CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Terjunkan Tentara Disiplinkan Warga Patuh Protokol Kesehatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee5fb850577a973130e63cd/jokowi-terjunkan-tentara-disiplinkan-warga-patuh-protokol-kesehatan

Jokowi Terjunkan Tentara Disiplinkan Warga Patuh Protokol Kesehatan

Quote:


Dor.. emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Polisi kemana polisi..

WFH ya?
Lihat 1 balasan
Hehehehe ... Disiplinkan Warga Patuh Protokol Kesehatan atau takut ada gerakan demo penolakan RUU HIP?
profile-picture
krausser memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jokowi Terjunkan Tentara Disiplinkan Warga Patuh Protokol Kesehatan
profile-picture
profile-picture
krausser dan scorpiolama memberi reputasi
Quote:

Ga usah demo kaleee, wong udah mau dihapus kokemoticon-Leh Uga


Bat@!
setuju banget tentara ditakuti org² mudah2an covid bisa berkurang penyebarannya
Emang perlu ditertibkan. Ngandelin kesadaran masyarakat aja gak bisa
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
setelah tertib, ntar ekonomi menurun..bingung lagi
wajar lah, tentara lebih disegani
Tentara indo menjaga rakyat indo dari serangan tentara allah
tentara jaman now. bukannya perang, malah ikut razia emak2 gak pake masker

bareng satpol pp emoticon-Ngakak
profile-picture
krausser memberi reputasi
Diubah oleh kureno23q
Lah tugas polisi ngapain? Kok sampai tentara turun
pantesan sekarang jadi banyak tentara tentara diluaran sana, yah semoga saja dengan begini jadi pada mau patuh deh menjalani protokol kesehatan
New Normal rasa Pengamanan Lockdown
Pas PSB dibiarin keluyuran, aparat ntah kemana. Keluar masuk jakarta tanpa surat SIKM dan surat bebas covid.
Giliran new normal banyak embel embel.
Logikanya kebalik
🖕🖕🖕
militerisasi terus nih lae besar kita emoticon-Hansip
bawa rotan jg hrsnya pukul pantadnya yg bandel
Memang seharusnya begini. Bravo TNI. Kalau perlu personil TNI diberi senjata dan dikasih masker yang gahar untuk memberi efek psikologis agar warga mau taat aturan. Jika.seandainya ada yang ngeyel, malah ngamuk melawan padahal cuma dikasih tahu harus dirawat karena positif COVID atau gara gara ogah pakai masker, jangan ragu ragu untuk tembak atau taser dia di tempat. Kayaknya greget juga kalau sampai jadi Einsatzgruppen dengan kearifan lokal untuk patroli agar semuanya patuh.

Kalau perlu TNI bikin divisi khusus yang berafilasi dengan Gugus Tugas COVID. Lambangnya perisai hitam bergambar Totenkopf yang pakai masker medis.
Diubah oleh KurohinaM1911


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di