CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 Mokondo Bejat dari Sumatera Barat: Horny dan Perkosa Anak Kandung Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee60ae382d4953b1b60bc52/2-mokondo-bejat-dari-sumatera-barat-horny-dan-perkosa-anak-kandung-sendiri

2 Mokondo Bejat dari Sumatera Barat: Horny dan Perkosa Anak Kandung Sendiri

Mokondo itu ada banyak macam dan modusnya. Tapi sebejat-bejatnya mokondo adalah mokondo yang menyetubuhi anaknya sendiri. Udah anak sendiri, si anak masih berusia 16 tahun. Bejat combo!!!

2 Mokondo Bejat dari Sumatera Barat: Horny dan Perkosa Anak Kandung Sendiri

Mokondo bejat ini berasal dari Sumatera Barat. Tepatnya dari Padang Pariaman. Mokondo bejat dari Sumatera Barat melakukan tindak pemerkosaan sejak bulan November 2019. Sampai ditangkap tanggal 13-6-2020, mokondo bejat ini ngaku udah 5 kali melakuan persetubuhan terlarang ini.

Mokondo bejat dari Sumatera Barat ini bernama TD, berusia 41 tahun. Sedangkan korbannya, yang juga anaknya sendiri, berusia 16 tahun. Sayang, nggak ada nama lengkap si mokondo bejat.

Bagian paling goblok dari kelakuan mokondo bejat dari Sumatera Barat adalah si korban udah hamil 6 bulan. Udah melakukan pemerkosaan, nggak pakai kondom, hamil, eh sempat melarikan diri nggak mau tanggung jawab juga.

2 Mokondo Bejat dari Sumatera Barat: Horny dan Perkosa Anak Kandung Sendiri

Yup, mokondo bejat dari Sumatera Barat ini sempet berusaha melarikan diri dari tanggung jawab. Tindakan kabur pertama kali dilakukan beberapa bulan kemarin. Dia lari ke Pekanbaru, Riau. Mungkin karena si anak udah ketahuan hamil.

Dua hari ini, si mokondo bejat dari Sumatera Barat balik nih ke kampung halamannya. Mungkin karena nggak kuat menahan horny dan nggak ada perempuan yang mau ama mokondo bejat dari Sumatera Barat ini.

Baca juga:
Membedakan Ayam Penyet, Ayam Gepuk, dan Ayam Geprek di Khazanah Kuliner NKRI
https://kask.us/iGlfn


Pas ditangkap si mokondo bejat dari Sumatera Barat sempat melarikan diri dari tangkapan polisi. Emang dasar mokondo, tahunya cuma enaknya doang.

Untungnya Polkis Padang Pariaman, Sumatera Barat bisa nangkep si mokondo bejat. Sekarang si mokondo bejat dari Sumatera Barat udah ada di dalam sel tahanan polkis. Ancaman hukuman buat mokondo bejat dari Sumatera Barat ini adalah 15-20 tahun penjara.

Baca juga:
Perbandingan Hantu & Film Horor Indonesia Dengan Luar Negeri
https://kask.us/iGkQP


Ternyata kasus perkosaan bokap ke anak kandung di Sumatera Barat nggak cuma sekali ini saja terjadi. 1 bulan sebelumnya, Mei 2020, dilaporkan ada penangkapan pria berusia 41 tahun bernama SR di Kota Padang.

Kelakuan SR ini nggak kalah bejat juga. SR ini udah melakukan pemerkosaan ke anaknya sendiri selama 4 tahun. Iya, bokap menggauli anak sendiri selama 4 tahun. Dari si anak berusia 15 tahun sampai berusia 19 tahun.

Njir, rekor banget ini. Dua bulan berturut-turut ada penangkapan mokondo yang melakukan pemerkosaan ke anaknya sendiri. Kudos, Sumatera Barat! Semoga nggak ada mokondo bejat lagi di sana.


Mudah-mudahan 2 mokondo bejat itu dikebiri juga. Biar modal anus doang.

2 Mokondo Bejat dari Sumatera Barat: Horny dan Perkosa Anak Kandung Sendiri

Sumber: kompas.com dan suara.com
profile-picture
profile-picture
nona212 dan jokohadiningrat memberi reputasi
Diubah oleh Vointana
Halaman 1 dari 2
kacau jg emoticon-Wow
Lihat 1 balasan
all hail mokondo emoticon-Big Grin
Lihat 3 balasan
Calon provinsi syariah selanjutnya emoticon-Traveller
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 5 balasan
astajem, di sumbar emng udah butuh kilapah utk mencegah zina ya akhi emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apa kata irwan prayitno

kirim surat lagi minta tutup apa lagi ?
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
4 years, from 15yo to 15 yo.
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Bajingan paling kotor
Lihat 1 balasan
provensi yg ngaku beragama banget....kelakuan nye pantek.homo bejibun....emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jurumudi75
Lihat 1 balasan
susah emang klo ud ngeliad meqy blm ad jembut,..emoticon-Marah
Lihat 1 balasan
tiada rotan akar pun berguna.
indak ado jangak anak kanduang buliah
Lihat 1 balasan
Kenapa kalo isu kaya gini para politikus ga ada yg bersuara ya, padahal ini kan masalah besar dalam masyarakat. Giliran cuma masalah terjemahan aja diurusin seolah olah itu masalah besar.
Lihat 3 balasan
Potong aja titydnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
potong aja kuntulnya

DASAR NGENTUUUDDDD2 Mokondo Bejat dari Sumatera Barat: Horny dan Perkosa Anak Kandung Sendiri
Diubah oleh evildankside
Lihat 2 balasan
Tegakkan khalifuck di sumbar emoticon-Belgia
Lihat 1 balasan
Hmmm..., aneh ..., kalau dipikir kok seperti ada "pandemi" terkait type pelecehan seks yang ini ...
Mungkin patut dipelajari secara serius latar belakang pelakunya ...
Siapa tahu ada unsur politik yang melatar belakangi ...
Mengingat kasus pemboman gereja di Surabaya, mungkin memperkosa anak sendiri bukanlah suatu hal yang diharamkan bila diperkirakan dapat digunakan untuk mencapai tujuan.
Lihat 1 balasan
mokondo bejat emoticon-Ngamuk harus dihukum seberat beratnya si mokondo ini biar nggak ada mokondo mokondo lain diluaran sanamasih pantaskah disebut sebgai seorang ayah kalau kelukuan sudah nggak ada akhlak
Lihat 4 balasan
katanya orang disana aklakny tinggi2 karena semua wajib beragama i kok masih byk mokondo2
Lihat 1 balasan
Syukur lah ketangkep.
Lihat 1 balasan
provinsi paling suci setelah provinsi ganja.
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di