CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
MNC Peduli-PT Produser Pangan Asia Bantu Tenaga Medis di RSUD Depok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ee5d3089a972e0bb80bd381/mnc-peduli-pt-produser-pangan-asia-bantu-tenaga-medis-di-rsud-depok

MNC Peduli-PT Produser Pangan Asia Bantu Tenaga Medis di RSUD Depok

MNC Peduli-PT Produser Pangan Asia Bantu Tenaga Medis di RSUD Depok

JAKARTA - Kota Depok, Jawa Barat adalah wilayah yang pertama kali ditemukan pasien positif virus Corona (Covid-19). Berbagai pihak terus berupaya agar penyebaran Covid 19 tidak meluas.

Begitu juga dengan perjuangan tenaga medis masih belum berakhir dengan terus meningkatnya jumlah pasien yang terpapar Covid-19.



Baca Juga:

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap tenaga kesehatan, selain memberikan bantuan berupa alat pelindung diri, MNC Peduli juga memberikan makan siang untuk tenaga medis (nakes).

Kali ini MNC Peduli bersama PT Produser Pangan Asia membantu makan siang dan minuman segar untuk tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok, Jawa Barat, Kamis 11 Juni 2020.

"Kami sangat berterima kasih karena memang untuk makan siang ini tidak semua dapat. Dengan adanya bantuan ini kami tentunya bisa memberikan kepada nakes kami," kata Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Depok, Rina F Bahar.

Makanan yang disalurkan oleh MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia merupakan program bertajuk "Kami Bisa Kami Peduli" dengan memberdayakan UMKM agar tetap mendapatkan penghasilan di tengah pandemi.

Sampai saat ini MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia telah membeli ribuan nasi kotak untuk disalurkan ke panti, yayasan, rumah sakit, komunitas dan masyarakat yang membutuhkan dengan target 25.000 boks.

"Kami bekerja sama juga dengan PT Produser Pangan Asia di mana galangan dana ini digerakkan untuk UMKM bidang food and baverages yang mana mereka akan menyediakan makanan. Jadi kita ada dua dampak. Satu, kita membantu UMKM, kedua makanan dari UMKM tersebut disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," tutur Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.(Baca juga: MNC Peduli dan Produser Pangan Asia Bantu Tenaga Medis RS Kanker Dharmais)

Jessica menjelaskan, MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org.

"Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam membantu melawan Covid-19," katanya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/691...pok-1592114817

---

Kumpulan Berita Terkait :

- MNC Peduli-PT Produser Pangan Asia Bantu Tenaga Medis di RSUD Depok Banyak Pesepeda di Kawasan CFD, Kadishub DKI: Kami Akan Evaluasi

- MNC Peduli-PT Produser Pangan Asia Bantu Tenaga Medis di RSUD Depok MNC Peduli-PT Produser Pangan Asia Bantu Tenaga Medis di RSUD Depok

- MNC Peduli-PT Produser Pangan Asia Bantu Tenaga Medis di RSUD Depok Lewat Buku 'Positif!' , Bima Arya Ceritakan Perjuangannya Lawan Corona

profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di