tahun 2010. Pernikahan antar pria ini terbongkar karena sang suami mulai curiga kenapa badan istrinya kekar dan kadang bersuara layaknya pria.

Pernikahan kedua pria tersebut sudah berjalan selama 6 bulan hingga akhirnya mereka memutuskan hubungannya.

Kumpulan Pernikahan Sesama Jenis di NKRI. Ada yang Mau Poligami Juga, Nih

Sumber: pojoksatu.id


3. Pernikahan di Gowa
Pernikahan sejenis di Gowa, Sulawesi Selatan, ini lumayan menarik. Karena biduk rumah tangga kedua pasangan perempuan ini sudah berjalan selama 2 tahun. Mereka berdua juga sudah pacaran selama 4 tahun. Total 6 tahun berhubungan.

Sang istri baru melaporkan bahwa suaminya ternyata perempuan di tahun kedua pernikahan.

Terbongkarnya kasus ini karena sang suami (yang berkelamin perempuan) ternyata ingin menikah lagi dengan perempuan lain. Dari si perempuan inilah, ketahuan bahwa sang suami ternyata perempuan.

Selama 2 tahun menikah suami istri tidur di mana sih? Penasaran ane.

Kumpulan Pernikahan Sesama Jenis di NKRI. Ada yang Mau Poligami Juga, Nih


Muka sang suami (yang berkelamin perempuan) yang ingin nikah lagi padahal sudah punya istri. Sumber: news.okezone.com



Sumber: 1 2 3
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh Vointana
Bentar-bentar. Kalau yang suami ternyata perempuan dan sudah nikah selama 2 tahun,
selama ini berhubungannya pakai apa?

Cobek? Timun atau terong diiket? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Parah nih yg kasus ke 3.
profile-picture
entop memberi reputasi
Jadi ingat dua sejoli bpln char ama adikkusayang apa mereka uda married yaa
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yang kedua matanya kicep ato gmn ya
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bodo amat, Suka2 mereka lah
profile-picture
profile-picture
brentie dan entop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lihat 1 balasan
Yang no 2 serem amat tu waria perawakannya. Kok bisa gak curiga tu mempelai pria nya. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jangan.lupa dan psychointrovert memberi reputasi
Lihat 1 balasan
watdefak men
emoticon-Najis
Lihat 1 balasan
Quote:


Pake dildo lah
Kan bisa vibrating

Di bikin fore play sampe merem melek dulu baru tancepin dildo

Ini jaman kapan masih pake terong n timun
Diubah oleh chisaa
Lihat 1 balasan
Quote:

Dari muka aja jelas ini keliatan cowo donk emoticon-Ngakak
profile-picture
mr.dgp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
harus lebih extra memilih pasangan dengan baik & benar.
klo salah pilih, bisa maen pedang & gunting emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Lihat 2 balasan
Quote:


Pertanyaan benernya kapan punya pacar cewek itu
Quote:


Pake buah duren. emoticon-Betty
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di