CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Tak Seorang pun Bisa Memastikan Kapan Pandemi Covid-19 Berakhir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee5eba42637722bc312505f/jokowi-tak-seorang-pun-bisa-memastikan-kapan-pandemi-covid-19-berakhir

Jokowi: Tak Seorang pun Bisa Memastikan Kapan Pandemi Covid-19 Berakhir

Jokowi: Tak Seorang pun Bisa Memastikan Kapan Pandemi Covid-19 Berakhir

Presiden Joko Widodo mengajak seluruh masyarakat Indonesia terus beradaptasi dengan tatanan hidup baru atau new normal di tengah pandemi Covid-19. Ini harus dilakukan sampai vaksin Covid-19 ditemukan.
"Sembari menanti ditemukannya vaksin Covid-19, kehidupan harus tetap berjalan dengan mengadaptasi tatanan hidup baru," kata Jokowi melalui akun media sosialnya, Minggu (14/6).

Dia melanjutkan, meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, kegiatan produktif harus terus berjalan. Guna menghindari terpapar virus asal Wuhan, China itu, setiap orang harus melindungi dirinya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.
Misalnya, menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

"Kita ingin sehat, tapi juga tetap produktif," ujarnya.
Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, semua orang ingin pandemi ini segera berakhir. Namun, tak ada seorang pun bisa memastikan kapan Covid-19 ini berakhir.

"Tak seorang pun yang bisa memastikan," kata dia.
Sebagai informasi, berdasarkan data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada Sabtu (13/6) kemarin, kasus positif corona di Indonesia sudah mencapai 37.420.

Sementara itu, kasus meninggal sudah menyentuh angka 2.091. Terjadi penambahan sebanyak 43 kasus kematian kemarin.

Meski angka kasus positif baru dan kematian meningkat tajam, pasien sembuh dari Covid-19 juga terus bertambah. Tercatat 563 pasien sembuh dari corona kemarin. Sehingga total akumulatif kasus sembuh sebanyak 13.776. 


https://www.merdeka.com/peristiwa/jo...berakhir.html

LUPA AMA OMONGANNYA SENDIRI

Jokowi: Tak Seorang pun Bisa Memastikan Kapan Pandemi Covid-19 Berakhir

MR JOKE TETAP TANGGUNG JAWAB BAYAR UTANG DAN BUNGA, KELARIN PROYEK MANGKRAK, TANGANI LEDAKAN PENGANGGURAN YG UDAH DIDEPAN MATA emoticon-Cool

AYO MINTA DAMAI DAN KIBARKAN BENDERA PUTIH AMA CORONA SANA!!! emoticon-Leh Uga

https://jateng.tribunnews.com/2020/0...-bakal-booming

Jokowi: Tak Seorang pun Bisa Memastikan Kapan Pandemi Covid-19 Berakhir

https://news.detik.com/berita/d-4980...di-akhir-tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uplagi123 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 2
Memang benar kan apa yang dibilang Pak Jokowi. Atau kadrun mau protes? Emangnya kadrun bisa mastiin kapan berakhir? Hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Bodoh bener nih ts, ekonomi indonesia justru selamat dari krisis yg kadruners tunggu2 biar rusuh 😁
Liat tuh pertumbuhan ekonomi indo dibanding 10 negara maju, jumlah phk.
Bakal bisa bayar hutanglah ts goblok. Skolah dimana sih? 😄😄
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan nevertalk memberi reputasi
baru liat pak jokowi pake jas biru emoticon-Ngakak
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
suru kadrun cek di" buku" apa ada ayat soal berakhirnya corona ata cek obat corona
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
pantasan si plonga plongo di benci umat islam, karena tidak beriman emoticon-Shutup

padahal rasulullah saw bisa memastikan kapan pandemi covid 19 berakhir emoticon-Marah



Jokowi: Tak Seorang pun Bisa Memastikan Kapan Pandemi Covid-19 Berakhir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fitriasarina dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh upkaswer
Lihat 3 balasan
pademi corona berakhir saat vaksinya ditemukan
tapi mungkin tidak diindonesia karena sebagian orang sini mungkin akan meributkan halal-haram vaksin

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 2 lainnya memberi reputasi
Tapi pak,,,
Saya bisa pastikan cara terbaik melawan covid-19
Adalah lockdown total!
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pandemi ato tidak pandemi, prokwontol kesehatan bagus untuk diterapkan selama nya di Indon emoticon-Hansip paham klean ?!
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Virus corona itu hoax pak. Ini cara para yahudi buat bisa mengendalikan dunia. Gak ada itu virus corona emoticon-Embarrassment

Kata ustadz di dkt kantor saya gitu saat ceramah jumat kmrin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngomong seperti buang angin
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Emang iya gak ada yg bisa mastiin. Bisanya cuma memprediksi. Ya semoga aja kebijakan pemerintah ini gak terkesan buru2
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Belum pada tahu ilmunya UAS ya?

Jokowi: Tak Seorang pun Bisa Memastikan Kapan Pandemi Covid-19 Berakhir

Kata UAS, Corona berakhir 21 Juni 2020.

Ingat!

21 Juni 2020.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Seharusnya sih corona udah berakhir di negara ini, kan katanya obatnya udah ditemukan bahkan BIN sendiri uda ngakuin tuh obat bisa sembuhin koronaemoticon-Malu (S)

Bat@!
Jokowi: Tak Seorang pun Bisa Memastikan Kapan Pandemi Covid-19 Berakhir
emoticon-Imlek
mana memenya "yoo ndak tau kok nanya saya"
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nikmat jadi kadrun:
Corona tuh gak ada, cuma konspirasi pemerintah!

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
ingin sehat tapi tetap produktif...

caranya dengan membuka pasar, mall dan perkantoran kembali, menghidupkan kembali transportasi darat, laut dan udara, tentu saja dengan tetap menerapkan pro-kont*l kesehatan yang ketat...


dan jangan lupa bagi yang melanggar dibiarin sajah...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
Diubah oleh Yue Ding
coba suru luhut yg ngomong biar
ebong bujer nti bsa cebokin
klo salah
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Gara2 anda plin plan nyawa melayang terus setiap hari............ingat karma pak
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di