CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
KAESANG PKI?! MENCENGANGKAN!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee5eea7b84088347f21074b/kaesang-pki-mencengangkan

KAESANG PKI?! MENCENGANGKAN!

KAESANG PKI?! MENCENGANGKAN!

Mencengangkan! Kaesang Pangarep, putra bungsu presiden RI ke-7 sang nanadaime menggunakan kaos berlogo PKI! Nomor 3 biking kaget! Waduh.

Jadi telah teredar foto mencengangkan Kaesang Pangarep menggunakan kaos hitam logo Palu Arit yang haram di mata RI. pidana akan menanti bagi pelaku yang berani mengatakan dirinya adalah PKI. Jika ketahuan polisi mungkin akan masuk BUI, tapi kalau ketahuan rakyat mungkin akan masuk liang lahat.

*hati-hati ya warga Indonesia, karna banyak sekali beredar video orang pakai kaos logo PKI tapi ketika ditanya mereka mengaku tidak tahu maksud logo itu. Ketidaktahuan anda bisa mengakibatkan fatal bagi anda sendiri. Maka pentingnya berwawasan dalam hidup.

Kembali ke topik Kaesang Pangarep. Dalam foto tersebut yang di posting oleh akun bernama Ahmad Sukri dalam group FB, dia menuliskan "dasar budak komunis belagak banteng!!!". Dan di laporkan ke pihak cyber crime untuk menangkap Kaesang Pangarep.

Maka bergeraklah Cyber Crime yang di dukung oleh tekhnologi canggih, moral bagus dan IQ tinggi. Ditemukan fakta bahwa foto tersebut adalah editan. Foto asli tersebut adalah Kaesang menggunakan kaos hitam polos dalam sebuah caffe yang sedang membahas bisnisnya. Foto asli dimuat dalam berita CELEB yang berjudul Berbisnis, 2 anak Jokowi makin mandiri...

KAESANG PKI?! MENCENGANGKAN!

Ternyata hoaks. Liat foto yang di share aja saya udah paham pasti hoax. Karna Kaesang bukan orang dengan IQ rendah yang pakai logo PKI dengan terang-terangan, kalaupun Kaesang adalah PKI, dia tidak akan sebodoh itu untuk memakai kaos logo PKI di depan umum.

Marilah saudara-saudaraku bersama kita perluas wawasan, etika dan moral terutama IQ. Supaya tidak melulu jadi korban hoaks. Berantas hoaks dimulai dari diri sendiri. Karna hoaks akan menyebar cepat jika masih ada orang-orang yang over menanggapi berita heboh lalu latah untuk tekan tombol share. Jadilah netizen cerdas.

Karna sesungguhnya saya hidup dalam lingkungan keluarga yang sama seperti anda. Over dan latah menanggapi berita. Apalagi group Whatsapp keluarga, pasti isinya kalau ga pamer anak ya share broadcast hoaks. Tapi itu hanya dilakukan oleh para orang tua yang masih kaget tekhnologi. Kita milenial harusnya lebih cerdas dalam tekhnologi. Sebab yang saya lihat orang yang share foto kaesang editan pakai kaos PKI ini keliatannya milenial bukan orang tua. Ntah lah. Jangan ditiru ya gaes, kalau Kaesang ga terima bisa di tuntut penjara cuma karna sosmed. Nyesel loh, bikin malu keluarga.

By: Kumink
profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di