CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jrng yg Tau || Di Balik Lagu Menghapus Jejakmu, Diciptakan Ariel Utk BCL 13 Tahun Yll
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee6236182d49566ae7856b0/jrng-yg-tau--di-balik-lagu-menghapus-jejakmu-diciptakan-ariel-utk-bcl-13-tahun-yll

Jrng yg Tau || Di Balik Lagu Menghapus Jejakmu, Diciptakan Ariel Utk BCL 13 Tahun Yll

Jrng yg Tau || Di Balik Lagu Menghapus Jejakmu, Diciptakan Ariel Utk BCL 13 Tahun Yll

Cerita di balik lagu Menghapus Jejakmu, diciptakan Ariel untuk BCL 13 tahun lalu.

Lagu Menghapus Jejakmu diciptakan Ariel saat dirinya masih bersama Peterpan.

Menghapus Jejakmu merupakan salah satu single terpopuler Peterpan.

Tak banyak yang tahu kolaborasi Ariel dan BCL ini sebenarnya hampir terjadi 13 tahun lalu.

Mantan kekasih dari Luna Maya itu pernah ditolak oleh BCL saat menawarkan lagu ciptaannya.
Hal itu terungkap dalam vlog di kanal

Youtube BCL saat mereka berbincang di belakang panggung.

Awalnya Ariel menanyakan alasan BCL menolak lagu buatannya.

"Udah dibikinin lagu capek-capek, dibantuin bikin lagu sama yang lebih senior lebih jagoan habis itu nggak dipakai," tanya Ariel kepada BCL.

Mendengar pertanyaan Ariel, BCL sontak tertawa.
Ia lalu menceritakan awal kejadian tersebut.

"Jadi pada tahun 2007, waktu itu aku lagi siapin album kedua, jadi dulu itu Ariel sempat bikin lagu terus mau dikasihin ke aku.

Pokoknya lagu itu dikasih terus udah dibikin sama Ariel, terus udah ditulis juga sama seseorang salah satu legend Indonesia lah.

Kenapa ya nggak jadi dipakai ya lagunya itu juga yang sebetulnya aku agak lupa," cerita penyanyi bernama lengkap Bunga Citra Lestari itu.

Sebelum BCL menjelaskan alasannya menolak lagu tersebut, Ariel lantas menceritakan asal mula lagu tersebut.

Ariel bercerita jika lagu tersebut diciptakan saat dirinya menggarap album Hari yang Cerah.
Ia pun mengurungkan niat memasukkan lagu tersebut pada album Hari yang Cerah.

Pasalnya genre lagu ini dirasa tak cocok dengan album tersebut.

Mendengar penjelasan Ariel, BCL kemudian mengungkapkan alasannya menolak lagu tersebut.

BCL mengatakan saat itu Ariel tidak mau namanya ditulis sebagai pengarang lagu.

Maka dari itu dia meminta BCL untuk mengakui bahwa lagu itu merupakan buatannya sendiri.

Namun ternyata BCL tidak mau menanggung resiko.
"Pas saat itu dia lagi hits banget sama Peterpan, terus kamu nggak mau nama kamu ditulis sebagai pengarang lagu, terus aku tulis nama siapa? Nama kamu aja, terus kalau lagunya meledak responbilitynya gede dong, bukan lagu yang aku tulis terus aku harus tulis namaku terus orang tiba-tiba ih si BCL bisa bikin lagu bagus banget. Aku orangnya jujur jadi nggak mau," jelas BCL.

Selain itu produser BCL saat itu juga merasa bahwa dalam lagu tersebut masih kental nuansa Peterpan.
sumber

Spoiler for Ada cover keren, asli Putri Bali:




sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Wah, jangan-jangan alias bisa jadi.

Ariel dan BCL CLBK nih.

Secara Duda dan Janda.

========

Hi! Mau dibuatkan logo gratis!?
Khusus Kaskuser aja lho!

Silakan kunjungi ke thread: GRATIS & GRATIS TIS Buruan, sebelum banyak yang antri! emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
woh easy listenig lagunya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jhonthor501 memberi reputasi
Lihat 3 balasan

Mohon Bantuannya..

Spoiler for Sahabat2 ane:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 47 balasan
Ohh begitu gan. Baru tau ane begini ceritanya. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Jiahhahaha si kakak mah....ih resenya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jhonthor501 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Edit maaf jadi depost
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jhonthor501 memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Lihat 1 balasan
Quote:


Oh oh oh eh Well intinya adalah... bagaimana ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya serasi lah Ariel sama BCL. Tapi BCL tipe perempuan yang setia, ngak suka aneh².
profile-picture
profile-picture
jhonthor501 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Wah,,, wah,, bisa jd SKANDAL BARU NIH... emoticon-sudahkuduga


atau mngkin karna KARYANYA,,, belum ketahuan di masyarakat ya...??? emoticon-Shutup
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jrng yg Tau || Di Balik Lagu Menghapus Jejakmu, Diciptakan Ariel Utk BCL 13 Tahun Yll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 2 lainnya memberi reputasi
Ariel kalo bikin lagu emang keren2 ya. Tapi kayanya gak cocok dinyanyiin BCL juga sih emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jhonthor501 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
untung gak diterima sama bcl, ariel gmau namanya ditulis jd pengarang, tapi mau nya bikin video 3gp aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jhonthor501 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nice info gan, semoga HT.emoticon-Wowcantik

















































































































emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
profile-picture
profile-picture
snoopze dan kakekane.cell memberi reputasi
woow menarik nih.. tapi rejeki emang gak ke mana, 13 tahun kemudian ariel sama BCL duet buat lagu menghapus jejakmu emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
jhonthor501 dan kakekane.cell memberi reputasi
eeeh dibawain ariel malah melambung wkwkwk
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Ane mau nanya, sbenarnya lgu MJ ini dikasih Ariel ke BCL sbelum meledak atau gmna ya
Ane sih pernah denger BCL menolak nyanyi lagu MJ beserta alasannya persis cerita di atas
Tapi ane mengira itu setelah lagu MJ sudah meledak alias resaikel versi BCL
Jadi gmana sebenarnya
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Wah baru tau banget nih hahaha tapi sempet denger kalo ariel emang pernah deket sama BCL, emang ga ada obat nih pesonannya abang ariel
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Quote:


Ommmm kemana aja wkwkwkkw wekkk ah
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Eh omku ..met pagi emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
jhonthor501 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di