CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6281165b24d66d03c40e0/5-segel-benda-yang-butuh-skil-untuk-membukanya-ente-bisa

5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)


Segel atau kuncian dalam suatu botol atau benda lainnya digunakan untuk memastikan bahwa menandakan terjaminnya dari suatu produk.Namun setiap produk punya bentuk segel yang berbeda beda.

Sering terjadi masalah yang terjadi karena sulitnya membuka segel botol atau produk lainnya, terkadang kita mengalami kesulitan dalam membukanya

Berikut 5 segel yang dipercaya sulit untuk dibukanya:

1. Segel sosis

5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)

Foto: hitekno.com

Segel sosis ini salah satu segel terkuat, belom hebat kalau belum makan sosis ini buka langsung dari segelnya. Karena TS jamin tidak semua orang yang bisa membukanya dengan tangan kosoong.

Meskipun banyak cara membukanya tanpa harus dibuka melalui segelnya tetapi jika kamu bisa membuka segel di ujung tanpa menggunakan alat apapun berarti Anda sangat berbakat.

Bahkan ada juga loh yang sampai menggunakan kunci inggris hanya untuk membuka segelnya aja, padahal abis dibuka juga gabakal dimakan juga

5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)

Foto: youtube/Muhammad Abdul Jabar

2. Segel Tutup Galon

5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)

Foto:  livenote.info

Kamu pasti pernah mencoba membuka segel galon ini, tapi mampukah kamu membukanya dengan tangan kosong? ane yakin ga banyak yang bisa buka segel ini dengan tangan kosong termasuk TS hehehe.

Saking susahnya buat buka segel galon ini sampai - sampai di youtube banyak loh yang bikin tutorial cara buka segel galon ini warbyasah.

3. Tutup Botol Obat

5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)

Foto:  tororo.com

Bagi kamu yang baru pertama kali coba buka ini pasti akan kesal dulu bahkan baru sembuh batuknya baru bisa kebuka tutupnya, ini pengalaman TS sih hehehe.

Tidak kalah dengan segel sosis dan botol galon di youtube juga banyak yang buat video cara membuka botol obat ini loh gan

4. Tutup Botol Listerine

5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)

Foto:  beautynesia.id

Malem malem, mau kumur mata ngantuk tapi mau buka aja setengah mati. Tapi setelah tau tehniknya sekarang bisa buka sambil merem hehehe.

Dan ternyata untuk buka tutup botol ini banyak juga loh yang bikin video youtube hanya untuk menunjukkan cara membuka botol ini, unik ya

5. Tutup segel kiko

5 Segel Benda yang Butuh Skil untuk Membukanya (ente bisa?)

Foto:  jauhari.net


Kamu pasti pernah coba buka ini dan pasti ada juga yang bukanya dengan digigit, TS masih penasaran apa ada yang bisa buka segelnya tanpa gunting dan pake tangan kosong aja.

Semisal agan bisa ane nyatakan Anda sangat berbakat dalam hal membuka segel hahaha.

Itu dia segel benda yang susah untuk di buka, menurut kamu mana yang paling susah komen dibawah ya gan
emoticon-Toastemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toast

profile-picture
profile-picture
profile-picture
DwinaK dan 52 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Buka segel anak gadis pertama kali juga butuh skil emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Segel galon bisa dibuka dengan tangan kosong
Tapi yang blm nyoba mending gausah nyoba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babaysan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
segel akua mah ane sering banget buka pake tangan kosong, kalo kiko mah ntar-ntar dulu deh paling mentok-mentoknya dipelintir tuh tengahnya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
momo16 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
segel sosis tuh paling nyebelin kalo ga ada gunting sama piso. harus pake gigi dengan sekuat tenaga sampe sakit emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigbabyirl dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semuanya bisa ane buka pakai tangan sendiri, kecuali segel sosis so nice.

Itu gak masuk akal banget segelnya emoticon-Ngakak

========

Hi! Mau dibuatkan logo gratis!?
Khusus Kaskuser aja lho!

Silakan kunjungi ke thread: GRATIS & GRATIS TIS Buruan, sebelum banyak yang antri! emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigbabyirl dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Hanjerr pake kunci inggris terniatt
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan kakekane.cell memberi reputasi
itu galon segelnya bikin kuku patah gann
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
jadi pengen kikooo wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
feraldi2001 dan 2 lainnya memberi reputasi
betul gann, paling klo sosis bukanya dari samping wkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
buka bajumu bulalah sedikit untukku
Ane bisa smua gan dengan tangan kosong
emoticon-Cool
Termsuk buka segel kperawanan gadis
emoticon-Cool
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
kalo buka sosis ane paling gigit biar sobek plastiknya.hehe
profile-picture
profile-picture
bigbabyirl dan diehard57 memberi reputasi
Dasar lemah, dasar payah. emoticon-Peace
profile-picture
jangan.lupa memberi reputasi
kalau sosis gigit aja kalau kiko aku patahin tengahnya
Udah bisa semua gan, kecuali kiko... soalnya lebih sering patahin tengahnya, kl yg ujung sih biasanya bocah2 pada digigitin sampe bocor.
Khusus untuk obat batuk itu paling gampang, hanya perlu kejelian emoticon-Cool
Lihat 3 balasan
Sulit memang semua itu gan, maka dari itu jangan membelinya saja. Gunakan produk yang alami saja biar tetap sehat badanmu dan badan keluargamu. Kalau bahan itu tampaknya sudah tidak sehat.
galon ngak perlu dibuka gan
langsung tusuk bagian tengahnya gan emoticon-Ngakak
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
segel sosis yg paling strong emoticon-Leh Uga
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lah sosis mudah tuh,robek aja plastiknya....bukan timahnya yg di copot😁
sampai segitunya
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di