CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Aktor Tampan Bollywood Sushant Sing Rajput Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6246428c9912fdd7c8bbd/aktor-tampan-bollywood-sushant-sing-rajput-meninggal-dunia

Aktor Tampan Bollywood Sushant Sing Rajput Meninggal Dunia

Sushant sing rajput meninggal
Aktor Tampan Bollywood Sushant Sing Rajput Meninggal Dunia
Sumber wikipedia


Dunia hiburan bollywood kini tengah di guncang oleh berita kematian aktor tampan berbakat Sushant Singh Rajput.
Aktor berusia 34 tahun itu ditemukan tewas pada tanggal 14 Juni 2020 waktu setempat di apartemennya, Bandra, India. Dengan kondisi tergantung di atap langit-langit apartemen.

Hingga kini kepolisian setempat masih menyelidiki motif Sushant mengakhiri hidupnya. Sepekan lalu aktor tampan tersebut memberikan ucapan bela sungkawa pada keluarga Disha mantan managernya. Entah kenapa, dia pun memutuskan untuk menyusul sang mantan manager.

Dugaan sementara melihat status instagram terakhirnya, Sushant mengalami depresi sama seperti Disha yang melakukan aksi bunuh diri dengan terjun dari lantai 14 apartemen.

Hampir seluruh selebriti bollywood terkejut mendengar berita kematiannya. Karena selama ini aktor kelahiran 21 Januari 1986, Patna, India ini tidak pernah terkena gosip yang tidak sedap. Selama ini yang publik bicarakan hanyalah prestasinya yang luar biasa, dari artis Tellywood menuju Bollywood.

Aktor senior Aksay Khumar pun mengucapkan bela sungkawa lewat cuitan Twitter. "Sejujurnya berita ini membuatku syok dan tak bisa berkata-kata. Aku ingat menonton #sushantsingrajput di CHICHORE bilang pada temanku Sajid. Film ini di produksi dengan baik, saya sangat menikmatinya.
dan berharap bisa jadi bagian dari film itu.
(Sushant) Aktor yang sangat berbakat.
Semoga Tuhan memberikan kekuatan untuk keluarganya," tulis Akshay.

Para fans sangat menyayangkan tindakan Sushant, kenapa ia harus pergi di tengah karirnya yang sedang bersinar di dunia bollywood. Tentunya mereka para Sushant lovers menjadi saksi perjalanan karir sang aktor yang mereka juluki si Roti sobek. Karena dada nya yang terlihat sangat menawan.

Hmm apapun hasil penyelidikan kepolisian, semoga Sushant Sing Rajput berada di tempatnya. Rest In Peace untukmu. Karyamu akan selalu dikenang oleh penggemarmu. Ane masih inget banget peran dia jadi M.s Dhoni di untold story, keren banget menjiwai apalagi di pasangankan sama aktris Disha Patani.


Semoga keluarganya di beri ketabahan ya, oh ya di beberapa portal berita india ane juga baca. Kalau pamannya Sushant berkeyakinan keponakannya itu korban pembunuhan dan bukan bunuh diri. Kita tunggu saja berita selanjutnya ya Gansist.

Fans sinetron india pasti tau siapa Sushant. Hehehe

All narasi opini TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 5 lainnya memberi reputasi
Sungguh sangat di sayangkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 2 lainnya memberi reputasi
Begitu muda, dalam puncak kejayaannya, mengakhiri hidup dengan tragis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 3 lainnya memberi reputasi
Sebenarnya Mereka para artis, aktor sangat tertekan. Setelah terkenal setiap inci dari gerak gerik mereka jadi bahan pembicaraan, tidak bisa bebas seperti kita orang biasa. Mau jajan di pinggir jalan oke oke saja, kalau mereka langsung jadi santapan paparazi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Astaga.. kasian yah padahal ganteng loh.. sama aku juga penggemar indihe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
innalilahi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bunuh diri kayak nular... Yah jadi inget chester bennington

Btw manajernya laki apa perempuan?

Edit, ex manajernya cewek, cakep lagi emoticon-Cape d...

Cinta segitiga kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nowbitool
Lihat 2 balasan
wah masih muda bangett padahal dia ganteng lagi sayang bangett harua mengakhiri hidupnya dengan cara yang seperti ini semoga emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lockdown di india bisa bikin sinting ya.....
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semoga Almarhun mendapat tempat terbaik dan diampuni segala dosa yang pernah dilakukan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
malah nggantung ..
ikut berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hemmm
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ga kebayang di akhirat sana tanyain malaikat dan ngejawab sambil goyang2 kepala. .emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kayanya sih dia ada hub spesial sama si manajer.. turut berduka cita dan semoga amal ibadah mrk berdua diterima Tuhan YME..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haschwald dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cissnei
Lihat 1 balasan
Quote:


Kaya,, msh muda,, tampan,, dan berbadan bagus..? Tidak mnjamin KEBAHAGIAAN SESEORANG... emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
lenitan dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Lihat 1 balasan
Seganteng itu bunuh diri, emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
sebelum dia meninggal, manajernya duluan

agak mencurigakan, krn keduanya diduga bunuh diri

manajer lompat dari gedung, dan sushant yg gantung
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mending itu wajah ganteng kasih ke gw dari pada di sia sia in emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
Semoga tidak terlahir sebagai seekor sapi. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di