CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Penglaris Hari Ini: Resep Celana Dalam Bekas Untuk Melezatkan Makanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee5d7b6a2d1955fe53eb591/penglaris-hari-ini-resep-celana-dalam-bekas-untuk-melezatkan-makanan

Penglaris Hari Ini: Resep Celana Dalam Bekas Untuk Melezatkan Makanan

Dunia bisnis kuliner Indonesia nggak bisa lepas dari dunia mistisnya. Ada banyak orang percaya bahwa beberapa rumah makan menggandeng kekuatan mistis demi menaikkan omset penjualan. Walau emang kontroversial tapi ya gimana lagi ya, gan.

Persaingan bisnis kuliner nggak pernah berhenti. Apalagi masa pandemic Covid-19 begini. Makin banyak bisnis kuliner baru tumbuh dan berlipat ganda. Berbagai inovasi produk, inovasi bisnis, dan inovasi pemasaran dilakukan. Sayang, nggak semua hal bisa berakhir bahagia.

Penglaris Hari Ini: Resep Celana Dalam Bekas Untuk Melezatkan Makanan

Apakah di luar Indonesia ada penglaris celana dalam bekas?

Sumber foto: pixabay.com

Maka datanglah inovasi mistis bernama penglaris. Inovasi mistis di bisnis kuliner itu ada banyak macamnya. Tergantung local wisdom masing-masing daerah dan paranormal. Salah satu local wisdom mistis paling populer adalah pemakaian celana dalam bekas.

Celana dalam bekas sengaja dimasukkan ke dalam baskom masak. Ciri khas penglaris celana dalam bekas adalah ada baskom masak di bagian depan ruma makan/warung. Tapi inget, nggak semua rumah makan/warung yang ada baskom masak di depan pakai penglaris celana dalam.

Bisa aja nggak pakai penglaris sama sekali. Atau bisa juga pakai penglaris lain.

Baca juga:
Membedakan Ayam Penyet, Ayam Gepuk, dan Ayam Geprek di Khazanah Kuliner NKRI
https://kask.us/iGlfn


Kalau mau pakai penglaris ini ada beberapa standar operasi prosedur yang wajib dilakukan. SOP ini mungkin sudah diverifikasi ISO oleh organisasi penglaris dunia mistis (eh, ini canda ya gan).

Pertama antum mesti nyari dukun yang bisa bikin penglaris ini. Setelah itu biasanya antum disuruh nyolong celana dalam bekas orang. Ingat, harus celana dalam bekas pakai. Bukan celan dalam yang udah dicuci.

Jadi, antum harus nungguin target pas ganti celana dalam. Setelah itu ambil celana dalamnya.

Penglaris Hari Ini: Resep Celana Dalam Bekas Untuk Melezatkan Makanan

Harus ditungguin sampai ganti, gan. Jangan gagal fokus, ya.

Sumber foto: pixabay.com


Setelah dapet, bawa ke simbah dukun. Ingat, cari dukun dulu baru nyolong celana dalam. Jangan nyolong celana dalam dulu baru nyari dukun. Ini penting banget.

Saat di mbah dukun celana dalam bekas ini bakal dijampi-jampi. Antum nggak perlu tahu dijampi apa aja. Bukan urusan antum itu. Urusan antum hanya tahu beres aja.

Setelah itu, celana dalam bekas siap digunakan untuk warung/rumah makan. Tinggal masukkan ke dalam baskom tempat rebusan kuah/makanan.

Baca juga:
Perbandingan Hantu & Film Horor Indonesia Dengan Luar Negeri
https://kask.us/iGkQP


Bagian paling gokil adalah, baskom itu nggak boleh dicuci/dibersihkan dalam jangka waktu 35 hari. Begitu juga celana dalam harus berada di baskom itu dengan durasi yang sama.

Sudah bisa membayangkan gimana harumnya baskom dan kuah masakannya, gan??

Begitu sudah selesai durasi 35 hari, sudah waktunya buat antum mencari celana dalam bekas lainnya. Mengulagi SOP penglarisan dari pertama.


Penglaris Hari Ini: Resep Celana Dalam Bekas Untuk Melezatkan Makanan

Coba cari celana dalam bekas model lama, gan. Siapa tahu rasa makanannya lebih vintage & rusty gitu, gan. Sumber foto: pixabay.com


Mitosnya, fungsi celana dalam bekas itu adalah buat mengundang kehadiran mahkluk gaib. Konon katanya ukurannya kecil, memiliki ekor, dan punya mata besar. Si mahkluk ini bakal stay di samping baskom sampai celana dalam di baskom diganti.

Bagian imutnya, makhluk ini akan pipis, pup, dan berkeringat. Kotoran makhluk ini akan dibuang di baskom. Kotoran itulah yang dipercaya bikin konsumen jadi terhipnotis dan merasa makanan yang dimakan itu enak.

Agan udah pernah nyobain?


Sumber: paragram.id
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Vointana


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di