CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Arsitektur /
15 Ide dan Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Terbaik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee613d3a2d19509c11c2923/15-ide-dan-inspirasi-desain-kamar-mandi-minimalis-terbaik

15 Ide dan Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis Terbaik

15 Ide dan Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis TerbaikKamar Mandi Minimalis – Seiring dengan popularitas rumah berdesain minimalis, dekorasi interior dengan konsep minimalis juga tengah menjadi tren saat ini. Tampilannya yang menawan serta atmosfir yang nyaman menjadikan dekorasi interior minimalis menjadi favorit banyak orang. Dekorasi interior dengan konsep minimalis dapat diterapkan di seluruh ruangan pada rumah anda seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dapur, bahkan kamar mandi. Di artikel ini, kami telah menghimpun inspirasi-inspirasi terbaik desain kamar mandi minimalis yang pastinya sangat mengagumkan.

Dekorasi interior minimalis menganut prinsip tata ruang sederhana dimana jumlah furniture, aksesoris, dan hiasan dibuat tidak terlalu banyak. Oleh karena itu, interior dengan desain tersebut selalu terlihat leluasa dan menawarkan kenyamanan yang maksimal untuk anda. Meskipun tata ruang interior minimalis terlihat sederhana, namun gaya dekorasi modernnya selalu membuatnya terlihat stylish.

Baca Selengkapnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ms.reni dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh citra203
bentuknya bagus2 gan,tp pas bersihinnya susah bener nntinya
profile-picture
putrateratai.7 memberi reputasi
Katanya 15 ide
profile-picture
77665.123456 memberi reputasi
Siap siap di Gembok Pak Satpam.....

emoticon-Traveller
tsnya kurang berakhlak
kamar mandi minimalis HARGA Maxsimalis yess??
ente ga niat bikin trid mending maen tiktok aja ya ukhti emoticon-Maaf Agan
nyesel gw bacanya
sepertinya ini sedang latihan posting ya
waah... malah dilempar ke link laen emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Ruangan uk. 1x2m, lantai pelur semen, buat pembuangan air bobok dinding langsung ke selokan, lampu bohlam cukup 5 watt, pintu pake seng, gantungan baju cukup pake paku di dinding, dilengkapi dengan ember butut dan gayung bocor, minimalis yang hakiki......
Bagus bagus nih minimalis....cocok buat yang rumahnya kecil.
Ini maksudnya gmn? Bikin trid geje gini.
mana detailnya dikit....
yang penting dananya ada dan cukup pastinya baru bisa bikin seperti itu.

tanpa dana yang cukup, gimana mau realisasikan seperti itu.

emoticon-Traveller
Keren banget sumpah. Kamar mandi impian.
haih boro2 gan, ada keran, ember, ciduk, dah kelarrr minimalis


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di